Comscore Tracker

5 Rekomendasi Film Jepang yang Dibintangi Kang Ji Young Eks KARA

Idola KPop yang sukses di Jepang

Kang Ji Young adalah eks anggota girlband Korea Selatan, KARA. Mereka tak hanya sukses di Korea Selatan, tetapi juga di negara tetangga, Jepang.

Kang Ji Young sendiri menjadi anggota yang memulai kariernya pada usia muda, 14 tahun. Sering aktif di Jepang belakangan ini, berikut rekomendasi film Jepang yang dibintangi Kang Ji Young.

1. Yaru Onna: She's a Killer (2018)

https://www.youtube.com/embed/UYt97EVWXf4

Seorang gadis bernama Aiko (Kang Ji Young) harus kehilangan keluarganya saat kecil karena pembunuhan. Aiko pun menjadi seorang gadis sebatang kara.

Dia kemudian tumbuh menjadi seorang pembunuh bayaran. Dendam atas kematian keluarganya masih tertanam di dalam jiwa Aiko. Dia telah merancang rencana balas dendam dan menemukan pelakunya.

2. Tokyo Ghoul S (2019)

https://www.youtube.com/embed/_M4KrzeSW_I

Buat kamu pencinta anime dan manga, mungkin, sudah gak asing dengan Tokyo Ghoul. Tokyo Ghoul S merupakan live action dari Tokyo Ghoul.

Kaneki (Kubota Masataka) menjadi setengah manusia dan setengah Ghoul (monster pemakan manusia). Dia bersama Touka (Maika Yamamoto), sesama Ghoul, berusaha menyembunyikan identitas mereka dari Commission of Counter Ghoul(CCG). Dalam film ini, Kang Ji Young sendiri memerankan Itori.

Baca Juga: 5 Hal Menarik dari Kang Ki Young Extraordinary Attorney Woo yang Viral

3. Watashino Jinsei Nanoni (2018)

https://www.youtube.com/embed/dYW8DKMKDIg

Mizuho (Kang Ji Young)  merupakan seorang atlet senam berirama yang sangat bertalenta serta menjanjikan. Namun, dia mengalami penyakit tulang belakang yang membuatnya lumpuh dari pinggang hingga kaki.

Oleh karena itu, Mizuho sangat terpukul dan sulit menerima kenyataan. Namun, saat bertemu musik, dia pelan-pelan tersembuhkan.

4. Zenin, Kataomoi (2016)

https://www.youtube.com/embed/Gmvxsbho_eY

Film ini terdiri dari beberapa segmen dengan masing-masing ceritanya sendiri. Film ini dibintangi oleh banyak aktor serta aktris papan atas, seperti Sairi Itoh, Taishi Nakagawa, hingga Alice Hirose. 

Kang Ji Young muncul pada segmen film yang berkisah tentang Nozomi (Alice Hirose) yang punya gangguan pendengaran. Rambut Nozomi biasanya dipotong ibunya. Akan tetapi, suatu hari, dia pergi ke salon dan jatuh cinta kepada penata rambut Shinichi (Takumi Saito).

5. Assassination Classroom (2015)

https://www.youtube.com/embed/WU3cJVFD46g

Kembali dengan film live action. Kamu bisa jadi tidak asing dengan Assassination Classroom. Film ini berkisah tentang kelas 3-E yang berusaha membunuh guru mereka, Koro Sensei, yang sangat kuat dan tidak mudah dikalahkan. 

Dalam film ini, Kang Ji Young memerankan sosok Irina Jelavic. Dia merupakan seorang pembunuh bayaran profesional. 

Itulah lima film Jepang yang dibintangi oleh Kang Ji Young. Yuk, ditonton saat senggang!

Baca Juga: Lagi Disorot, 10 Drama Hits yang Dibintangi Kang Ki Young

lotus n Photo Verified Writer lotus n

Spicy food enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya