Comscore Tracker

Asli! Ternyata Begini Cara Ngabuburit yang Paling Milenial Butuhkan

Akhirnya IDN Times menemukan rahasianya!

Ketika menjalani ibadah puasa, umat muslim di Indonesia kerap melakukan berbagai aktivitas sambil menunggu waktu adzan maghrib untuk berbuka puasa. Hal ini biasa disebut dengan istilah ngabuburit. Berdasarkan survei yang telah dilakukan Traveloka
terhadap perilaku konsumen selama bulan Ramadan, terdapat 50% dari konsumen cenderung menghabiskan waktu ngabuburit dengan menonton film, 30% menghabiskan waktu dengan membaca buku, dan 20% dari pengguna sibuk mencari kuliner untuk persiapan berbuka puasa atau takjil.

Data tersebut menunjukkan bahwa tingginya keinginan konsumen untuk menghabiskan waktu ngabuburit dengan suatu aktivitas yang seru dan menghibur. Nah, terus apa terobosan baru Traveloka?

1. Traveloka mempersembahkan program Ngabuburight

Asli! Ternyata Begini Cara Ngabuburit yang Paling Milenial ButuhkanTraveloka

Hal ini diungkapkan oleh Terry Santoso, Head of Xperience Product Marketing, “Traveloka selalu berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan para pengguna, terutama di bulan suci Ramadan ini. Dengan begitu, Traveloka ingin mengajak para pengguna untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan bersama keluarga maupun kerabat terdekat melalu program Ngabuburight.

Adanya program ini menunjukkan bahwa Traveloka ingin terus memudahkan para pengguna untuk memperkaya pengalaman hidup mereka dengan memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup di platform kami. Kami harap dengan hadirnya program Ngabuburight, dapat menjadikan bulan Ramadan tahun ini lebih
berkesan bagi para pengguna.”

2. Pengalaman seru yang cuma kamu dapatkan di Traveloka Xperience

Asli! Ternyata Begini Cara Ngabuburit yang Paling Milenial ButuhkanInstagram.com/Travelokaxperience

Traveloka, perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking terdepan untuk
destinasi lokal dan internasional dalam satu platform, mempersembahkan program Ngabuburight yang dimulai dari 1 Mei hingga 10 Juni 2019. Program Ngabuburight spesial
diberikan oleh Traveloka untuk memudahkan para penggunanya dalam menikmati pengalaman seru sambil menunggu jam berbuka puasa.

3. Kamu bebas pilih apa yang mau kamu lakukan

Asli! Ternyata Begini Cara Ngabuburit yang Paling Milenial Butuhkanshutterstock.com/jacoblund

Traveloka sebagai discovery platform tentunya berupaya untuk memperkaya kehidupan para penggunanya dengan memberikan inspirasi sehingga dapat memiliki pengalaman tak terbatas khususnya di bulan suci Ramadan ini. Maka dari itu, hadirnya Ngabuburight ini Traveloka ingin memudahkan para pengguna untuk dapat menikmati hari-hari selama bulan Ramadan dengan berbagai pengalaman seru yang ditawarkan Traveloka Xperience seperti, menonton film favorit di bioskop, mencari hiburan dengan kerabat di escape game ataupun mengajak anak tercinta ke taman bermain, memanjakan diri dengan spa dan produk kecantikan lainnya, hingga berolahraga dengan memperoleh potongan harga sebesar 50% yang berlaku untuk semua cara pembayaran dan terdapat pula tambahan diskon sebesar 20% bagi pengguna kartu kredit BNI.

4. IDN Times sudah coba sendiri bagaimana keseruannya

Asli! Ternyata Begini Cara Ngabuburit yang Paling Milenial ButuhkanSandbox

Pada 13 Mei 2019 kemarin, IDN Times diajak oleh Traveloka untuk menjajal sendiri bagaimana keseruan dari Ngabuburight. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kamu bisa bebas memilih apa yang ingin kamu lakukan. Misalnya, menonton film atau melakukan spa. Nah, kemarin, IDN Times mencoba untuk bermain VR di Sandbox VR lho. Ini adalah salah satu merchant Traveloka Xperience yang wajib kamu coba. Selama satu jam penuh, kamu akan bermain bagaimana melawan zombie dalam bentuk 3D. Setelah seru bermain dengan Zombie, IDN Times juga diajak untuk menjajal spa di Meiso lho guys

Nah, kalau kamu juga mau kayak IDN Times, coba deh buka aplikasi Traveloka sekarang, klik Xperience, dan pilih hal-hal yang ingin kamu lakukan. 

5. Ada banyak diskon dan promo

Asli! Ternyata Begini Cara Ngabuburit yang Paling Milenial Butuhkanshutterstock.com/dedy pramu

Eits, tenang! Traveloka menyediakan banyak promo kok. Jadi, kamu nggak perlu khawatir mahal ya. Penawaran diskon yang diberikan pada program Ngabuburight hanya berlaku pada pukul 12 siang hingga 6 sore, sehingga sangat cocok bagi para pengguna yang sedang mencari inspirasi ngabuburit melalui platform Traveloka. Tak hanya itu, penawaran yang diberikanpun akan berbeda di setiap harinya, sehingga para pengguna dapat menemukan ragam keseruan yang dialami dengan selalu memantau penawaran yang diberikan dari program Ngabuburight di Traveloka Xperience.

Tak hanya memberikan potongan harga spesial bagi para pengguna, Traveloka melakukan
kunjungan atau office roadshow ke beberapa kantor di pusat kota Jakarta yang dimulai dari 13 Mei hingga 22 Mei 2019. Office roadshow ini dilakukan untuk memberikan pengalaman secara langsung ngabuburit ditemani dengan produk-produk yang ditawarkan Traveloka Xperience bagi para penggunanya.

Topic:

  • Vika Widya Alfianti

Berita Terkini Lainnya