Comscore Tracker

Miles Films 25 Tahun, Segera Rilis Petualangan Sherina 2!

Siap-siap nostalgia dan berpetualang bareng Sherina #HypeIDN

Setelah sempat merilis beberapa foto bersama Sherina dan Derby Romero yang bikin penasaran, akhirnya Miles Films umumkan berita spesial di hari ulang tahun ke-25. Petualangan Sherina akan kembali ke bioskop, nih! Siap-siap nostalgia, petualangan bersama Sherina ini akan segera diproduksi di tahun 2020 ini.

Yuk, simak fakta-faktanya berikut ini!

1. Mira Lesmana dan Riri Riza rayakan 25 tahun Miles Films

Miles Films 25 Tahun, Segera Rilis Petualangan Sherina 2!instagram.com/mirles

Duo produser-sutradara Mira Lesmana dan Riri Riza sudah mulai berkolaborasi sejak 1995 saat Miles Films memproduksi serial dokudrama Anak Seribu Pulau. Kemudian kolaborasi mereka terus berlanjut dengan Kuldesak di tahun 1998. Gak hanya itu, kolaborasi ini juga menciptakan karya-karya fenomenal seperti Petualangan Sherina di tahun 2000 dan Ada Apa Dengan Cinta? di tahun 2002. Selalu hasilkan karya legendaris, gak sabar dengan produksi terbaru di tahun ke-25 ini ya!

2. Spesial 25 tahun Miles Films, segera produksi Petualangan Sherina 2, nih!

Miles Films 25 Tahun, Segera Rilis Petualangan Sherina 2!instagram.com/mirles

Bikin penasaran abis, Miles Films janjikan sebuah pengumuman penting dalam konferensi pers online spesial 25 tahun. Ternyata, pengumuman spesial tersebut adalah segera diproduksinya film Petualangan Sherina 2. Bikin nostalgia, film ini akan segera kembali dengan petualangan yang baru setelah 20 tahun nih, gak sabar!

Baca Juga: Jefri Nichol Jadi Sad Boy, 5 Fakta 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi'

3. Akan rilis versi animasi dari Petualangan Sherina juga, lho

Miles Films 25 Tahun, Segera Rilis Petualangan Sherina 2!instagram.com/mirles

Pengumuman spesial lainnya adalah segera dirilisnya versi animasi dari Petualangan Sherina. Versi animasi ini awalnya digagas oleh Miles Films akibat pandemi COVID-19 yang menghambat proses-proses syuting. Untuk terus maju dan produktif, Miles Films mencoba versi animasi ini, yang sekarang sudah masuk dalam tahap finalisasi karakter-karakter dalam film tersebut. Segera rilis di 2021 nanti nih!

4. Film Petualangan Sherina 2 masih dibintangi oleh Sherina dan Derby Romero

Siap-siap throwback ke tahun 2000, Petualangan Sherina 2 nantinya masih akan dibintangi oleh Sherina dan Derby Romero. Mereka berdua masih akan tetap memerankan karakter Sherina dan Sadam yang penuh aksi nih. Gak ketinggalan, film ini juga tetap akan hadir dengan lagu dan koreografi ala musikal, lho. Makin bikin penasaran, ya!

5. Sherina ikut ambil bagian dalam proses produksi Petualangan Sherina 2

Miles Films 25 Tahun, Segera Rilis Petualangan Sherina 2!instagram.com/mirles

Gak cuma jadi pemain, Sherina juga akan ambil bagian langsung dalam proses produksi, lho. Sherina ikut terlibat dalam pengembangan cerita dan juga akan menjadi komposer, serta penata musik, menggantikan posisi almarhum gurunya, Elfa Secioria. Virania Munaf, kakak dari Sherina juga akan bergabung sebagai co-writer bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana, dan Riri Riza.

Line up yang kece banget ya, bikin makin gak sabar untuk menikmati Petualangan Sherina 2 nanti di tahun 2021 mendatang. Hayo, siapa nih yang sudah gak sabar untuk berpetualang bersama Sherina di bioskop?

Baca Juga: Dibintangi Endy Arfian dan Salshabilla Adriani, 5 Fakta 'Malik & Elsa'

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya