Comscore Tracker

NCTzen Ramaikan #LoveForLucas, Ini 5 Faktanya

Semoga Lucas dalam keadaan baik-baik saja ya

Dikenal sebagai member yang ceria, Lucas NCT selalu memberikan energi positif untuk member NCT lainnya dan juga para penggemar. Kelihatan berbeda, saat tampil di Asia Artist Awards 2020 beberapa waktu lalu, Lucas terlihat lemas dan kurang bertenaga. NCTzen pun khawatir, ada yang tidak beres dari idol berusia 21 tahun ini.

Melihat idol-nya gak semangat, NCTzen pun langsung meramaikan tagar #LoveForLucas yang sampai trending di media sosial Twitter. Yuk, simak 5 faktanya berikut ini!

1. Gak seperti biasanya, Lucas kelihatan lemas di atas panggung

NCTzen Ramaikan #LoveForLucas, Ini 5 Faktanyadok. Xsports News

Dalam acara Asia Artist Awards 2020, NCT dengan 23 membernya menampilkan berbagai lagu terbaru mereka, seperti Work It sampai 90's Love. Dalam penampilan Make a Wish, Lucas terlihat lemas dan tidak bersemangat. Padahal, dalam penmapilan-penampilan Make a Wish sebelumnya, Lucas selalu memberikan senyum cerahnya setiap kali kamera menyorot. Tentu saja hal ini bikin NCTzen cemas, ya.

2. Selalu jadi happy virus, Lucas juga masih terlihat gak bersemangat saat foto bersama

NCTzen Ramaikan #LoveForLucas, Ini 5 Faktanyatwitter.com/NCTsmtown

Bikin fans tambah cemas, ternyata wajah Lucas yang selalu tertekuk itu berlangsung cukup lama, bahkan sampai acara telah selesai. Berfoto bersama trofi-trofi yang dibawa pulang oleh NCT dari Asia Artist Awards 2020, Lucas masih belum menunjukkan senyumnya juga, nih. Akhirnya, untuk menyemangati Lucas, NCTzen meramaikan tagar #LoveForLucas di media sosial Twitter. 

Baca Juga: Mewah Abis, Ini 10 Harga Outfit NCT U dalam MV Make A Wish

3. NCT borong 4 penghargaan sekaligus dari AAA 2020, lho

NCTzen Ramaikan #LoveForLucas, Ini 5 Faktanyatwitter.com/NCTsmtown

23 member NCT tampil di satu panggung yang sama membuat NCTzen jadi semangat banget, nih! NCT juga menggaet 4 penghargaan sekaligus, yaitu Best Emotive Award untuk NCT Dream, Asia Celebrity Award untuk WayV, Best Artist untuk NCT 127, dan penghargaan utama Album of the Year untuk NCT. Semoga penghargaan-penghargaan tersebut bisa bikin Lucas jadi tambah semangat, ya!

4. NCTzen ramaikan #LoveForLucas dengan kata-kata penyemangat

NCTzen Ramaikan #LoveForLucas, Ini 5 Faktanyainstagram.com/lucas_xx444

Melihat Lucas yang masih belum kembali tersenyum, NCTzen meramaikan tagar #LoveForLucas sampai trending di media sosial Twitter. Gak cuma itu, para penggemar juga menuliskan berbagai kata-kata penyemangat untuk Lucas dan member NCT lainnya. Bukan hanya mental health, para fans juga mengkhawatirkan kesehatan fisik para member yang sudah bekerja keras dengan 2 full album yang dirilis berdekatan. Semoga para idol kesayangan bisa tetap jaga kesehatan, ya!

5. Di Instagram, NCTzen ramaikan foto "We Are Here For Lucas", so sweet abis!

NCTzen Ramaikan #LoveForLucas, Ini 5 Faktanyainstagram.com/sushieberry

Gak ada yang bisa gantikan rasa sayang NCTzen terhadap NCT, para fans ini gak ada hentinya menyemangati idol kesayangannya. Di media sosial Instagram, para fans ini mengunggah foto bertuliskan "We Are Here For Lucas" yang artinya mereka akan selalu bersama Lucas. Tak lupa, berbagai postingan tersebut juga di-tag ke akun Instagram Lucas dengan harapan idol berusia 21 tahun itu bisa melihat dukungan dari para fansnya. So sweet abis, deh!

Nah, itu tadi 5 fakta terkait #LoveForLucas yang sempat trending di Twitter. Semoga Lucas dan NCT sehat selalu, ya!

Baca Juga: MV Terakhir NCT 2020, Ini Lirik dan Fakta Lagu 'Work It'

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya