Comscore Tracker

Dramatis, Nonton 7 Video Klip K-Pop Ini Bikin Nangis!

Siapin tisu dulu sebelum nonton!

Jika kamu suka mencari tontonan yang mellow dan bikin nangis tapi terlalu berat untuk mengikuti drama Korea yang punya puluhan episode, cobalah menonton video klip K-Pop. Terlebih yang menampilkan kisah dramatis. Gak kalah keren dari yang biasanya ada di drama, inilah tujuh video klip yang siap bikin kamu nangis bombay pas menontonnya.

1. Big Bang - Haru Haru.

Salah satu lagu di awal debut Big Bang ini melegenda karena kisah dramatis yang ditampilkan dalam video klipnya. Diceritakan G-Dragon ditinggal oleh kekasihnya (diperankan aktris Park Min Young) karena wanita tersebut lebih memilih bersama T.O.P. Namun ternyata, alasan sebenarnya dari Park Min Young meninggalkan G-Dragon adalah karena ia mengidap kanker stadium terakhir dan ia sadar bahwa hidupnya tidak lama lagi.

2. JYJ - In Heaven.

Aktris Song Ji Hyo membintangi video klip ini bersama personel JYJ, Junsu. Mereka diceritakan sebagai pasangan kekasih yang hubungannya merenggang lantaran Junsu yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Kisah cinta mereka berakhir tragis dengan tewasnya Ji Hyo dalam kecelakaan.

3. SM The Ballad - Miss You.

Dibintangi oleh aktor Joo Won. Video klip dari lagu grup SM The Ballad ini menceritakan tentang seorang pria yang tidak sengaja menemukan bidadari yang terdampar di bumi. Pria tersebut kemudian merawat sang bidadari hingga lambat laun ia jatuh cinta kepadanya. Namun waktu bidadari berada di bumi tidaklah lama sehingga mereka akhirnya harus berpisah.

4. The Ark - The Light.

Sebuah kisah menyentuh tentang kasih sayang seorang ibu ditampilkan dalam video klip dari girlband The Ark ini. Seorang ibu harus kehilangan putri semata wayangnya dalam sebuah insiden kecelakaan bis sekolah.

Kisah dramatis dari video klip The Light mendapat pujian dari publik karena ceritanya mampu menggambarkan perasaan para orangtua yang kehilangan anak-anaknya dalam insiden kecelakaan kapal ferry Sewol pada tahun 2014 lalu.

5. Davichi - Don't Say Goodbye.

Seorang pria (diperankan aktor Ji Yoon Ho) hidup sendirian setelah kekasihnya hilang secara misterius lima tahun yang lalu. Suatu hari, ia menemukan seorang wanita sekarat di dekat rumahnya. Ia pun mengizinkan wanita tersebut untuk hidup bersamanya hingga mereka saling jatuh cinta.

Namun kisah cinta mereka tidak berlangsung lama. Pria tersebut mendapatkan telepon dari pria yang mengaku membawa kekasihnya yang hilang lima tahun lalu. Jika ingin kekasihnya kembali, ia harus menukarkannya dengan wanita yang telah dia selamatkan.

6. Taeyang - Wedding Dress.

Taeyang jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri. Namun belum sampai ia mengungkapkan cintanya, wanita tersebut justru jatuh ke pelukan sahabat Taeyang yang lain. Di hari pernikahan kedua sahabatnya tersebut, Taeyang yang tentu saja patah hati harus berpura-pura tegar sambil menyanyikan lagu untuk kedua mempelai yang tengah berbahagia.

7. 2AM - I Did Wrong.

Keutuhan persahabatan personel 2AM terancam ketika mereka jatuh cinta dengan satu gadis yang menjadi teman masa kecil mereka. Namun gadis tersebut memilih untuk tidak menerima satu pun cinta dari mereka. Alasannya bukan hanya karena tidak ingin persahabatannya hancur, tetapi karena gadis tersebut juga mengetahui bahwa hidupnya tidak akan lama lagi, lantaran ia divonis mengidap penyakit mematikan.

Video klip dari lagu mana yang paling bikin kamu nangis?

BACA JUGA: Bak Film Action, 6 Video Klip K-Pop Ini Punya Alur Cerita Keren

Irene Adler Photo Verified Writer Irene Adler

A poor yet busy fangirl who was born to be different and unique than those pretty girls around you

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya