Comscore Tracker

5 Rekomendasi JDrama Nijiro Murakami Selain Alice in Borderland  

Perannya sebagai Chishiya curi perhatian

Nijiro Murakami memerankan sosok Chishiya yang pintar namun cukup licik. Chishiya menyita perhatian penonton drama Alice in Borderland karena kepandaiannya. Gak hanya itu, akting Nijiro yang mumpuni juga membuat penonton terpikat dengan sosok Chishiya ini. 

Namun sebelum bermain di Alice in Borderland, Nijiro telah membintangi drama lain yang gak kalah seru. Apa saja, sih? Simak ulasan berikut ini, ya. 

1. Aogeba Toutoshi (2016)

5 Rekomendasi JDrama Nijiro Murakami Selain Alice in Borderland  poster Jdrama Aogeba Toutoshi (dok. TBS via mydramalist.com)

Berkisah tentang Koichi Hikuma (Akira Terao) seorang mantan pemain saksofon yang menderita karena efek kecelakaan. Koichi pun mundur dari dunia musik. Namun suatu saat dia menemukan harapan baru di sebuah band SMA. 

Sayangnya band tersebut terdiri dari murid-murid bermasalah, Koichi pun berjuang untuk memberi murid-muridnya instruksi dan memberi mereka harapan.Nijiro Murakami memerankah salah satu murid SMA yang bernama Hiroto Aosima. 

2. Tenshi no Naifu (2015)

5 Rekomendasi JDrama Nijiro Murakami Selain Alice in Borderland  poster Jdrama Tenshi no Naifu (dok. WOWOW via mydramalist.com)

Merupakan drama thriller Jepang yang mengisahkan Takashi Hiyama (Keisuke Koide) yang merupakan seorang manajer kafe. Istrinya, Shoko (Izumi Fujimoto) 4 tahun lalu dibunuh oleh tiga orang pemuda berusia 13 tahun. 

Namun tiga pemuda itu dilindungi undang-undang karena masih di bawah umur, sehingga Takashi dan ibunya yang diburu media. Takashi pun mencari tahu tentang tiga pemuda tersebut dan mengetahui kalau satu per satu dari mereka telah dibunuh.

Takashi dicurigai oleh detektif sebagai pelaku pembunuhan tiga pemuda itu, Takashi pun mencari tahu rahasia tentang mereka bertiga. Nijiro memerankan Maruyama Jun, salah satu pemuda tersangka pembunuh Shoko. 

3. Dead Stock (2017)

5 Rekomendasi JDrama Nijiro Murakami Selain Alice in Borderland  poster Jdrama Dead Stock (dok.TV Tokyo mydramalist.com )

Berkisah tentang Riku (Nijiro Murakami) yang bekerja sebagai calon asisten sutradara di sebuah stasiun TV. Riku bekerja di bagian "pusat materi yang belum terkonfirmasi" dimana mereka banyak mencari materi untuk acara.

Materi dari program ini akan ditemukan saat mereka berpindah lokasi syuting. Riku bekerja dengan Sutradara Saori (Akari Hayami) dan Produser Sayama (Tetsushi Tanaka). Riku kecewa dengan pekerjaannya dan namun menghabiskan waktu mengurusi VTR. Namun suatu saat, Riku menemukan rekaman yang merekam kejadian supranatural. 

Baca Juga: 10 Adu Karakter di Drama Squid Game vs Alice in Borderland

4. The Black Company (2018)

5 Rekomendasi JDrama Nijiro Murakami Selain Alice in Borderland  poster Jdrama The Black Company (dok. Fuji TV via mydramalist.com)

Gota Mizuno (Asuka Kudo) adalah seseorang yang berimpian untuk menjadi musisi. Gota bekerja sambilan di sebuah minimarket untuk bertahan hidup. Namun suatu saat minimarket itu tutup. Gota kemudian berkunjung ke sebuah restoran hamburger yang baru dibuka.

Pemilik restoran itu meminta Gota menjadi karyawan tetap di sana, Gota pun menerima tawaran tersebut. Namun Gota mendengar gosip kalau restoran hamburger itu adalah black company. Di drama ini Nijiro memerankan tokoh Ryuichi Kurata. 

5. In This Corner of the World (2018)

5 Rekomendasi JDrama Nijiro Murakami Selain Alice in Borderland  poster Jdrama In This Corner of the World (dok. TBS via mydramalist.com)

Urano Suzu (Matsumoto Honoka) yang berusia 18 tahun menikah dengan Hojo Shusaku (Matsuzaka Tori) dan pindah dari Kota Eba ke Kota Kure di Prefektur Hiroshima. Mereka pindah di tengah Perang Pasifik. Hidup terus berjalan di Jepang meski pun persediaan bahan pokok hanya sedikit, serta banyak keluarga dan kerabat yang dikirim ke medan perang.

Suzu serta keluarga Hojo pun berusaha menjalani hidup dengan positif meski sebetulnya selalu dilanda kecemasan. Dalam drama ini Nijiro memerankan tokoh Mizuhara Tetsu. 

Apakah kamu penasaran dengan akting Nijiro selain sebagai Chishiya? Kamu bisa mencoba menonton rekomendasi drama di atas. Kira-kira ingin nonton yang mana dulu? 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Jepang Keita Machida Selain Alice in Borderland

lotus n Photo Verified Writer lotus n

Spicy food enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya