Comscore Tracker

Gak Nyangka, Ini Nama Asli 7 YouTuber Kondang Indonesia

Ria Ricis nama aslinya siapa hayo?

YouTube saat ini sudah menjadi teman yang sangat dekat dengan masyarakat Indonesia, Beragam konten dengan banyak sekali video ditonton dan diupload setiap harinya. Hal ini berbanding lurus dengan semakin banyaknya YouTuber-YouTuber kreatif yang bermunculan dan semakin populer. Tapi di balik chanel YouTube mereka yang besar dan populer, kamu tau gak sih siapa nama asli dari YouTuber Favoritmu itu? Yuk simak daftarnya. 

1. Ria Ricis: Ria Yunita

https://www.youtube.com/embed/hlxRiZ7UVdU

YouTuber yang memiliki 19 juta subscriber ini dikenal dengan sosoknya yang ceria dan menyenangkan begitu juga konten YouTubenya yang berisi hal-hal menyenangkan dan seru seperti squishy, duyung dan lain-lain . Gadis cantik kelahiran 1 Juli 1995 ini ternyata memiliki nama asli yaitu Ria Yunita.

2. Nessie Judge: Nasreen Anisputri Judge

https://www.youtube.com/embed/kjOLh87ofHc

YouTuber yang dikenal dengan konten horor, teori konspirasi, creepy pasta, atau Nerror nya ini. Memiliki nama asli Nasreen Anisputri Judge, namun ia lebih dikenal dengan nama Nessie Judge yang juga merupakan nama dari chanel YouTubenya.

3. Raditya Dika: Dika Angkasa Putra Moerwani Nasution

https://www.youtube.com/embed/D_7PKUdf22Q

YouTuber sekaligus komika, penulis buku serta aktor layar lebar ini ternyata punya nama asli yang cukup panjang loh, pria yang juga akrab disapa Bang Radit ini ternyata memiliki nama asli Dika Angkasa Putra Moerwani Nasution. Bang Radit sering melakukan kolabirasi dengan banyak konten kreator lain di channel YouTubenya yang berisi mulai dari vlog, diskusi hingga standup comedy.

Baca Juga: 10 Fakta Tati Westbrook, YouTuber Kecantikan yang Selalu Review Jujur!

4. Atta Halilintar: Muhammad Attamimi Halilintar

https://www.youtube.com/embed/WiDhrMjf9ak

Anak pertama dari 11 bersaudara keluarga Halilintar serta YouTuber dengan subscriber terbanyak di asia ini memiliki nama yang cukup panjang dan islami yaitu Muhammad Attamimi Halilintar. Atta terkenal karena sosoknya yang pekerja keras, Atta memasukkan banyak konten ke dalam video YouTubenya seperti vlog, prank, drama, bahkan hingga musik yang keren abis.

5. Aulion: Aulia Rizsa Wirizqi

https://www.youtube.com/embed/YqtQSgGaZGs

YouTuber yang super kreatif, colorful dan ceria ini juga memiliki nama asli yang gak disangka nih. Pendiri dari Aulioff Production ini memiliki nama asli Aulia Rizsa Wirizqi. Kamu bisa betah banget saat menonton channel YouTube Aulion karena ia menyuguhkan video yang colorfull dan sangat kreatif serta mampu menjadi moodmaker kamu dalam menjalani hari. Aulion terkenal dengan video-video stopmotion-nya yang ciamik dan niat abis.

6. Dedy Corbuzier: Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo

https://www.youtube.com/embed/Y8p0kq3kcoI

YouTuber yang sebelumnya dikenal sebagai pesulap tingkat internasional dan juga host ini juga memiliki nama asli yang cukup panjang yaitu Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo. Master Dedy terkenal sebagai sosok YouTuber dengan pemikiran tajam dan lidah yang berani. Ia juga kerap mengajak banyak sekali orang-orang inspiratif dari berbagai kalangan untuk diskusi bersamanya di channel YouTubenya.

7. Jess No Limit: Tobias Justin

https://www.youtube.com/embed/psmJn9HDZ2A

YouTuber yang satu ini begitu menginspirasi karena mampu menghasilkan prestasi yang gemilang memalui game dan channel YouTube gamingnya yang sangat populer. Pria yang dikenal publik dengan nama Jess no Limit ini ternyata memiliki nama asli Tobias Justin.

Gimana, kamu baru tahu kan? ada lagi gak nama-nama asli YouTuber yang kamu tahu? Komen di bawah ya!

Baca Juga: 11 Artis Sampai YouTuber Tanah Air Demam Joget #AnysongChallange, Zico

Vini Krisdiani Photo Verified Writer Vini Krisdiani

just write it !

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya