Comscore Tracker

6 Kelakuan 'Nyeleneh' Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di Vincenzo

Idenya selalu out of the box #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

KDrama Vincenzo yang mengisahkan tentang consigliere Italia bernama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), nyatanya sangat berbeda dengan tokoh mafia di kebanyakan serial. Jika di serial lain sosok mafia selalu dimunculkan dalam tensi tinggi dan tegang, lain halnya dengan Vincenzo dan rekannya, Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Terlibat pertarungan sengit dengan Babel Group, mafia asal Italia ini melakukan banyak hal untuk dapat menghancurkan musuhnya termasuk dengan beragam cara yang terkesan 'nyeleneh'.

Namun, hal ini juga yang menjadi salah satu alasan KDrama Vincenzo memiliki banyak penggemar dan selalu dinantikan tiap episodenya. Humornya yang tak tanggung-tanggung, selalu berhasil membuat penonton tertawa. Apa saja sih, kelakuan konyol sang mafia? Let's check this out!

1. Menggelar pesta dadakan

6 Kelakuan 'Nyeleneh' Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di Vincenzoinstagram.com/tvndrama.official

Saat Babel Group terobsesi dengan bangunan Geumga Plaza di awal episode, Vincenzo akan melakunan apa saja demi melindungi emas di bawah bangunan Geumga. Beberapa kali berhasil menunda perobohan bangunan, Vincenzo sempat dilanda kebingungan untuk terus mencari alasan penangguhan perobohan.

Namun tak kehabisan ide, Vincenzo tiba-tiba menggelar pesta dadakan di Geumga Plaza yang bahkan dihadiri Dubes Italia. Kejadian tersebut membuat para preman yang bersiap merobohkan bangunan jadi urung dan memilih kembali. Ide out of the box ini turut membuat penonton terpukau.

2. Vincenzo berpura-pura jadi gay

6 Kelakuan 'Nyeleneh' Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di Vincenzoinstagram.com/tvndrama.official

Episode 8 mungkin menjadi salah satu favorit bagi penggemar karena bisa menyaksikan Song Joong Ki banyak bertingkah menggemaskan. Kapan lagi bisa melihat mafia bertingkah imut, kan?

Demi menggagalkan rencana investasi Bank Shinkwang pada Babel Group, Vincenzo harus mencuri hati pimpinan Bank Shinkwang yang ternyata seorang gay. Mau tak mau, ia harus berpura-pura menjadi gay demi mengendalikan sang pimpinan, Hwang Min Seong (Kim Sung Cheol).

Penggemar pun heboh melihat interaksi keduanya yang sangat manis. Apalagi keduanya memang memiliki visual menawan yang bikin salah fokus. Adegan ketika keduanya kencan dijamin sangat menghibur. Scene saat Min Seong mencium pipi Vincenzo pun sukses membut penggemar geli sekaligus tertawa. 

3. Membuat siaran untuk mengejek petinggi Babel

6 Kelakuan 'Nyeleneh' Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di Vincenzoinstagram.com/tvndrama.official

Ide kali ini datang dari Hong Cha Young. Ia berniat memancing amarah lawan dengan tujuan memprovokasi. Dibantu dengan warga Geumga Plaza, Vincenzo dan Cha Young membuat siaran yang isinya mengolok-olok petinggi Babel, mulai dari Han Seok, Han Seo, Pengacara Choi, serta Pengacara Han.

Melalui siaran tersebut, mereka mengejek Babel Group dengan membeberkan segala tindak kejahatannya di depan umum. Lucunya, dalam siaran tersebut semua pengisinya mengenakan topeng berbagai karakter, termasuk Vincenzo dan Cha Young.

Vincenzo sengaja melakukan hal tersebut agar Jang Han Seok yang kala itu belum berani mempublikasikan identitas aslinya merasa 'panas'.

Baca Juga: 10 Nasihat Percintaan di KDrama Vincenzo, Gak Melulu Soal Kehidupan

4. Menyiram Bos Babel dengan darah babi

6 Kelakuan 'Nyeleneh' Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di Vincenzoinstagram.com/drama.vibe

Di akhir episode 13, kali ini Vincenzo melakukan tindakan yang cukup berani. Ia mempermalukan bos Babel, Jang Han Seok dengan menyiapkan jebakan. Saat Jang Han Seok memberikan kuliah di depan banyak orang, tiba-tiba saja ia disiram darah babi tepat di atas kepalanya.

Kejadian ini pun membuat Jang Han Seok marah besar. Siapa yang tak takut kala melihat sorot mata tajam Han Seok yang tersulut amarah sesaat setelah dirinya basah akan cairan merah.

Puas dengan reaksinya, Vincenzo dan Cha Young menyaksikan pemandangan tersebut dengan memberi applause sembari mengunyah bubble gum dengan santai. Apakah scene ini juga bikin kamu melongo karena terkejut?

5. Menyamar menjadi Mr. Anderson dan Ms. Bening

6 Kelakuan 'Nyeleneh' Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di Vincenzoinstagram.com/sweetyhye

Di episode 14, Vincenzo dan Hong Cha Young berniat menghancurkan perusahaan cangkang atau fiktif milik Babel Group. Pencucian uang yang dilakukan di sebuah galeri membuat mereka harus menyamar sebagai pengunjung agar bisa masuk.

Dengan kemampuan hacking Seo Mi Ri, mereka berhasil mencuri tempat sepasang kekasih bernama Mr. Anderson dan Ms. Bening. Mau tak mau Vincenzo dan Cha Young harus menyamar sebagai pasangan tersebut.

Hal-hal lucu dan menggemaskan mulai terjadi. Hingga akhirnya Vincenzo dan Cha Young untuk pertama kalinya terlibat dalam kiss scene, ketika mereka terjebak dalam rencana lamaran pasangan yang sesungguhnya. Sontak, scene ini pun menjadi perbincangan panjang penonton yang memang sudah lama menantikan adegan tersebut.

6. Berpura-pura menjadi dukun

6 Kelakuan 'Nyeleneh' Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di Vincenzoinstagram.com/hyeongmook_kim

Di episode terbaru KDrama Vincenzo, yakni 15, Song Joong Ki dan Cha Young membuat penonton tak habis pikir dengan penyamaran kali ini. Bersama Pak Nam, ketiganya menyamar menjadi dukun yang sangat dipercayai oleh Pimpinan Harian Daechang, Oh Jeong Bae.

Oh Jeong Bae diketahui sangat mempercayai dukun, termasuk dalam pengambilan keputusan terkait pekerjaannya. Situasi ini pun dimanfaatkan Vincenzo untuk mengadu domba antara Harian Daechang dengan Babel Group. Adegan ini pun sukses membuat penonton 'ngakak' melihat trio Jipuragi tersebut berdandan ala dukun. Ditambah adegan Vincenzo yang berpura-pura dirasuki arwah, kian menambah kekocakan consigliere Italia itu.

Itu dia enam kelakuan 'nyeleneh' dan konyol ala Vincenzo dan Hong Cha Young. Memiliki banyak ide out of the box, nyatanya kelakuan konyol Vincenzo cs selalu berhasil menghibur di tiap episodenya. Menyisakan empat episode pamungkas, jangan lupa terus saksikan Vincenzo, ya!

Baca Juga: Drama Vincenzo Akan Istirahat Selama Seminggu, Berikut 5 Faktanya!

Widi April Photo Verified Writer Widi April

instagram.com/widiapriil

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya