Comscore Tracker

5 Rekomendasi Drama Thailand Romantis yang Bisa Ditonton di WeTV

Story-nya bikin baper #IDNTimesHype 

Bagi kamu penggemar drama yang sudah kehabisan tontonan, bisa mencoba untuk menonton drama Thailand yang ada di platform streaming WeTV, nih. Genre yang ditayangkan pun beragam, mulai dari thriller hingga romansa. Drama Thailand pun juga menawarkan kualitas akting yang mumpuni. 

Kali ini yang akan direkomendasikan adalah drama Thailand dengan kisah romantis. Kisah romantis memang selalu menarik untuk disimak. Mengaduk perasaan dan bikin baper, berikut rekomendasi drama Thailand romantis yang bisa ditonton di WeTV. 

1. The Prince Who Turns 

https://www.youtube.com/embed/MWvEY7HFW3c

Berkisah tentang Lookpat (Vill Wannarot Sonthic) seorang gadis cerdas yang mengarang cerita mengenai pangeran yang berubah jadi katak demi menyelamatkan bisnis penginapannya yang hampir bangkrut. Penginapan tersebut juga merupakan sumber mata pencaharian orang-orang di desa Chuen Chiva, kampung halaman Lookpat. 

Chuen Chiva ternyata telah dimiliki oleh perusahaan real estate milik pebisnis dingin bernama Kin (Son Yuke Songpaisan) yang ingin segera menyulap kampung itu menjadi penginapan mewah. Namun karena suatu insiden, Kin kehilangan ingatan dan berubah jadi pria lembut nan baik hati.

Ibu Lookpat dan orang-orang di kampung Chuen Chiva berbohong pada Kin jika dia adalah kekasih Lookpat, demi membatalkan rencana Kin untuk mengubah penginapan keluarga Lookpat itu. Lookpat kemudian mengurusi Kin dan kemudian mereka berdua saling jatuh cinta. Namun kebahagiaan mereka hanya sebentar, ingatan Kin kembali. Dia sangat marah dan mengancam akan segera mengambil alih tanah Chuen Chiva. 

2. Fleet Of Time

https://www.youtube.com/embed/DxWfoBx52aM

Tayang di tahun 2019, drama romantis ini berkisah tentang lima sahabat bernama Win, Fang, Cheaw, King, dan Yae yang hidup di Bangkok tahun 1980-an. Win dan Fang saling menyukai sementara Cheaw diam-diam menyukai Fang sejak pertama kali melihat gadis itu. 

Lulus SMU, Cheaw pergi kuliah ke Inggris sementara Win dan Fang satu kampus. Namun Win menjadi pria populer dan mengencani gadis cantik bernama Arlyn. Karena cemburu, Fang berpacaran dengan seorang playboy.

Di tengah kesulitan, Cheaw datang untuk membantu Fang, namun gadis itu menolak. Cheaw dan Fang bertemu kembali secara tak sengaja di Prancis. Apakah Fang akan jatuh cinta kepada Cheaw atau kembali mengejar Win? Drama ini dibintangi Bank Thiti Mahayotaruk, Pattie Ungsumalynn Sirapatsakmetha, dan Victor Chatchawit Techarukpong. 

3. In Time With You 

https://www.youtube.com/embed/eKWmRWgeA80

Drama ini berfokus pada Pim (Mo Monchanok Saengchaipiangpen) yang cerdas dan memberi pengaruh positif terhadap tim serta perusahaannya. Di usia yang mencapai 30 tahun, keluarga Pim berpikir jika dirinya siap menikah. 

Pim juga dekat dengan Pon (Pae Arak Amornsupasiri), sahabatnya yang bekerja di Bangkok Airlines. Namun hubungan mereka hanya sebatas sahabat. Keduanya pun bertaruh untuk menikah tahun depan yang kalah akan membayar sejumlah uang. Pim pun gencar mencari pasangan, sementar Pon bersantai-santai. Saat berhasil menemukan pasangan, hubungan itu pun tidak berlangsung lama. Pim dan Pon yang sering tukar pikiran pun mulai saling jatuh cinta. 

4. The Unidentical Twins

https://www.youtube.com/embed/3aouEKwnjj4

Dalam drama ini aktris Kimberley Anne Woltemas punya peran ganda yaitu Duen dan Pit yang merupakan saudara kembar. Meski punya wajah sama, keduanya punya kehidupan yang berbeda. Duen seorang artis terkenal yang egois sementara Pit gadis sederhana yang periang. 

Tetapi kekasih baru Duen ternyata punya hubungan dengan Warit (James Ma) yang merupakan pria kenalan Pit. Karena lelah dengan pacarnya, Duen mulai memperhatikan Warit. Dari sini konflik dimulai. Pit dan Duen yang merupakan saudara kembar terlibat akan pria yang sama. 

5. To Me, It's Simply You

https://www.youtube.com/embed/kSl4sMiMBPI

Kiew (Nadech Kugimiya) seorang pria dari desa E-San. Kiew kerja di Bangkok. Suatu hari Kiew dicampakan oleh kekasihnya. Karena patah hati, Kiew kembali ke desa E-San. Di sana dia bertemu gadis bernama Chompoo (Bow Maylada Susri). Mulanya mereka tak akur karena Kiew berusaha menjual tanah milik neneknya sementara Chompoo bekerja di sana.

Meski begitu, keduanya lambat laun semakin dekat. Kiew pun mulai tersentuh atas sikap Chompoo yang tulus. Apakah keduanya mulai akan jujur pada perasaan masing-masing?

Drama Thailand di WeTV juga tak kalah bagus dengan drama Korea atau drama China. Wajib dimasukan ke daftar tontonan. Kira-kira mau nonton yang mana dulu, nih? 

JE N Photo Verified Writer JE N

Spicy food enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agsa Tian

Berita Terkini Lainnya