Comscore Tracker

Kembali Melajang, 8 Pasangan Seleb Korea Ini Putus Cinta di 2018

#Replay2018 Mungkin memang bukan jodoh ya

Kehidupan pribadi seorang publik figur memang menarik perhatian banyak orang. Terlebih lagi para selebriti Korea yang tertutup tentang kehidupan pribadi mereka. Munculnya berita hubungan asmara para selebriti Korea akan selalu jadi topik pembicaraan yang hangat.

Pada tahun 2018 ini, banyak berita kisah asmara selebriti yang muncul diantaranya berita para selebriti yang putus cinta. Berikut 8 pasangan selebriti Korea yang putus cinta di tahun 2018. Siapa saja sih?

1. Lee Dong Wook dan Suzy

Kembali Melajang, 8 Pasangan Seleb Korea Ini Putus Cinta di 2018allkpop.com

Kisah cinta Lee Dong Wook dan Suzy menjadi salah satu berita yang paling menarik perhatian publik pada tahun 2018. Keduanya mengkonfirmasi kabar kencan mereka pada 9 Maret 2018 setelah tertangkap kamera sedang berkencan di kawasan Cheongdang-dom.

Berselang 4 bulan, tepatnya pada 02 Juli 2018, perwakilan JYP Entertainment dan King Kong by Starship selaku agensi yang menaungi keduanya memberikan pernyataan bahwa Lee Dong Wook dan Suzy sudah berpisah. Kesibukan yang menyebabkan mereka sulit bertemu dan berkomunikasi merupakan alasan Lee Dong Wook dan Suzy berpisah.

2. Song Seung Hoon dan Liu Yifei

Kembali Melajang, 8 Pasangan Seleb Korea Ini Putus Cinta di 2018malaymail.com

Song Seung Hoon dan Liu Yifei dikabarkan mulai dekat sejak keduanya berkerjasama dalam film "The Third Way of Love" yang tayang pada tahun 2015. Meski sempat digosipkan akan segera menikah, nyatanya pasangan ini memilih berpisah setelah 2 tahun pacaran. 

Pada Januari 2018, agensi Song Seung Hoon mengumumkan perpisahan keduanya. Namun pihak agensi tak menyatakan alasan perpisahan Song Seung Hoon dan Liu Yifei.

3. Lee Yi Kyung dan Jung In Sun

Kembali Melajang, 8 Pasangan Seleb Korea Ini Putus Cinta di 2018soompi.com

Setelah setahun merahasiakan hubungan asmara dari publik, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun mengkonfirmasi hubungan keduanya pada 17 April 2018, bertepatan dengan penayangan episode terakhir drama "Laughter in Waikiki" yang juga dibintangi Lee Yi Kyung dan Jung In Sun.

Dua bulan kemudian, tapatnya pada 8 Juni 2018 Lee Yi Kyung dan Jung In Sun yang diwakili oleh agensinya masing-masing mengumumkan bahwa keduanya sudah mengakhiri hubungan mereka.

4. Seo In Guk dan Park Bo Ram

Kembali Melajang, 8 Pasangan Seleb Korea Ini Putus Cinta di 2018allkpop.com

Hubungan asmara Seo In Guk dan Park Bo Ram pertama kali diketahui publik setelah keduanya terlihat sedang berkencan pada 6 Desember 2017. Pihak agensi masing-masing akhirnya mengkonfirmasi hubungan asmara Seo In Guk dan Park Bo Ram yang telah terjalin sejak tahun 2016.

Namun pada 23 Mei 2018 perwakilan agensi Seo In Guk dan Park Bo Ram mengabarkan bahwa keduanya telah putus dan mereka tidak memberi pernyataan terkait alasan putusnya hubungan mereka.

Baca Juga: Daftar Pasangan Korea yang Sudah dan Akan Menikah Tahun Ini!

5. Jang Hyunseung dan Shin Soo Ji

Kembali Melajang, 8 Pasangan Seleb Korea Ini Putus Cinta di 2018soompi.com

Jang Hyunseung yang merupakan mantan anggota B2ST(Kini telah berganti nama menjadi Highlight) diketahui menjalin hubungan dengan Shin Soo Ji yang merupakan seorang atlet bowling profesional. Hubungan asmara keduanya dikonfirmasi pada 5 Januari 2018

Pada April 2018 dikabarkan Shin Soo Ji dan Jung Hyunseung telah putus. Keduanya memilih untuk fokus pada karier masing-masing.

6. Shin Hyun Soo dan Jo Woo Ri

Kembali Melajang, 8 Pasangan Seleb Korea Ini Putus Cinta di 2018ilovekstras.com

Pada 11 Desember 2017, Shin Hyun Soo dan Jo Woo Ri dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dan langsung dikonfirmasi oleh perwakilan agensi Shin Hyun Soo. Namun hubungan keduanya hanya bertahan 4 bulan, kabar putusnya hubungan Shin Hyun Soo dan Jo Woo Ri dikonfirmasi oleh perwakilan agensi Shin Hyun Soo pada 30 April 2018.

7. Jang Ki Yong dan Lee Ye Na

Kembali Melajang, 8 Pasangan Seleb Korea Ini Putus Cinta di 2018allkpop.com

Aktor Jang Ki Yong asal YG Entertainment ini juga merupakan salah satu selebriti Korea yang putus cinta di tahun 2018. Kabar kencan Jang Ki Yong dan Lee Ye Na muncul pada 11 Januari 2018. Menurut Dong-A News, keduanya telah menjalin hubungan asmara selama setahun.

Tak lama setelah munculnya berita kencan tersebut, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jang Ki Yong memberikan pernyataan resmi bahwa Jang Ki Yong dan Lee Ye Na telah putus.

8. Joo Jin Mo dan Zhang Li

Kembali Melajang, 8 Pasangan Seleb Korea Ini Putus Cinta di 2018soompi.com

Kisah asmara Joo Jin Mo dan Zhang Li diawali saat keduanya sama-sama membintangi film China berjudul "I'm Sorry, My Love". Pada Juli 2016 Joo Jin Mon dan Zhang Li dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara, namun keduanya membantah dan berkata mereka hanya berteman.

Pada Februari 2017, Joo Jin Moo dan Zhang Li diterpa gosip yang sama setelah keduanya ketahuan berlibur bersama di Jepang. Lalu keduanya mengakui bahwa mereka tengah berkencan. Namun pada 11 Maret 2018, Joo Jin Mo yang diwakili agensinya mengabarkan bahwa ia telah putus dengan Zhang Li.

Itulah tadi 8 pasangan seleb Korea yang putus cinta di tahun 2018. Semoga bisa dipertemukan dengan pengganti yang lebih baik ya.

Baca Juga: Ini 6 Pasangan Seleb Korea yang Lepas Status Jomblo di Awal 2018!

Swastamita Photo Community Writer Swastamita

Penghayal ter-produktif

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You