Comscore Tracker

ENHYPEN Rilis Tanggal Debut, Ini 5 Faktanya

ENGENE ayo siap-siap, tanggal debut ENHYPEN diumumkan!

Berita bahagia untuk para ENGENE alias penggemar grup jebolan I-LAND, ENHYPEN. Akhirnya agensi mengumumkan bahwa ENHYPEN akan segera debut pada 30 November mendatang. Sudah rilis trailer debut sampai detail album, bikin penggemar makin gak sabar untuk mendukung idol kesayangannya nih.

Yuk, simak 5 fakta debut ENHYPEN berikut ini.

1. Jadi debut paling ditunggu di akhir tahun 2020 nih

https://www.youtube.com/embed/i1_x7AwUGYE

ENHYPEN dikabarkan akan ramaikan akhir tahun dengan debutnya pada 30 November 2020. Grup bentukan I-LAND, survival show Mnet dan Big Hit Entertainment ini akan merilis lagu utama bersama mini album pertama mereka. Pre-order untuk pembelian album sudah dimulai pada 28 Oktober, lho. ENGENE pasti sudah gak sabar banget!

2. Dua trailer debut yang dirilis sudah tembus 3 juta views!

https://www.youtube.com/embed/lnrUJr8B7oI

Buktikan popularitas, trailer debut pertama dan kedua ENHYPEN sudah tembus 3 juta kali ditonton, keren! Bahkan video trailer pertama mereka berhasil mendapatkan lebih dari 2,8 juta views dalam 24 jam saja, lho. Sebuah pencapaian yang besar nih untuk sebuah grup yang baru akan debut.

Baca Juga: Anak Sultan, 10 Fakta Jake ENHYPEN Murid Salah Satu Sekolah Terbaik

3. Unik banget, ENHYPEN rilis 2 konsep berbeda

ENHYPEN Rilis Tanggal Debut, Ini 5 Faktanyatwitter.com/BELIFTLAB

Grup yang beranggotakan Jungwon, Jay, Jake, Ni-ki, Heeseung, Sunghoon, dan Sunoo ini juga sudah merilis 2 konsep berbeda, sekaligus tanda akan dirilisnya 2 versi untuk mini album bertajuk BORDER : DAY ONE. Unik banget, BELIFT LAB selaku agensi merilis teaser foto untuk 'DAWN' di pukul 3 pagi waktu Korea yang menandakan subuh dan merilis teaser 'DUSK' di pukul 6 sore yang menandakan senja. Keren abis ya!

4. Belum resmi debut, ENHYPEN sudah terima Gold Play Button dari YouTube

ENHYPEN Rilis Tanggal Debut, Ini 5 Faktanyatwitter.com/BELIFTLAB

Berhasil mendapatkan 1 juta subscribers bahkan sebelum tanggal debut, ENHYPEN menerima Gold Play Button dari YouTube. Ternyata akun YouTube tersebut belum aktif lebih dari 2 bulan, lho. Hal ini sangat membuktikan popularitas ENHYPEN secara global ya! 

5. Sebelum resmi debut, ENHYPEN juga sudah umumkan nama fandom mereka

https://www.youtube.com/embed/zHtQwGafaws

Melalui akun YouTube ENHYPEN, grup rookie tersebut mengumumkan nama ENGENE sebagai official fandom mereka. Nama tersebut dipilih dari saran penggemar dan memiliki dua arti. Yang pertama berarti penggemar ENHYPEN adalah 'mesin' yang memungkinkan mereka untuk tumbuh dan maju. Lalu yang kedua, ENHYPEN dan penggemar seperti berbagi DNA yang sama untuk terhubung, berkembang, dan tumbuh bersama.

Nah, itu tadi fakta-fakta mengenai debut ENHYPEN pada 30 November mendatang. ENGENE sudah siap belum nih?

Baca Juga: 10 Foto Selfie Member ENHYPEN yang Bikin Noona Fans Gemas!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya