Comscore Tracker

Tak Selalu Captain America, 5 Film Chris Evans sebagai Pria Romantis

Kisah-kisahnya bikin penonton baper

Chris Evans aktor ternama dunia yang terkenal dengan peran ikonisnya sebagai Captain America. Karakter tersebut memang identik dengan sosok Chris Evans sejak film Captain America: First Avenger diperkenalkan kepada publik di 2011. 

Meski terkenal akan perannya sebagai superhero yang selalu melakukan aksi laga di setiap filmnya, Chris Evans nyatanya memiliki banyak film dengan genre romantis yang layak ditonton. Yuk, simak langsung daftarnya di bawah ini. 

1. Before We Go

https://www.youtube.com/embed/vNzaiGzPoUg

Before You Go merupakan film romantis yang dibintangi Chris Evans pada 2014 lalu. Tak hanya sebagai pemain, Chris Evans juga berperan sebagai sutradara dalam film ini. 

Film ini bercerita tentang seorang seniman jalanan bernama Nick Vaughan (Chris Evans) yang bertemu dengan Brooke Dalton (Eve Alice) di sebuah stasiun. Brooke ketinggalan kereta api terakhir dan kehilangan tas. Ponsel miliknya pun rusak. 

Melihat kemalangan yang dialami Brooke, Chris pun menawarkannya bantuan dengan menyewakannya taksi, tetapi ternyata uang yang dimilikinya cukup. Mereka akhirnya menghabiskan malam bersama dengan berjuang mencari jalan keluar dari masalah Brooke. 

2. What's Your Number? 

https://www.youtube.com/embed/Mj1t-wPeW-8

Pada film dengan genre komedi romantis ini, Chris Evans didapuk memerankan karakter bernama Collin Shea. Collin diceritakan sebagai sosok pria yang membantu seorang perempuan bernama Ally (Anna Farris) yang harus mencari sembilan belas mantan kekasihnya untuk membantunya menghadiri sebuah pernikahan.

Hal ini dilakukan lantaran Ally tak ingin berpacaran sebanyak dua puluh kali. Selama pencarian tersebut, Ally dan Collin akan menjalin kedekatan yang tanpa mereka sadari menumbuhkan perasaan di antara mereka. 

Baca Juga: 11 Film dan Serial Terbaik yang Dibintangi Chris Evans, Apa Saja?

3. Playing It Cool

https://www.youtube.com/embed/7Lx1N2fWu40

Chris Evans memerankan karakter utama pria bernama Me dalam film Playing It Cool. Me merupakan seorang pria yang selalu dikecewakan oleh cinta, hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang wanita bernama Her (Michelle Monaghan). 

Sayang, Me yang sudah naksir kepada Her harus menelan pil pahit akan kenyataan bahwa Her telah bertunangan. Meski demikian, Me berusaha memperjuangkan cintanya, terlebih setelah tahu bahwa Her meragukan perasaannya terhadap sang tunangan. 

4. The Nanny Diaries

https://www.youtube.com/embed/2JR2lrvTB28

The Nanny Diaries merupakan film genre romantis yang dibintangi Chris Evans pada 2008. Film ini bercerita tentang Annie (Scarlett Johansson), seorang mahasiswi baru lulus yang mendadak menjadi seorang pengasuh anak setelah bertemu seorang wanita kaya. 

Annie kemudian menjalani hari-harinya sebagai seorang pengasuh anak di sebuah apartemen mewah. Tetangga sebelahnya adalah Harvard Hottie (Chris Evans). Selama merawat anak dari wanita kaya itu, Annie juga menjalani kisah cinta menggemaskan dengan Harvard. 

Baca Juga: Ada Chris Evans, 9 KMovie yang Pernah Menampilkan Artis Hollywood

5. Not Another Teen Movie

https://www.youtube.com/embed/BGxy6q5NiOI

Not Another Teen Movie merupakan film romantis remaja dengan tema sekolah yang dibintangi Chris Evans di 2001 silam. Film ini bercerita tentang siswa populer di sekolah, Jake Wyler (Chris Evans) yang bertaruh dengan siswa sombong Austin (Christian Oslen) bahwa dirinya bisa mengubah gadis cupu Janey Briggs (Chyler Leigh) menjadi ratu di pesta prom night

Namun, rencana Jake itu menghadapi tantangan dari segala arah. Ada dua orang di sekolah itu yang terus berusaha menggagalkan rencanannya dengan berbagai cara licik. 

Meski tak menampilkan aksi laganya seperti saat memerankan karakter Captain America, nyatanya penampilan Chris Evans di sederet film romantis di atas mencuri perhatian dan sukses bikin baper penonton. Jadi, di antara semua film di atas, mana favorit kamu? 

Sagi Girl Photo Verified Writer Sagi Girl

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kalyana Dhisty

Berita Terkini Lainnya