Comscore Tracker

9 Rekomendasi Lagu Upbeat SEVENTEEN untuk Temani Waktu Santaimu!

Lagu chill yang bikin candu #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Waktu santai selalu dibutuhkan untuk beristirahat dari hiruk pikuk kesibukan aktivitas sehari-hari. Biasa dinikmati dengan menjalankan aktivitas favorit dari membaca buku hingga menonton film, waktu santai akan terasa kurang tanpa adanya playlist musik favorit.

Buat penyuka musik KPop, lagu-lagu bergenre upbeat dari boy group SEVENTEEN siap menemani waktu chill kamu. Beranggotakan tiga belas orang, SEVENTEEN memiliki warna suara khas masing-masing dan menguasai bebeberapa genre musik sekaligus.

Adanya pembagian unit menjadi tim vocal, hip hop, dan performance membuat penggemar semakin mudah mengidentifikasi musik mereka. Yuk, intip sederet rekomendasi lagu upbeat SEVENTEEN yang cocok temani waktu santai berikut ini.

1. "Heaven's Cloud"

https://www.youtube.com/embed/Jf3zAzN890I

Lagu "Heaven's Cloud" terdapat dalam mini album terbaru SEVENTEEN bertajuk Ready to Love yang rilis 18 Juni 2021 kemarin. Musiknya yang ceria dijamin akan membuatmu semakin semangat untuk mengawali hari.

Bagian chorus yang sangat easy listening bisa memancingmu untuk ikut bernyanyi. Liriknya yang positif dan hangat bisa menaikkan mood dan bikin senyum-senyum sendiri, nih. Candu banget!

2. "All My Love"

https://www.youtube.com/embed/ov3NRyoIEQ4

"All My Love" adalah salah satu dari banyaknya lagu romantis yang dimiliki SEVENTEEN. Mendengarkan lagu ini sembari membaca liriknya dijamin akan menaikkan mood kamu. Lagu ini menceritakan rasa terimakasih seseorang kepada pasangannya yang menerima dirinya apa adanya.

Meski begitu, si pasangan tetap dan selalu berusaha menjadi yang terbaik, digambarkan dengan lirik dimana ia akan selalu menjadi musim semi bagi orang yang dicintai. SEVENTEEN belum lama ini juga membuat video spesial untuk lagu ini dengan versi berbeda, yakni akustik. Worth to watch!

3. "I Wish"

https://www.youtube.com/embed/U0zFC0QA3Yc

Alunan saxophone dan flute di detik pertama lagu "I Wish" menjadi salah satu bagian terfavorit dalam lagu ini. "I Wish" memiliki alunan melodi menenangkan yang cocok didengarkan saat menikmati waktu luang atau bahkan di siang hari yang padat agar pikiran tenang.

Lagunya yang mendayu berpadu dengan vokal lembut member SEVENTEEN. Jangan lupakan suara bass Wonwoo yang membuat "I Wish" kian memukau. Wajib masuk playlist, nih!

4. "247"

https://www.youtube.com/embed/oxr-iKJEgAU

Lagu bertajuk "247" dinyanyikan oleh Tim Performance SEVENTEEN yakni Hoshi, Jun, The8 dan Dino. Makin spesial, selain Woozi, ada juga Hoshi, The8 dan Dino yang turut andil dalam penulisan lirik. Nuansa upbeat dari detik pertama 247 akan langsung membuatmu jatuh cinta pada lagu ini ditambah dengan kualitas vocal unit performance yang tak kalah memukau dari unit vokal.

Baca Juga: Resmi Perpanjang Kontrak, 9 Performance Terbaru SEVENTEEN yang Ikonik

5. "Falling for U"

https://www.youtube.com/embed/VqZNDfhjF3s

Dirilis tahun 2018, "Falling for U" merupakan salah satu track dalam album Director's Cut. Lagu ini spesial hanya dibawakan oleh dua member SEVENTEEN Jeonghan dan Joshua.

Instrumen dan ketukan yang slow dapat membuatmu tanpa sadar ikut menggerakkan kaki. Alunannya yang lembut dapat membuat suasana santai di sore hari dengan seduhan kopi kian sempurna. Kalau mau diperdalam, lirik lagunya juga cukup manis, lho!

6. "Campfire"

https://www.youtube.com/embed/LOs59fpc6Ys

"Campfire" diciptakan dan ditujukan secara khusus kepada penggemar SEVENTEEN, Carat. Melalui lagu ini SEVENTEEN dan Carat akan terus mendukung satu sama lain serta membuat kenangan indah bersama-sama. Ketulusan tergambar jelas di setiap bait liriknya yang menyentuh. Meski demikian lagu ini dikemas dengan upbeat yang ceria dengan rap yang sendu dan chill banget!

7. "Lean On Me"

https://www.youtube.com/embed/QZRXNIhb_UQ

Siapa sangka unit hip hop hanya jago dalam rap saja? S.Coups, Wonwoo, Mingyu dan Vernon unjuk kebolehan vocal mereka melalui lagu "Lean on Me". Berbeda dengan genre identik mereka yang keras dan swag, lagu ini terasa berbeda dengan sentuhan upbeat dan lirik sentimental.

Alunannya yang santai dan enak didengar dipadukan dengan deep voice hip hop team dijamin akan membuatmu jatuh cinta pada lagu ini sejak pertama kali dengar.

8. "Drift Away"

https://www.youtube.com/embed/CLMLURrlgbo

"Drift Away" dinyanyikan oleh 6 member SEVENTEEN, yakni S.Coups, Jeonghan, Joshua, Mingyu, The8, dan Seungkwan. Lagu ini bercerita bahwa seseorang kerap kali merindukan masa masa indah dalam hidupnya, namun waktu tentu tak bisa diulang kembali. Harapan untuk kembali ke masa lalu hanyalah mimpi belaka. Lagu ini juga menawarkan melodi yang ear-catchy dan cocok untuk playlist waktu santaimu.

9. "Still Lonely"

https://www.youtube.com/embed/F6CkLk_ioRk

Terdapat dalam album Love & Letter, "Still Lonely" dinyanyikan oleh member 96 Line ditambah dengan DK, Vernon dan Dino. Dibanding lagu lain, "Still Lonely" dikemas dengan melodi yang lebih segar dan semangat. Namun sesuai judulnya, ternyata liriknya cukup menyentuh, lho. Menceritakan orang-orang yang memiliki popularitas namun sebenarnya merasa kesepian di dalam jiwanya.

Itu dia sembilan rekomendasi lagu upbeat dari boy group SEVENTEEN. Lagunya yang bertempo lambat dan ear-catchy sangat cocok untuk temani waktu santai agar makin rileks. Adakah lagu di atas yang sudah masuk playlist kamu?

Baca Juga: 9 Lagu Bahasa China yang Dibawakan Member SEVENTEEN, Terbaru 'Warrior'

Widi April Photo Verified Writer Widi April

instagram.com/widiapriil

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya