Comscore Tracker

Selain Drama, 5 Film Populer yang Dibintangi Kim Yoo Jung

Mumpuni dalam berbagai genre

Kim Yoo Jung merupakan salah satu aktris ternama Korea Selatan yang sudah memulai kariernya sejak usia muda. Kim Yoo Jung tercatat sudah banyak membintangi drama populer, seperti yang terbaru Lovers of the Red Sky.

Tak hanya drama, nyatanya Kim Yoo Jung juga sudah membintangi berbagai film populer sepanjang kariernya. Penasaran apa saja? Yuk, simak langsung ulasan daftar film populer yang pernah dibintangi Kim Yoo Jung berikut ini.

1. Thread of Lies

https://www.youtube.com/embed/n3vXgDTDPdg

Jika biasanya berperan sebagai karakter protagonis, dalam film Thread of Lies Kim Yoo Jung memerankan karakter antagonis. Ia berperan sebagai Kim Hwa Yeon, seorang siswi tercantik dan terkenal di sekolahnya.

Meski demikian, Kim Hwa Yeon memanfaatkan kecantikan dan popularitasnya untuk membully teman sekelasnya bernama Cheon Ji. Kehidupan Kim Hwa Yeon akhirnya dipenuhi rasa bersalah dan ketakutan setelah Cheon Ji memutuskan untuk bunuh diri.

2. Circle of Atonement

https://www.youtube.com/embed/WwRtS4Dhmng

Tahun 2015 lalu, Kim Yoo Jung didapuk untuk membintangi film genre thriller berjudul Circle of Atonement. Dalam film ini, ia melakukan adu peran dengan aktor senior Sung Dong Il dan Son Ho Jun.

Aktris kelahiran tahun 1999 ini berperan sebagai Lee Jeong Hyeon yang merupakan seorang putri dari pembunuh. Saat masih kecil, ia diadopsi oleh detektif yang mengurus kasus ayahnya. Hidup Lee Jeong Hyeon mulai berubah dan penuh tantangan usai berjumpa dengan Nam Cheol Wong (Son Ho Jun), tunangan dari perempuan yang dibunuh sang ayah dahulu.

3. Because I Love You

https://www.youtube.com/embed/a2LwNiqeOl8

Kim Yoo Jung juga pernah membintangi film genre fantasi berjudul Because I Love You, pada 2017 lalu. Dalam film ini, aktris di bawah naungan Awesome Entertainment tersebut memerankan karakter utama wanita bernama Scully.

Scully merupakan seorang siswi sekolah menengah yang membantu roh untuk menemukan jalannya pulang. Roh yang dibantu Scully bernama Lee Hyeong, diperankan oleh aktor senior Cha Tae Hyun.

Baca Juga: 9 Fakta Lee Nam Gyeong, Kim Yoo Jung Muda di Drama Korea Red Sky

4. The 8th Night

https://www.youtube.com/embed/DbYu4-XYNss

Pada Juli 2021 lalu, Kim Yoo Jung akhirnya comeback akting layar lebar setelah 3 tahun vakum. Ia comeback lewat film horror thriller Netflix, The 8th Night. Pada film ini, ia memerankan karakter bernama Ae Ran. Film ini bercerita tentang sekelompok orang, termasuk Ae Ran, yang berusaha untuk melawan dua roh jahat.

Pasalnya, para roh tersebut dapat membawa penderitaan di neraka ke manusia yang hidup di bumi. Dikisahkan mereka hanya mempunyai waktu delapan hari untuk mengalahkan dua roh jahat dan hebat itu. Dalam film ini, Kim Yoo Jung adu peran dengan sederet aktor ternama lainnya, seperti Nam Da Reum, Lee Sung Min, Park Hae Joon.

5.  20th Century Girl

Selain Drama, 5 Film Populer yang Dibintangi Kim Yoo JungKim Yoo Jung (instagram.com/you_r_love)

20th Century Girl merupakan film Netflix selanjutnya yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung. Film berlatar waktu tahun 1999 ini mengisahkan tentang cinta pertama yang menyakitkan sekaligus menggetarkan hati. Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Na Bo Ra, seseorang yang sangat setia dan menyayangi teman-temannya. Dengan sifatnya itu, Na Bo Ra bahkan membantu sahabatnya memperjuangkan cinta sepihak pada seorang laki-laki. 

Selama membantu sang sahabat, Na Bo Ra nantinya akan mengamati laki-laki tersebut. Sayang, selama pengamatannya, Na Bo Ra malah jatuh cinta pada laki-laki itu dan membuatnya memilih antara cinta dan persahabatan. Film ini sendiri masih dalam proses produksi dan belum menentukan jadwal penayangan.

Meski main dalam genre film yang berbeda-beda dan karakter yang selalu menantang, Kim Yoo Jung selalu tampil dengan akting yang mumpuni. Jadi, apakah kamu sudah menonton film Kim Yoo Jung di atas?

Sagi Girl Photo Verified Writer Sagi Girl

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Chalimatus Sa'diyah

Berita Terkini Lainnya