6 Pasangan We Got Married yang Paling Direstui Jadian di Kehidupan Nyata

Setuju banget mereka jadian!

Bagi sebagian besar penggemar dunia hiburan Korea Selatan, program variety show We Got Married merupakan sebuah tontonan wajib. Pasalnya, cuma di program ini kita bisa menyaksikan aktor, aktris, atau personel grup idola Korea dipasangkan menjadi suami dan istri sesaat.

Sehingga dari acara ini, kita bisa menyaksikan karakter percintaan dari para selebriti tersebut. Program ini pertama kali ditayangkan tahun 2008 dan berakhir sejak Mei 2017 lalu.

Sepanjang sembilan tahun mengudara, telah banyak pasangan selebriti yang mendapat banyak cinta dari publik. Bahkan tidak sedikit dari pasangan-pasangan tersebut yang mendapat dukungan dari penggemar untuk bisa jadian di kehidupan nyata.

Seperti enam pasangan berikut ini.

1. Song Jae Rim & Kim So Eun

6 Pasangan We Got Married yang Paling Direstui Jadian di Kehidupan NyataTwitter.com/socun89_

Sejak pertama kali dipasangkan pada season keempat We Got Married tahun 2014 lalu, pasangan Song Jae Rim dan Kim So Eun sukses mencuri perhatian khalayak publik. Song Jae Rim yang hobi melontarkan gombalan maut dipasangkan dengan Kim So Eun yang cuek.

Perbedaan watak antara keduanya ini justru dinilai publik menjadi sisi kecocokan mereka. Sepanjang penampilan di We Got Married, mereka dikenal sebagai pasangan yang serasi dan gak jaim buat pamer kemesraan, meski kadang kebersamaan mereka juga diwarnai pertengkaran kecil lantaran perbedaan kepribadian satu sama lain.

Saking serasinya, Song Jae Rim dan Kim So Eun dipasangkan dalam drama keluarga Our Gap Soon yang punya 61 episode. Gara-gara drama ini pula, publik, terutama penggemar setia WGM, semakin gemas ingin melihat mereka bisa berpacaran di dunia nyata.

2. Lee Jong Hyun CNBlue & Gong Seung Yeon

6 Pasangan We Got Married yang Paling Direstui Jadian di Kehidupan Nyataaminoapps.com

Pasangan Lee Jong Hyun dan Gong Seung Yeon 'menikah' di acara We Got Married tahun 2015 lalu. Sepanjang penampilan mereka di program tersebut, chemistry mereka banyak dipuji oleh penggemar.

Bahkan tidak sedikit netizen Korea yang mengharapkan agar mereka bisa cinta lokasi dan jadian di kehidupan nyata. Tahun 2016 lalu, pasangan ini reuni dengan membintangi drama berjudul My Only Love Song.

3. Hong Jong Hyun & Yura Girl's Day

6 Pasangan We Got Married yang Paling Direstui Jadian di Kehidupan Nyatasoompi.com

Bersamaan dengan viralnya pasangan Song Jae Rim dan Kim So Eun pada WGM tahun 2014 lalu, ada pasangan WGM lain yang punya basis penggemar tidak kalah besar dari mereka, yaitu pasangan mantan model yang kini jadi aktor, Hong Jong Hyun, dengan Yura, personel girlband Girl's Day.

Pasangan ini juga dinilai cocok karena perbedaan karakter mereka. Hong Jong Hyun yang pendiam dan pemalu, sedangkan Yura adalah gadis yang ekstrovert dan periang. Yang bikin penonton paling gemas, Jong Hyun selalu tampak sumringah setiap bersama Yura. Gimana gak gemas pengen lihat mereka pacaran beneran!

4. Taemin SHINee & Naeun APink

6 Pasangan We Got Married yang Paling Direstui Jadian di Kehidupan Nyatabaomoi.com

Pemasangan Taemin SHINee dan Naeun APink sebagai pasangan di We Got Married tahun 2013 lalu sempat menimbulkan protes. Pasalnya, saat itu mereka masih berusia belia, Taemin berusia 20 tahun (21 tahun usia Korea), sedangkan Naeun masih 19 tahun. Sehingga keduanya dinilai belum cocok tampil di variety show tentang pernikahan.

Tidak hanya itu, pemasangan keduanya juga sempat menimbilkan fanwar antara fans SHINee dengan APink yang cemburu idolanya dipasangkan. Namun protes-protes tersebut tidak membuat penampilan Taemin dan Naeun mengecewakan. Mereka justru berhasil tampil sebagai pasangan yang serasi sepanjang membintangi program tersebut. Saking serasinya, banyak juga fans yang berharap mereka cinta lokasi.

5. Sung Jae BTOB & Joy Red Velvet

6 Pasangan We Got Married yang Paling Direstui Jadian di Kehidupan Nyatakoreaboo.com

Seolah dibentuk sebagai penerus Taemin dan Naeun, pasangan Joy Red Velvet dan Sungjae BTOB juga bergabung di We Got Married di usia muda. Sungjae baru berusia 20 tahun, sedangkan Joy berusia 19 tahun.

Meski masih sangat muda dan tidak banyak tahu tentang kehidupan pernikahan, penampilan mereka di program ini berhasil menuai banyak komentar positif dari netizen Korea. Joy dan Sungjae dinilai sangat serasi dan cocok apabila menjadi pasangan kekasih.

6. Seohyun Girls' Generation & Jung Yong Hwa CNBlue

6 Pasangan We Got Married yang Paling Direstui Jadian di Kehidupan Nyatalady.163.com

Terakhir, ada pasangan Seohyun Girls' Generation dan Jung Yong Hwa CNBlue yang tampil di We Got Married season kedua pada tahun 2010 lalu. Pada musim tersebut, Seohyun dan Yong Hwa merupakan pasangan yang paling favorit dan punya penggemar terbanyak.

Bahkan meski sudah delapan tahun lamanya berlalu, basis fanbase Yong Hwa dan Seohyun masih eksis dan banyak ditemui di berbagai forum pecinta Korea. Harapan fans untuk dapat menyaksikan Seohyun dan Yonghwa jadian di kehidupan nyata masih belum pupus lantaran sampai sekarang belum ada satu pun di antara mereka berdua yang pernah digosipkan berpacaran dengan orang lain.

Irene Adler Photo Verified Writer Irene Adler

A poor yet busy fangirl who was born to be different and unique than those pretty girls around you

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya