Comscore Tracker

5 Rekomendasi Film Jepang Mei Nagano, Semuanya Seru!

Pernah jadi lawan main Masaki Suda, lho!

Mei Nagano merupakan aktris asal Jepang yang tengah naik daun. Merupakan seorang aktris papan atas yang kian terkenal, tentunya Mei kian banyak menerima tawaran akting dalam drama dan film. 

Ingin menonton film seru yang dibintangi Mei Nagano? Yuk, simak ulasan rekomendasi di bawah ini. 

1. And so the Baton Is Passed (2021)

https://www.youtube.com/embed/-2Y95fKypJ4

Berkisah tentang Yuko (Mei Nagano) yang merupakan seorang gadis SMU. Yuko mempunyai ayah tiri bernama Sosuke Morimiya (diperankan oleh Kei Tanaka) dan ibu bernama Rika (diperankan Satomi Ishihara).

Sosuke adalah ayah tiri ketiga dari Yuko, hal ini disebabkan karena ibunya merupakan orang yang tak pikir panjang dan sudah menikah sebanyak tiga kali. Ibu Yuko juga pernah meninggalkan Yuko. Meski Sosuke adalah ayah tirinya, namun Sosuke menyayangi Yuko dengan sepenuh hati. 

2. Mask Ward (2020)

https://www.youtube.com/embed/Wt7iwRBN1-8

Shugo Hayami (Sakaguchi Kentaro) adalah seorang dokter yang bekerja di rumah sakit bekas rumah sakit jiwa. Suatu hari saat Shugo sedang jaga malam, dia bertemu dengan seseorang yang mengenakan topeng badut menyeramkan.

Saat itu Shugo tidak sendirian, dia bersama Hitomi Kawasaki (Mei Nagano) yang merupakan mahasiswi. Pria bertopeng itu menembak Hitomi dan menyuruh Shugo mengobati luka Hitomi. Tak sampai situ, pria bertopeng itu juga menyandera 64 orang lainnya. 

3. Parks (2017)

https://www.youtube.com/embed/M9Ohx3RDv9s

Film ini berkisah tentang Jun (Ai Hashimoto) yang merupakan seorang mahasiswi yang punya banyak waktu luang. Suatu hari Jun bertemu dengan Haru (Mei Nagano) seorang siswi SMU.

Namun, sosok Haru mirip dengan Sachiko (Shizuka Ishibashi) yang merupakan pacar ayahnya yang telah meninggal. Mereka pun bertemu dengan Tokio (Shota Sometani), cucu Sachiko. Mereka pun menemukan banyak karya dari Sachiko. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Jepang Dibintangi Kyoko Fukada

4. You Shine in the Moonlit Night (2019)

https://www.youtube.com/embed/sBX3LJjS1Go

Takuya Okada (diperankan oleh Takumi Kitamura) merupakan seorang siswa SMU. Takuya mengunjungi Mamizu Watarase  (diperankan oleh Mei Nagano). Mamizu menderita penyakit misterius yang disebut Luminescence

Penyakit itu membuat seseorang menunjukkan cahaya yang makin terang jika penyakit itu semakin parah dan kematian kian mendekat. Mamizu tak diizinkan keluar dari rumah sakit, namun Takuya ingin mengabulkan permintaan Mamizu, meski begitu kematian Mamizu kian mendekat. 

5. It's A Flickering Life (2021)

https://www.youtube.com/embed/zDnrLKFtEY4

Go (Kenji Sawada) adalah seorang pemain judi yang rajin, tetapi ayah yang pelit, istrinya Yoshiko (Nobuko Miyamoto) dan keluarganya meninggalkannya. Namun, ada satu hal yang selalu diperhatikan Go, yaitu film. 

Ketika muda, Go (Masaki Suda) dan rekan-rekannya menghabiskan setiap saat mengejar impian mereka sebagai sutradara. Namun, ketika Go dan Terashin (Yojiro Noda) jatuh cinta dengan gadis bernama Yoshiko (Mei Nagano), roda keberuntungan mereka dalam dunia perfilman mulai runtuh. 

Lima film yang dibintangi Mei Nagano ini wajib kamu tonton saat sempat, guys. Kira-kira mau nonton yang mana dulu? 

Baca Juga: 10 Film Semi Jepang yang Cocok Ditonton Bareng Si Dia, Panas! 

lotus n Photo Verified Writer lotus n

Spicy food enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya