Comscore Tracker

Usai Skandal Bullying Mina, 5 Nasib Terkini Member AOA

Seolhyun AOA diminta netizen mundur dari drama

Setelah dikejutkan dengan pengakuan Mina yang di-bully oleh Jimin, netizen bertanya-tanya mengenai nasib AOA. FNC Entertainment selaku agensi dari AOA memberikan pernyataan bahwa Jimin resmi meninggalkan AOA sekaligus posisi leader yang dimilikinya.

Beberapa hari lalu Mina kembali jadi sorotan karena mengunggah foto dengan tangan berdarah-darah dan mengungkap bahwa ia mencoba mengakhiri nyawanya sendiri. Tak hanya tertekan karena perilaku Jimin sang leader selama ini, Mina juga menyebut nama Seolhyun sebagai saksi namun tak berbuat apa-apa untuk membantunya.

Lalu, bagaimana ya nasib para member girl group pelantun lagu Heart Attack sekarang ini?

1. Seolhyun diminta netizen mundur dari drama terbaru

Usai Skandal Bullying Mina, 5 Nasib Terkini Member AOAinstagram.com/sh_9513

Sebelumnya, Seolhyun dikabarkan mendapat peran dalam drama terbaru berjudul Night and Day. Namun sejak namanya diseret oleh Mina, netizen meminta visual dari AOA itu untuk mundur dari peran tersebut.

Sejauh ini, perwakilan produksi drama Night and Day menyatakan bahwa drama ini akan berjalan sesuai rencana dan tidak akan mengalami perubahan, kecuali pihak Seolhyun sendiri yang ingin mengundurkan diri.

2. Hyejeong kabarkan penggemar tentang episode terakhir dari drama yang dibintanginya

Usai Skandal Bullying Mina, 5 Nasib Terkini Member AOAinstagram.com/dongdong810

Hyejeong baru saja menyelesaikan drama yang dibintanginya, yaitu My Unfamiliar Family. Ia adalah member pertama yang mengunggah foto di Instagram setelah kasus Mina jadi perbincangan.

Pada 21 Juli 2020, hari di mana episode terakhir dari drama tersebut ditayangkan, Hyejeong mengatakan akan terus mengembangkan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bahagia. Setelah itu Hyejeong belum mengunggah informasi apapun lagi di Instagramnya.

3. Chanmi juga belum terdengar kabarnya

Usai Skandal Bullying Mina, 5 Nasib Terkini Member AOAinstagram.com/chanmi_96a

Chanmi belum lama ini menyelesaikan web drama singkat berjudul Today Office Tomorrow Romance. Setelah drama tersebut, belum ada kabar terbaru lagi dari Chanmi. Postingan terakhirnya pun ada di tanggal 30 Juni 2020 lalu. Terlebih lagi, FNC Entertainment melarang para member AOA untuk membuat pernyataan pribadi di media sosial agar tak memperuncing konflik.

Baca Juga: Disebut oleh Kwon Mina, Ini 9 Potret Terkini Seol Hyun AOA

4. Yuna belum mengunggah video apapun di kanal YouTube-nya

Usai Skandal Bullying Mina, 5 Nasib Terkini Member AOAinstagram.com/yn_s_1230

Salah satu member AOA lainnya, Yuna, juga belum terdengar kabarnya. Yuna yang memiliki kanal YouTube Yunari TV ini biasanya mengunggah VLOG atau video cover lagu dengan suara merdunya. Namun, semenjak 27 Juni 2020, kanal YouTube tersebut belum ada update terbaru.

5. Jimin hapus semua video di kanal YouTube-nya

Usai Skandal Bullying Mina, 5 Nasib Terkini Member AOAsoompi.com

Jimin hapus semua video dalam kanal YouTube-nya. Setelah skandal bullying yang menyeret namanya, akun YouTube Jimin langsung mengalami penurunan subscribers yang drastis. Saat artikel ini ditulis pada Rabu (12/8/2020), channel tersebut diikuti 27 ribuan subscribers.

FNC Entertainment juga menambahkan bahwa Jimin tidak ada niat untuk kembali ke dunia hiburan dan hanya akan melanjutkan hidupnya sebagai warga biasa.

Semoga skandal ini cepat menemukan titik terang dan cepat sembuh untuk Mina!

Baca Juga: Harapkan Permintaan Maaf, 6 Fakta Percobaan Bunuh Diri Mina eks AOA

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya