Comscore Tracker

Sinopsis KDrama 18 Again, Lee Do Hyun Curi Perhatian

18 Again, drama fantasi yang relatable banget

Bagi kamu yang suka dengan drama fantasi, mungkin KDrama 18 Again ini cocok banget untuk ditonton. Walaupun genre-nya fantasi, drama ini tetap menghadirkan kisah-kisah yang dekat dengan hidup sehari-hari, sehingga membuat penonton mudah tersentuh.

Gak cuma itu, kehidupan anak sekolah juga jadi poin penting dari drama ini, seru abis! Yuk, simak informasi-informasi tentang KDrama 18 Again berikut ini.

1. Jadwal tayang 18 Again

Sinopsis KDrama 18 Again, Lee Do Hyun Curi Perhatianinstagram.com/jtbcdrama

18 Again sudah tayang di Korea Selatan mulai 21 September 2020 lalu. Memiliki 16 episode, drama ini tayang setiap Senin dan Selasa pada pukul 21.30 KST. Bagi kamu yang memiliki aplikasi Viu, drama ini sudah bisa dinikmati mulai 20 Oktober 2020. Gak usah khawatir, kamu juga bisa mengakses drama ini lewat aplikasi iQIYI, lho. Gak boleh ketinggalan nih!

Baca Juga: 11 Usia Asli Pemain KDrama 18 Again, Hwang In Yeop Ternyata 30 Tahun

2. Daftar pemain 18 Again

Sinopsis KDrama 18 Again, Lee Do Hyun Curi Perhatianinstagram.com/jtbcdrama

Drama Korea18 Again ini diadaptasi dari film barat berjudul 17 Again yang rilis pada tahun 2009 lalu. Disutradarai oleh Ha Byung Hoon, KDrama ini menampilkan sederet aktor dan aktris dengan kemampuan akting yang memukau, lho. Berikut ini adalah daftar pemain drakor 18 Again.

Daftar pemain:

  1. Kim Ha Neul (Jung Da Jung)
  2. Yoon Sang Hyun (Hong Dae Young)
  3. Lee Do Hyun (Hong Dae Young muda/Go Woo Young)
  4. Wi Ha Joon (Ye Ji Hoon)
  5. Kim Kang Hyun (Go Deok Jin)
  6. Lee Mi Do (Choo Ae Rin)
  7. Lee Ki Woo (Choi Il Kwon)
  8. Roh Jeong Eui (Hong Si Ah)
  9. Ryeo Un (Hong Si Woo)
  10. Hwang In Yeop (Goo Ja Sung)
  11. Choi Bo Min (Seo Ji Ho)
  12. Han So Eun (Jung Da Jung muda)

3. Sinopsis 18 Again

Sinopsis KDrama 18 Again, Lee Do Hyun Curi Perhatiandok. Viu

Drama ini menceritakan kisah pasangan Jung Da Jung dan Hong Dae Young yang menikah dan memiliki dua anak. Tak lama setelah Da Jung mengajukan gugatan cerai, tubuh Dae Young yang berusia 37 tahun berubah menjadi dirinya saat berumur 18 tahun dulu. Akhirnya, Hong Dae Young mulai menjalani hidup dengan identitas baru dan mengejar mimpi yang belum pernah ia raih.

Lewat tubuh remajanya itu, ia mengetahui anak perempuannya bekerja paruh waktu di mini market tanpa seizinnya dan mengetahui bahwa anak laki-lakinya menjadi korban bullying di sekolah. Oleh karena itu, ia menggunakan kesempatannya sebagai Go Woo Young untuk lebih dekat dan melindungi anak-anaknya.

Walaupun bergenre fantasi, cerita yang disajikan oleh drama ini tetap dekat dengan kehidupan sehari-hari yang membuat penonton tersentuh dan betah menonton 18 Again. Kira-kira bagaimana ya kisah kelanjutkan hidup Hong Dae Young? Apakah ia akan kembali ke tubuhnya di usia 37 tahun? Jadi salah satu drama yang patut diikuti nih, wajib nonton!

Baca Juga: Mirip Bak Kakak Adik, 10 Adu Pesona Lee Joon Gi vs Hwang In Yeop

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya