Comscore Tracker

Sering Bertengkar, 6 Artis Hollywood Ini Gak Suka dengan Lawan Mainnya

Romantis di film, tapi saling gak suka di kehidupan nyata

Saat beradu akting sebagai pasangan, banyak aktor dan aktris yang mengaku sangat mudah membangun chemistry dan saling menyukai satu sama lain. Gak sedikit juga yang berujung jadi pasangan karena korban cinta lokasi.

Namun, ada juga yang bertolak belakang dari itu semua. Beberapa dari mereka mengaku tak suka, bahkan dilaporkan berantem di lokasi syuting.

Meski terlihat baik-baik saja dan sukses membawakan peran sebagai pasangan kekasih di film, berikut ini beberapa artis Hollywood yang dikenal gak suka sama lawan mainnya sendiri. Bikin heran, deh!

1. Tom Hardy dan Charlize Theron

Sering Bertengkar, 6 Artis Hollywood Ini Gak Suka dengan Lawan MainnyaTom Hardy dan Charlize Theron (dok. Warner Bros./Mad Max)

Tom Hardy dan Charlize Theron main bareng di film Mad Max: Fury Road pada 2012. Rumor beredar bahwa keduanya gak akur saat syuting dan salah satu pemeran lainnya, Zoe Kravitz mengonfirmasi hal tersebut.

Setelah sekian lama, Charlize Theron pun mengakui hal tersebut dalam wawancaranya dengan Vanity Fair. Ia mengatakan, bahwa saat itu ia merasa takut. Alih-alih membicarakan masalah mereka, keduanya malah saling menutup diri satu sama lain.

Dalam wawancara terpisah, Tom Hardy merefleksikan pertengkaran itu. Ia merasa dirinya maupun Theron sedang tertekan kala itu. "Apa yang ia butuhkan saat itu mungkin rekan yang baik dan lebih berpengalaman dariku. Itu sesuatu yang gak bisa dibohongi," katanya.

2. Ryan Gosling dan Rachel McAdams

Sering Bertengkar, 6 Artis Hollywood Ini Gak Suka dengan Lawan MainnyaRyan Gosling dan Rachel McAdams (dok. New Line Cinema/The Notebook)

Film Notebook bisa dibilang fenomenal banget dan melambungkan nama Ryan Gosling dan Rachel McAdams. Namun nyatanya, kedua artis ini gak akur saat syuting, lho. Sutradara film ini, Nick Cassavetes, mengatakan bahwa mereka sempat berantem.

"Mereka sangat tidak akur di lokasi syuting. Ryan mendatangiku, di sana ada 150 orang berdiri. Dia sedang melakukan adegan dengan Rachel, lalu bilang, 'Bisakah kamu mengeluarkannya dan bawa aktris lain untuk membacakannya di belakang kamera denganku?,'" kisahnya.

Kepada sang sutradara, Ryan mengaku bahwa ia tak bisa bekerja sama dengan Rachel. Mereka lalu pergi ke ruangan produser dan saling berteriak satu sama lain. Pada akhirnya, mereka bisa melepas kekesalan masing-masing dan suasana jadi lebih baik.

3. Jennifer Aniston dan Jay Mohr

Sering Bertengkar, 6 Artis Hollywood Ini Gak Suka dengan Lawan MainnyaJennifer Aniston dan Jay Mohr (dok. 20th Century Fox/Picture Perfect)

Jennifer Aniston dan Jay Mohr jadi pasangan di Picture Perfect pada 1997. Namun, dalam wawancaranya bersama ELLE, Jay mengungkap bahwa Jennifer tak menyukainya sebagai lawan main. Mantan istri Brad Pitt ini terang-terangan menunjukkan rasa tidak sukanya.

"Saat itu aku belum banyak main film. Meski mereka sudah melakukan screen test dengan sejumlah aktor pria terkenal, entah aku yang terpilih jadi pemeran utamanya. Jennifer langsung bilang, 'Oh gak mungkin! Kalian pasti bercanda!' dengan keras, di sela-sela syuting. Aku pulang ke rumah ibuku dan menangis," ungkapnya.

Baca Juga: 10 Potret Artis Hollywood Tampil Tanpa Make-up, Tetap Menawan!

4. Pierce Brosnan dan Teri Hatcher  

Sering Bertengkar, 6 Artis Hollywood Ini Gak Suka dengan Lawan MainnyaPierce Brosnan dan Teri Hatcher (dok. MGM Studios/Tomorrow Never Dies)

Pierce Brosnan dan Teri Hatcher yang main bareng di film James Bond, Tomorrow Never Dies pada 1997. Mereka juga disebut gak akur, lho.

Dalam sebuah laporan, disebutkan bahwa Pirece Brosnan sampai kehilangan kesabaran menghadapi lawan mainnya ini. Pirece sering kali menunggu Teri selama berjam-jam karena terlambat datang.

5. Harrison Ford dan Sean Young  

Sering Bertengkar, 6 Artis Hollywood Ini Gak Suka dengan Lawan MainnyaHarrison Ford dan Sean Young (dok. Warner Bros./Blade Runner)

Harrison Ford dan Sean Young main bareng dalam film sci-fi klasik Blade Runner pada 1982. Mereka memerankan karakter sebagai pasangan di Los Angeles masa depan.

Namun, setelah kamera berhenti, keduanya dikabarkan saling membenci satu sama lain. Kru film ini bahkan menjuluki adegan panas mereka sebagai adegan saling membenci. Wah, gimana menurutmu, nih?

6. Nick Nolte dan Julia Roberts  

Sering Bertengkar, 6 Artis Hollywood Ini Gak Suka dengan Lawan MainnyaNick Nolte dan Julia Roberts (dok. Touchstone Pictures/I Love Trouble)

Nick Nolte dan Julia Roberts saling menyukai di film I Love Trouble pada 1994. Namun nyatanya, keduanya saling benci di kehidupan nyata.

Kabarnya, Roberts sering menghina lawan mainnya itu. Nolte sendiri gak tahan dengan sikap Roberts dan sering melakukan hal-hal yang akan memprovokasi sang aktris lebih kesal lagi. "Perselisihan mereka sangat intens," kata seorang sumber.

Ternyata, banyak hal yang terjadi di balik layar chemistry pasangan ini, ya. Terlihat manis di depan kamera, nyatanya banyak juga yang saling gak suka. Semoga saat ini hubungan mereka sudah membaik, ya.

Baca Juga: 5 Film Drama Julia Roberts Era 90-an yang Bikin Baper, Kudu Nonton!

Yash Sandyakala Photo Verified Writer Yash Sandyakala

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya