Comscore Tracker

Blinks Minta YG Turun Tangan, Ini 5 Fakta #YG_ProtectJISOO

Jisoo dapat hate comments, Blinks geram!

14 September 2020, nama Jisoo BLACKPINK trending di media sosial Twitter beserta dengan hashtag #YG_ProtectJISOO yang dibuat oleh Blinks, alias penggemar BLACKPINK. Banyaknya komentar kebencian yang menghampiri Jisoo dan anggota BLACKPINK lainnya membuat para penggemar marah dan khawatir hingga meramaikan hashtag tersebut. YG Entertainment juga belum mengeluarkan keputusan tegas apapun yang membuat Blinks semakin geram.

Ada apa sih sebenarnya di balik tagar #YG_ProtectJISOO? Yuk, simak faktanya berikut ini!

1. Jisoo BLACKPINK dapat hate comments di media sosial, bikin emosi!

Blinks Minta YG Turun Tangan, Ini 5 Fakta #YG_ProtectJISOOtwitter.com/jisooprotection

Tak bisa dipungkiri, semakin populer sebuah grup, pasti ada saja hate comments yang menghampiri, tanda tak suka dengan popularitas grup tersebut. Kali ini, Jisoo BLACKPINK mendapatkan banyak komentar jahat yang diunggah ke media sosial Twitter, bahkan ada juga yang secara langsung berkomentar jahat di akun Instagram milik Jisoo.

Melihat kejadian ini, Blinks tidak tinggal diam. Tanda mendukung idol kesayangan mereka, Blinks menaikkan tagar #YG_ProtectJISOO dan melakukan report untuk komentar-komentar tersebut.

2. Sampai ada video body shamming terhadap Jisoo di aplikasi TikTok

Blinks Minta YG Turun Tangan, Ini 5 Fakta #YG_ProtectJISOOtwitter.com/jisooprotection

Tak berhenti sampai di komentar jahat, para haters ini juga mengunggah video-video body shamming kepada Jisoo di aplikasi TikTok. Ada yang menghina postur tubuh Jisoo, sampai menghina kemampuan menarinya yang dianggap tidak cukup untuk seorang idol. Tanpa tunggu lama, para Blinks langsung bersatu untuk me-report akun-akun tersebut. Salut untuk Blinks!

Baca Juga: 9 Potret Lisa BLACKPINK dengan Rambut Lebih Pendek, Makin Segar!

3. #YG_ProtectJISOO trending worldwide di media sosial Twitter

Blinks Minta YG Turun Tangan, Ini 5 Fakta #YG_ProtectJISOOinstagram.com/sooyaaa__

Dari tanggal 14 September 2020, tagar #YG_ProtectJISOO trending di media sosial Twitter. Akun-akun dukungan untuk Jisoo juga bermunculan, seperti contohnya akun @jisooprotection yang membagikan cara-cara untuk membantu tagar #YG_ProtectJISOO tetap trending dan membantu me-report akun-akun haters

4. YG Entertainment belum lakukan tindakan tegas apapun

Blinks Minta YG Turun Tangan, Ini 5 Fakta #YG_ProtectJISOOinstagram.com/sooyaaa__

Bikin kecewa, Blinks merasa YG Entertainment kurang tegas dalam menindaklanjuti haters-haters yang memberikan hate comments terhadap BLACKPINK. Bahkan, tagar #YG_ProtectJISOO juga secara langsung ditujukan kepada YG Entertainment agar segera melindungi artis-artisnya dari komentar-komentar jahat. Blinks berharap agar YG Entertainment bisa melakukan tindakan yang membuat orang-orang tidak bertanggungjawab ini menjadi jera.

5. Sebelumnya, akun Instagram Jennie juga sempat dipenuhi hate comments

Blinks Minta YG Turun Tangan, Ini 5 Fakta #YG_ProtectJISOOinstagram.com/jennierubyjane

Tak hanya Jisoo, awal September lalu, salah satu member BLACKPINK yaitu Jennie juga mendapatkan komentar-komentar kurang sedap di akun Instagramnya. Khawatir idol mereka akan melihat komentar-komentar tersebut, Blinks langsung membantu me-report dan berkomentar hal-hal yang baik untuk Jennie.

Itu tadi beberapa fakta tentang #YG_ProtectJISOO yang trending di Twitter. Semoga hal-hal seperti ini tidak terulang lagi ya!

Baca Juga: Dokumenter BLACKPINK Siap Tayang di Netflix, Ini 5 Faktanya

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya