Comscore Tracker

Rilis Single Terbaru, Ini 5 Lagu Duet Punch yang Top Abis!

Lagu-lagunya bikin kamu ikutan nyanyi #WaktunyaKorea

Penyanyi solo asal Korea Selatan, Punch ikut meramaikan chart musik pertengahan tahun dengan kembali merilis lagu. Single berjudul "I Miss You" ini merupakan sebuah lagu duet bersama rapper Mad Clown.

Seperti yang kamu tahu, ini bukan pertama kalinya bagi Punch merilis lagu duet, sudah ada beberapa lagu duet yang telah dirilis baik untuk OST maupun single. Teman Featuring dari tiap lagunya pun gak main-main loh, beberapa teman duetnya mulai dari solois, rapper bahkan member idol grup. Berikut 5 lagu duet milik Punch yang hits abis!

1. Punch feat Mad Clown "I Miss You"

https://www.youtube.com/embed/v5PQYSBHMa4

Lagu yang baru dirilis pada tanggal 3 Agustus ini merupakan project kolaborasi Punch dengan rapper Mad Clown. Single digital ini mengisahkan perasaan sedih seseorang yang gak bisa melupakan pujaan hati namun malah terus diselimuti oleh kerinduan. Lagu dengan kisah sedih di musim panas, nih!

2. Punch feat Moonbyul "Say Yes"

https://www.youtube.com/embed/WpLkJD5jKrQ

Berbeda dengan lagu originalnya yang feat Loco. Punch merilis ulang OST drama Scarlet Heart Ryeo ini menjadi lebih fresh. Dengan duet bareng rapper Mamamoo, Moonbyul pada tahun lalu membuat fans merasakan sesuatu baru dan vibes berbeda pada lagu yang ditampilkan dari kedua singer ini. 

Baca Juga: Spesialis Pengisi OST Drama Korea, 11 Pesona Punch yang Jarang Disorot

3. Punch feat Chanyeol "Stay with Me"

https://www.youtube.com/embed/pcKR0LPwoYs

Gak cuma dramanya aja yang laris manis, OST lists drama ini juga banyak disukai oleh penonton, terutama lagu duet milik Punch feat Chanyeol. Lagu dari album drama Goblin yang catchy ini sukses gaet hati KDrama lovers, bahkan hingga ke luar Korea. Wow, populer banget, ya!

4. Punch feat Real.be (Kim Min Jae) "I'm Jealous"

https://www.youtube.com/embed/UAk7Yivyjak

Pada bulan Maret lalu, Punch telah merilis lagu berjudul "I'm jealous" dari full album miliknya yang bertajuk Full Bloom. Pada lagu ini ia berduet dengan Real.be (Kim Min Jae) seorang rapper sekaligus aktor keren. Lagu yang bercerita tentang rasa cemburu dan kekhawatiran yang muncul tiap saat terhadap pasangan. 

5. Punch feat Chen "Everytime" 

https://www.youtube.com/embed/fTc5tuEn6_U

OST part 2 dari drama Descendants of The Sun ini sukses menarik perhatian viewers. Lewat lagu yang dinyanyikannya pada drama Dots, solois muda ini sukses dan semakin dikenal luas. Selepas drama ini berakhir masih banyak fans penasaran dan mencari lagu tersebut bahkan meng-cover lalu mengunggahnya pada channel YouTube masing-masing.

Beberapa lagu di atas merupakan lagu OST andalan dari drama-drama populer, loh. Saking melodinya catchy banget, gak heran nih jika lagu-lagunya Punch jadi playlist favorit banyak orang. Top banget, ya solois satu ini!

Baca Juga: 5 OST KDrama yang Dapat Sumbangan Suara Emas Punch, Selembut Sutra!

St Martynaa Photo Writer St Martynaa

Suka membaca, menulis, merangkai kalimat sambil menikmati secangkir coklat hangat!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya