Comscore Tracker

5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Baru While You Were Sleeping

Siapa, nih yang udah mulai nonton?

Setelah lama dinanti, drama While You Were Sleeping yang dibintangi Lee Jong Suk dan Suzy akhirnya tayang perdana di Korea Selatan pada 27 September kemarin. Drama bergenre percintaan fantasi ini meraih rating 8,2% pada episode pertamanya. Sebuah hasil yang cukup memuaskan dan dipastikan akan terus mengalami peningkatan seiring dengan semakin serunya jalan cerita nanti.

Bukan tanpa alasan mengapa drama ini mendapat antusiasme yang begitu tinggi dari penggemarnya. Sebab bukan hanya sekedar menjual nama besar para pemainnya saja, drama ini juga punya lima hal berikut yang menjadi alasan mengapa kamu harus menontonnya!

1. Reputasi Lee Jong Suk sebagai aktor dengan kemampuan akting yang sudah diakui.

5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Baru While You Were Sleepingsoompi.com

Meski baru tujuh tahun berkarir di dunia akting, Lee Jong Suk sudah dikenal sebagai aktor berkualitas. Reputasi baiknya ini diraih berkat penampilan bagusnya di drama seperti School 2013, I Hear Your Voice, Pinochhio, W, serta beberapa judul film layar lebar.

2. Meski dulu sempat dikritik , di drama ini Suzy menjamin akting yang mengalami peningkatan.

5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Baru While You Were Sleepingsoompi.com

Di awal karirnya terjun ke dunia akting, Suzy sempat beberapa kali mendapat kritikan atas kemampuan aktingnya yang dinilai kurang. Seiring berjalannya waktu, kemampuan akting Suzy mengalami peningkatan berkat semakin banyaknya pengalaman yang ia dapatkan. Di drama While You Were Sleeping ini, Suzy menjamin peningkatan akting yang semakin baik dari sebelumnya. Seperti apa aktingnya? Tonton dramanya, dong!

3. Kemistri Lee Jong Suk dan Suzy yang dinanti-nanti.

5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Baru While You Were Sleepingsoompi.com

Tidak hanya sama-sama unggul dari segi visual, keduanya juga menjanjikan akting dan kemistri terbaik untuk While You Were Sleeping. Apalagi, Lee Jong Suk dan Suzy sebelumnya dikenal ahli menjalin kemistri sempurna dengan para aktor dan aktris yang pernah menjadi lawan mainnya. Tidak bisa diremehkan lagi, kisah cinta mereka di While You Were Sleeping akan membuat penonton baper!

4. Alur cerita yang anti mainstream.

5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Baru While You Were Sleepingweekendhk.com

Di While You Were Sleeping, Suzy memerankan seorang mantan jurnalis yang memiliki kemampuan memprediksi kejadian buruk yang akan terjadi dalam waktu dekat, sedangkan Lee Jong Suk memerankan seorang jaksa yang dingin dan tidak mudah bersosialisasi dengan orang lain. Karakter Lee Jong Suk nantinya akan membantu Suzy untuk mencegah terjadinya hal-hal mengerikan yang diprediksi oleh kemampuan Suzy.

Alur cerita dari drama berjumlah 32 episode ini terbilang anti mainstream dan belum pernah dipakai oleh drama mana pun sebelumnya. Tidak heran sejak sebelum ditayangkan, While You Were Sleeping sudah mengundang banyak rasa penasaran.

5. Ditangani sutradara dan penulis skenario yang berkualitas.

5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Baru While You Were Sleepingasianwiki.com

Posisi sutradara diisi oleh Oh Choong Hwan yang sebelumnya sukses besar lewat drama You Who Came From The Stars dan Doctors, sedangkan penulis skenarionya adalah Park Hye Ryun yang sukses lewat drama Dream High, I Hear Your Voice, dan Pinocchio. Hampir semua drama yang mereka tangani sebelumnya meraih sukses dan mendapat banyak pujian. Bisa dibayangkan kan, akan jadi sekeren apa sebuah drama yang diproduksi oleh dua nama yang sudah dikenal bagus karya-karyanya?

Irene Adler Photo Verified Writer Irene Adler

A poor yet busy fangirl who was born to be different and unique than those pretty girls around you

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya