Comscore Tracker

7 Drama Korea Thriller yang Mulai Tayang di Paruh Kedua Tahun 2021

Sensasi drama penuh ketegangan! #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Salah satu genre drama Korea yang kerap menjadi perhatian adalah thriller. Meskipun genre ini biasanya lebih banyak disajikan dengan alur cerita yang cukup berat dan menegangkan, namun bagi para penggemarnya, nuansa tersebut justru menjadi bagian yang paling dinantikan.

Seperti di bawah ini adalah beberapa judul drama Korea thriller  yang mulai tayang di paruh kedua 2021. Penasaran ada drama apa saja? Keep scrolling!  

1. Blue Birthday

7 Drama Korea Thriller yang Mulai Tayang di Paruh Kedua Tahun 2021Yeri dan Yang Hong Seok di Blue Birthday (instagram.com/official.wetv)

Blue Birthday adalah drama thriller yang dibalut dengan kisah roman fantasi di mana Oh Ha Rin akan mengunjungi masa lalu melalui foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya, Ji Seo Jun, yang meninggal secara tiba-tiba pada hari ulang tahunnya 10 tahun yang lalu. 

Selain alur ceritanya yang menarik, drama ini juga merupakan drama debut  Yeri Red Velvet sebagai pemeran utama setelah sebelumnya pernah muncul sebagai bintang tamu dalam drama Descendants of the Sun.

Drama yang disutradarai oleh Park Dhan Hee ini juga akan dibintangi oleh Yang Hong Seok PENTAGON dan sudah mulai tayang pada 23 Juli 2021 setiap Jumat dan Sabtu di Naver TV Cast dan Viki.

2. The Road: Tragedy of One

7 Drama Korea Thriller yang Mulai Tayang di Paruh Kedua Tahun 2021drama Korea The Road: Tragedy of One (dok. tvN)

The Road: Tragedy of One adalah sebuah drama tvN karya sutradara Kim No Won yang diadaptasi dari novel One Tragedy karya Norizuki Rintaro. 

Drama yang akan mulai tayang pada 4 Agustus 2021 setiap Rabu dan Kamis ini akan berkisah tentang Baek Soo Hyun (Jin Ji Hee), seorang pembawa berita yang populer yang menikah dengan Seo Eun Soo (Yoon Se Ah), putri dari ketua Jegang Group.

Mereka tinggal di Royal the Hill, suatu perumahan yang rata-rata penduduknya merupakan kalangan papan atas. Meski terlihat normal, namun tempat tersebut sebenarnya menyimpan berbagai konflik dan masalah.  

3. Desire

7 Drama Korea Thriller yang Mulai Tayang di Paruh Kedua Tahun 2021Han Chae Young dan Lee Ji Hoon (instagram.com/withmbc | instagram.com/leejihoon.tr)

Usai membintangi drama River Where the Moon Rises, Lee Ji Hoon kembali dikabarkan akan tampil dalam sebuah drama Thriller  bersama dengan Han Chae Young. Meski belum diinformasikan lebih detail, namun ada kemungkinan drama ini akan mulai tayang di bulan September 2021 dengan mengangkat kisah tentang para pria dan perempuan yang hidup serba cepat menuju keinginan yang berbeda, seperti tentang kesuksesan, balas dendam, anak-anak dan cinta. 

Baca Juga: 5 Drama Korea Thriller yang Romantis Ini Bikin Baper Penonton

4. Hometown

7 Drama Korea Thriller yang Mulai Tayang di Paruh Kedua Tahun 2021Yoo Jae Myung, Han Ye Ri, dan Uhm Tae Goo (instagram.com/kdramastars_1)

Sebuah drama thriller yang juga akan segera hadir adalah Hometown. Drama yang akan dibintangi oleh Yoo Jae Myung, Han Ye Ri, dan Uhm Tae Goo ini akan mengisahkan tentang orang-orang yang hidup di tahun 1999 yang kemudian terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan aneh yang diduga masih memiliki hubungan dengan insiden yang berkaitan dengan tetoris. 

Drama yang disutradarai oleh Park Hyun Suk ini akan mulai tayang pada 17 September 2021 setiap hari Jumat dan Sabtu di saluran resmi tvN.

5. A Wonderful Sight

7 Drama Korea Thriller yang Mulai Tayang di Paruh Kedua Tahun 2021Kim Hye Joon, Lee Young Ae, dan Lee Hong Nae (instagram.com/fanofhyejun | instagram.com/lee_young_ae_fan | instagram.com/leehongnae_nim)

A Wonderful Sight adalah sebuah drama komedi investigasi yang berkisah tentang penyelidik asuransi Koo Kyung Yi (Lee Young Ae) yang menyelidiki kasus pembunuhan. Koo Kyeong Yi, seorang wanita cerdas yang memecahkan kasus dingin untuk sensasi daripada membawanya pada keadilan dunia. Dengan cara apa pun, dia akan mengejar kebenaran di balik setiap kasus.

Untuk bintang lainnya, drama karya sutradara Lee Jung Heum ini akan menampilkan Kim Hye Joon dan Lee Hong Nae dan akan mulai disiarkan pada 22 Oktober 2021 setiap Jum'at dan Sabtu di saluran TV JTBC.

6. Cliffhanger

7 Drama Korea Thriller yang Mulai Tayang di Paruh Kedua Tahun 2021Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon (instagram.com/giannajunlove | instagram.com/joojihoonlatino)

Akan menjadi salah satu drama comeback Jun Ji Hyun yang akan dibintanginya bersama Joo Ji Hoon selain dalam serial Kingdom: Ashin of the North, drama Cliffhanger akan mengisahkan tentang misi penyelamatan dan misteri yang terjadi di seputar wilayah Gunung Jiri. 

Drama yang juga digarap oleh sutradara Lee Eung Bok ini akan mulai tayang pada 23 Oktober 2021 setiap Sabtu dan Minggu di tvN dan iQIYI.

7. Those Who Read Hearts of Evil

7 Drama Korea Thriller yang Mulai Tayang di Paruh Kedua Tahun 2021Kim Nam Gil, Kim So Jin, Jin Seon Kyu (instagram.com/kimnamgil__bidam | instagram.com/plumactors | instagram.com/ljulyent)

Sebuah drama thriller yang akan mulai tayang di paruh kedua tahun 2021 adalah Those Who Read Hearts of Evil yang menceritakan tentang kisah para profiler kriminal pertama di Korea Selatan yang berjuang untuk melihat dan membaca hati para pembunuh berantai. 

Drama ini akan menggandeng sederet aktor senior seperti Kim Nam Gil, Kim So Jin hingga Jin Seon Kyu dan akan mulai tayang pada 25 Oktober 2021 setiap hari Senin dan Selasa di saluran TV SBS.

Dari list drama di atas, drama Korea thriller 2021 mana yang paling kamu tunggu?

Baca Juga: Dinantikan, 8 Drama Korea yang Tayang di Bulan Agustus 2021

Sakura Sakura Photo Verified Writer Sakura Sakura

Just trying my best

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya