Comscore Tracker

Ada Fullmetal Alchemist, Ini 5 Film yang Dibintangi Kanata Hongo

Pas ditonton saat senggang 

Kanata Hongo adalah aktor asal Jepang yang popularitasnya kian menanjak. Merupakan aktor yang telah berkarier sejak masih kecil, tentu saja akting Kanata Hongo gak perlu diragukan lagi. 

Penasaran dengan film-film yang dibintangi Kanata? Berikut ini rekomendasi filmnya, mari disimak. 

Baca Juga: 10 Fakta Kanata Hongo, Si Pangeran Tenis yang Awet Muda 

1. Usogui (2022)

https://www.youtube.com/embed/eqMCl2RKxJ4

Usogui merupakan film yang tayang di tahun 2022 ini merupakan film yang digarap dari manga karya Toshio Sako yang brilian. Secara cerdas, film ini mengangkat kisah tentang dunia underground

Film ini berkisah tentang pria bernama Baku Madarame (diperankan Ryusei Yokohama) yang menjadi seorang penjudi misterius serta terlalu berani dalam bertaruh, dia bahkan berani mempertaruhkan nyawanya. Dalam film ini, Kanata memerankan Kiro Mekama. 

2. Inuyashiki (2018) 

https://www.youtube.com/embed/d5p-tktUUG0

Ichiro Inuyashiki (Noritake Kinashi) merupakan seorang pria paruh baya yang bekerja di sebuah perusahaan, suatu hari Ichiro terlibat dalam sebuah ledakan. Saat tersadar, dia menjadi cyborg dengan kekuatan hebat. 

Sementara Hiro Shishigami (Takeru Satoh) adalah seorang pemuda SMU yang mengalami hal serupa seperti Ichiro. Namun, Hiro ingin menghabisi semua orang yang menjahatinya. Ichiro pun berusaha menyelamatkan dunia dari Hiro. Dalam film ini Kanata memerankan Naoyuki Ando. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Jepang tentang Yakuza yang Wajib Kamu Tonton

3. Kingdom (2019)

https://www.youtube.com/embed/jYJR1YKFq_8

Berkisah pada era Dinasti Qin, seorang yatim piatu bernama Shin (Kento Yamazaki) bersama sahabatnya yaitu Hyou (Ryo Yoshizawa) bermimpi menjadi jenderal dalam kerajaan. Namun suatu kejadian membuat Shin kehilangan Hyou.

Tiba-tiba, muncul Raja Eisei (Ryo Yoshizawa) yang punya wajah sangat mirip dengan Hyou. Dari sini petualangan Shin dimulai. Dalam film ini Kanata memerankan Seikyou, saudara Raja Eisei yang kejam. 

4. Rin (2019)

https://www.youtube.com/embed/OOieI1H3IMo

Kouta Noda (Hayato Sano) adalah siswa kelas 2 SMA di sebuah desa. Seorang siswa pindahan, Tendo (Kanata Hongo), dari Tokyo menjadi teman sekelas Kouta Noda. Tendo memiliki suasana hati yang misterius.

Kedua remaja itu menjadi teman dan menghabiskan waktu bersenang-senang, tetapi, suatu hari, salah satu teman Kouta menghilang. Ada legenda desa setempat bahwa satu anak akan hilang setiap 100 tahun.

5. Fullmetal Alchemist (2017)

https://www.youtube.com/embed/7L3D9qCRJ9E

Buat kamu yang mengikuti anime atau manga-nya, mungkin gak asing dengan Full Metal Alchemist. Berkisah dari Edward Elric (Ryosuke Yamada) dan adiknya Alphonse. Dua kakak beradik ini berusaha untuk menghidupkan kembali ibu mereka yang meninggal dengan ilmu alkimia yang terlarang. Percobaan itu gagal, Edward kehilangan bagian tubuhnya dan adiknya kehilangan seluruh tubuhnya. 

Edward pun mengorbankan bagian tubuh lainnya untuk membuat tubuh armor untuk Alphonse dan dia pun menjadi Ahli alkimia. Kanata Hongo memerankan Envy. 

Seru untuk mengisi waktu luang, di atas adalah rekomendasi film yang dibintangi oleh Kanata Hongo. Sudah pernah nonton?

Baca Juga: 9 Dorama dan Film Jepang Dibintangi Haruna Kawaguchi

lotus n Photo Verified Writer lotus n

Spicy food enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya