Comscore Tracker

5 Drama Jepang Lawas yang Dibintangi Hideaki Takizawa

Beberapa judul pernah tayang di Indonesia

Bagi kamu generasi 90-an pasti gak asing dengan sosok Hideaki Takizawa yang telah berkecimpung di dunia hiburan Jepang sejak bergabung dengan agensi Johnny & Associates tahun 1995. Hideaki Takizawa yang akrab disapa Takki ini telah membintangi banyak drama sejak tahun 1995. 

Pria yang kini berusia 39 tahun ini telah hengkang dari dunia hiburan dan fokus menjadi Wakil Presiden di Johnny & Associates. Berikut ini enam rekomendasi drama lawas yang dibintangi Takki termasuk drama yang pernah tayang di Indonesia, lho! Simak ulasan berikut, ya. 

1. News no Onna (1998)

https://www.youtube.com/embed/3xieDMWoKd8

Drama ini merupakan drama Takki yang pernah tayang di Indonesia. Dulu drama ini lebih dikenal sebagai Anchor Woman dan tayang di stasiun TV Indosiar. Drama ini berkisah tentang Tamaki Aso (Suzuki Honami) yang bekerja menjadi penyiar berita. 

Tamaki merupakan seorang penyiar profesional yang bahkan bisa memberitakan kematian suaminya sendiri dengan tenang. Tamaki kemudian harus hidup bersama putra tirinya yang sudah remaja, Ryu Kudo (Hideaki Takizawa) yang merupakan anak dari mendiang suaminya. 

2. Taiyo wa Shizumanai (2000)

https://www.youtube.com/embed/Dzj08xzxzUE

Berkisah tentang Nao Masaki (Hideaki Takizawa) yang sering terlibat perkelahian dan selalu berjuang demi ibunya. Namun ibunya meninggal.

Nao sangat yakin jika rumah sakit yang merawat ibunya melakukan sesuatu yang salah hingga menyebabkan kematian ibunya. Nao pun menemukan pengacara yang membantunya memecahkan misteri tersebut, namun Nao justru jatuh cinta dengan putri pemilik rumah sakit tersebut. 

3. Strawberry On The Shortcake (2001)

https://www.youtube.com/embed/yqKUMdKdUWI

Drama yang dibintangi Kyoko Fukada dan Hideaki Takizawa ini juga pernah tayang di Indonesia. Drama ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Irie Minato (Hideaki Takizawa) yang menganggap dirinya gak berguna dan menarik diri dari masyarakat karena sering di-bully

Suatu hari Irie bertemu dengan gadis bernama Misawa Yui (Kyoko Fukada) yang aneh namun jujur serta terbuka. Pelan-pelan Irie tertarik padanya, namun perasaan Irie ditakdirkan untuk tak terbalaskan. 

Baca Juga: 6 Dorama yang Dibintangi Shigeoka Daiki Johnny's WEST, Dominan Komedi

4. Antique (2001)

https://www.youtube.com/embed/aTjqLSqiPDY

Drama ini berfokus pada empat pria yang bekerja di sebuah confectionary. Tachibana Keiichiro (Kippei Shiina) merupakan owner-nya; Ono Yusuke (Naohito Fujiki) adalah pembuat roti luar biasa yang memiliki aura misterius namun menawan; Kobayakawa Chikage (Hiroshi Abe) adalah orang terdekat Tachibana; dan Kanda Eiji (Hideaki Takizawa), seorang mantan petinju yang sangat menyukai kue hingga menjadi pelayan di Antique.

Drama ini merupakan drama ringan dengan sentuhan komedi serta kehidupan sehari-hari empat pemuda yang bersahabat ini. 

5. Orthros no Inu (2009)

https://www.youtube.com/embed/__cUDFuOl4k

Ryuzaki Shinji (Hideaki Takizawa), yang memiliki "Tangan Dewa" mempunyai kekuatan untuk menyembuhkan luka dan penyakit hanya dengan menyentuh pasien. Namun sebetulnya Ryuzaki merupakan seorang introvert yang penuh kegelapan. 

Di sisi lain terdapat Aoi Ryosuke (Ryo Nishikido), yang memiliki "Tangan Setan", dia bisa membunuh seseorang hanya dengan menyentuhnya, punya sifat yang sama baiknya dan murni seperti malaikat. Ketika iblis bertemu dewa, pertempuran besar pun dimulai.

Telah berkarier sejak tahun 1995, tentunya Takki punya segudang drama kece untuk ditonton. Kira-kira mau nonton yang mana dulu, nih? 

Baca Juga: 10 Potret Takumi Saitoh, Siap Comeback di Dorama 'He's Expecting'

JE N Photo Verified Writer JE N

Spicy food enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya