Comscore Tracker

Selain Tokyo Revengers, 5 Rekomendasi Film yang Dibintangi Yamada Yuki

Sosok Yuki sebagai Draken curi perhatian 

Sosok Draken yang diperankan Yamada Yuki di film Tokyo Revengers memang mencuri perhatian. Aktingnya yang memukau sebagai Draken membuat penonton gagal move on. Gak hanya Tokyo Revengers, Yamada Yuki juga punya sejumlah film yang gak kalah bagus. 

Ingin lihat akting Yamada Yuki di film lain? Simak rekomendasi filmnya berikut ini, ya! Ada berbagai genre, lho. 

1. You Are the Apple of My Eye (2018)

https://www.youtube.com/embed/nAf3oozkOY8

Film ini merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama. Berkisah tentang Kosuke Mizushima (Yuki Yamada) seorang siswa yang populer namun kekanak-kanakan. Kosuke terus menikmati hidupnya hingga suatu saat dia duduk di dekat seorang gadis bernama Mai Hayase (Asuka Saito).

Mai dan Kosuke sangat berbeda, Mai serius dan rajin sementara Kosuke tidak belajar dengan serius. Guru-guru pun meminta Mai membantu Kosuke. Mai juga sangat populer, bahkan empat teman Kosuke juga menyukai Mai. Tetapi Kosuke lah yang paling dekat dengan Mai. Akan tetapi, semakin Kosuke dan Mai dekat, mereka berdua semakin sering cekcok. 

2. Stray Dogz (2015)

https://www.youtube.com/embed/sSpMzesjhYA

Tadaomy Ando (Yuki Yamada) adalah seorang bos muda dari geng yakuza. Tetapi karena bawahannya, Ando pun berhenti menjadi yakuza. Kemudian Ando pun belajar dari Takashi Konaka (Sousuke Takaoka) tentang peminjaman uang ilegal dan bagaimana cara mendapatkan pengutang. 

Pada akhirnya Tadaomy Ando pun berkarier sebagai rentenir. Ando memang mendapatkan pelanggan, tetapi mendapat kesulitan saat menagih utang. Film ini mempunyai delapan sekuel lainnya. 

Baca Juga: Ultah ke-31, Ini 9 Perjalanan Karier Yuki Yamada yang Cemerlang

3. Rainbow Days (2018)

https://www.youtube.com/embed/8wukVcKn1sA

Film ini berfokus pada kisah empat orang siswa laki-laki yang sangat dekat satu sama lain. Empat anak laki-laki itu tidak punya aktivitas klub dan langsung bersenang-senang bersama setelah pulang sekolah.

Namun segalanya berubah saat salah satu dari anak laki-laki itu menyukai seorang gadis dari kelas sebelah. Di film ini, Yamada Yuki menjadi peran pendukung yang bernama Masaomi. 

4. Baragaki: Unbroken Samurai (2021)

https://www.youtube.com/embed/1EgEPDTT43U

Baragaki: Unbroken Samurai mempunyai judul asli Moeyo Ken. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ryotaro Shiba. Novel yang dirilis pada tahun 1962 ini mengangkat kisah hidup tokoh sejarah Toshizo Hijikata. 

Toshizo Hijikata (diperankan oleh Junichi Okada) merupakan wakil komandan dari Shinsengumi dan berperang di tengah restorasi Meiji. Yamada Yuki memerankan Yoshinobu Tokugawa. 

5. HiGH&LOW THE WORST (2019)

https://www.youtube.com/embed/fQHStGrqXv0

Film ini merupakan spin-off dari High & Low. Namun dalam film ini akan berfokus pada SMA Oya, yaitu salah satu geng dari S.W.O.R.D. Film ini penuh dengan adegan pertarungan yang dilakukan anak-anak SMA Oya dengan berandal-berandal Akademi Housen. 

Merupakan cross-over dengan film Crows, film High and Low the Worst ini sarat akan aksi dan pertarungan. Yamada Yuki akan memerankan Murayama Yoshiki yaitu pemimpin dari SMA Oya.

Yamada Yuki yang berusia 31 tahun ini memang gak diragukan lagi aktingnya, film mana yang ingin kamu tonton terlebih dahulu? Jawab di kolom komentar, ya. 

 

Baca Juga: Selain Tokyo Revengers, 5 Rekomendasi Film yang Dibintangi Imada Mio

JE N Photo Verified Writer JE N

Spicy food enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya