Comscore Tracker

Jelang Tamat, Ini 5 Masalah yang Harus Terjawab dari KDrama 18 Again

Bakal happy ending gak ya #18Again #WaktunyaKorea

Jelang episode terakhirnya, 18 Again masih menyimpan beberapa pertanyaan yang membuat penonton penasaran. KDrama yang dibintangi oleh aktor muda Lee Do Hyun ini berhasil bikin penggemar betah nonton karena visual para pemain dan jalan cerita yang unik. Selain itu, kisah tentang keluarga yang diceritakan oleh drama ini juga mampu bikin penonton baper, lho.

Harus terjawab, ini 5 masalah yang belum selesai di KDrama 18 Again. Simak bersama, yuk.

1. Jung Da Jung dan Hong Dae Young mampu mengejar mimpi mereka masing-masing gak, ya?

Jelang Tamat, Ini 5 Masalah yang Harus Terjawab dari KDrama 18 Againinstagram.com/jtbcdrama

Salah satu hal yang bikin drama 18 Again ini menyentuh adalah perjuangan Jung Da Jung dan Hong Dae Young sebagai papa dan mama muda. Sudah memiliki anak di usia remaja membuat mereka kehilangan kesempatan untuk meneruskan mimpi yang mereka punya. Kini bekerja sebagai seorang pembawa berita dan host, kira-kira Jung Da Jung mampu meneruskan mimpinya ini gak, ya?

Di lain sisi, apakah Hong Dae Young yang kini hidup dengan wujud Go Woo Young bisa menggapai mimpi-mimpinya yang belum terlaksana saat umurnya 18 tahun dulu? Semoga terjawab di episode terakhir nanti, ya!

2. Rahasia sudah terbongkar, mungkin gak ya Hong Dae Young - Jung Da Jung CLBK?

Jelang Tamat, Ini 5 Masalah yang Harus Terjawab dari KDrama 18 Againinstagram.com/jtbcdrama

Sudah jujur tentang dirinya, tapi Hong Dae Young masih belum berhasil untuk kembali ke wujud aslinya yang berumur 37 tahun. Sulit dipercaya oleh orang awam, hal ini tentunya semakin mengecilkan kemungkinan rujuk dari pasangan ini. Kira-kira Jung Da Jung mau kembali membuka hatinya untuk Hong Dae Young gak, ya? 

Baca Juga: Sinopsis KDrama 18 Again, Lee Do Hyun Curi Perhatian

3. Bikin kepikiran, apakah kasus kecelakaan dari kakak Ye Ji Hoon ada hubungannya dengan Hong Dae Young?

Jelang Tamat, Ini 5 Masalah yang Harus Terjawab dari KDrama 18 Againinstagram.com/jtbcdrama

Akhirnya, Ye Ji Hoon mulai menyelidiki kasus kakaknya yang meninggal akibat kecelakaan. Dalam video yang ia telusuri, terdapat mobil penabrak yang ternyata dimiliki oleh Hong Dae Young. Makin seru dan bikin penasaran, hubungan seperti apa ya yang sebenarnya dimiliki oleh Ye Ji Hoon dan Hong Dae Young? Semoga masalah di antara mereka terselesaikan!

4. Gu Ja Sung ditolak, bagaimana ya kelanjutan kisah Hong Si Ah dan Seo Ji Ho?

Jelang Tamat, Ini 5 Masalah yang Harus Terjawab dari KDrama 18 Againinstagram.com/jtbcdrama

Sempat menyatakan perasaannya ke Hong Si Ah, sayangnya Gu Ja Sung harus menerima penolakan dari gadis menawan tersebut. Tak lama berselang, ternyata Seo Ji Ho juga menyatakan perasaannya terhadap teman kecilnya itu, so sweet! Hubungan masih tetap berlanjut, Seo Ji Ho pun meminta maaf karena pengakuannya tersebut membuat hubungannya dengan sang sahabat menjadi canggung. Bikin ikutan galau, kira-kira kapan ya Hong Si Ah akan membuka hatinya terhadap Ji Ho?

5. Kocak sekaligus bikin prihatin, Go Deok Jin mampu merebut hati guru Ok Hye In gak, ya?

Jelang Tamat, Ini 5 Masalah yang Harus Terjawab dari KDrama 18 Againinstagram.com/jtbcdrama

Membantu sahabatnya sampai rela berpura-pura jadi ayah Go Woo Young, Go Deok Jin harus rela ditolak oleh guru Ok Hye In yang adalah dambaan hatinya. Sudah pakai berbagai cara untuk merebut hati guru yang satu ini, tapi Go Deok Jin masih gagal juga, nih. Kira-kira cara apa lagi ya yang akan Go Deok Jin pakai? Atau malah Go Deok Jin akan berakhir dengan sang sahabat, Chu Ae Rin? Semoga happy ending!

Nah, itu tadi 5 masalah yang wajib banget terjawab di episode akhir KDrama 18 Again. Kamu paling penasaran sama yang mana nih?

Baca Juga: Penuh Pesona, 10 Pemotretan Terbaru Lee Do Hyun Sang Papa Muda

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya