Comscore Tracker

Pemeran James Bond Tutup Usia, Ini Penyebab Kematiannya

Aktor ini termasuk pemain legendaris

Kamu yang suka film action, pastinya tahu film fenomenal ini. James Bond, berjulukan Agent 007. Kalau kamu penggemar film James Bond pasti merasa asing dengan tokoh utamanya. Memang benar tokoh utama yang memainkan James Bond memang sering berganti.

Satu pemain yang paling diingat adalah Roger Moore. Aktor tampan ini mulai memerankan tokoh sebagai James Bond dari tahun 1973 hingga 1985. Moore merupakan pemeran tertua yang memainkan James Bond. Saat itu umur Moore sekitar 45 tahun.

Semua info dikutip dari time.com, dan bbc.com.

Fakta Tentang Roger Moore

Pemeran James Bond Tutup Usia, Ini Penyebab KematiannyaGetty Images

Selama 12 tahun, Moore memerankan James Bond. Tepatnya sejak tahun 1973 dalam judul Live and Let Die. Kemudian dilanjutkan dengan The Man With The Golden Gun (1974), The Spy Who Loved Me (1977), Moonraker (1979), For Your Eyes Only (1981), Octopussy (1983), dan A View To A Kill (1985). Rest in peace Mr Moore.

Bagi kamu yang masih suka film ini kayaknya harus bersedih deh. Karena Rooger Moore telah tutup usia di umur 89 tahun. Meninggalnya Moore dilaporkan karena penyakit kanker yang dideritanya. Keluarga Rooger memberitahukan kepergian aktor tersebut dari media sosial Twitter dengan tulisan “Pertempuran yang Singkat Namun Berani Melawan Kanker”.
 

Kalau Lupa, ini Trailer Filmnya: The Spy Who Loved Me (1977)

Lewat media sosial, anak Rooger Moore menyampaikan rasa kesedihan yang mendalam. “Dengan hati terberat, kita harus berbagi kabar buruk bahwa ayah kita, Sir Roger Moore meninggal dunia hari ini. Kami semua hancur," ungkapnya.

Keluarga akan memakamkan aktor ini di Mmonaco secara pribadi sesuai permintaannya. Menurut Keluarga, pencapaian terbaik Moore ketika ia dapat bekerja sama dengan UNICEF dan menjadi duta UNICEF.

Kepiawaian aktor ini terlihat saat memainkan film bergenre action. Terlihat berbeda dari karakter asli yang dimilikinya dengan sifat pemalu dan agak penakut. Roger Moore juga sempat mengungkapkan ketakutannya bermain adegan ranjang dengan lawan mainnya.

Yahya Barita Photo Verified Writer Yahya Barita

Make different from now

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya