Comscore Tracker

7 Pemeran Baru The Rings of Power Season 2, Rilis Tahun 2024

Ada Yasen Atour, Nia Towle juga aktor veteran Nicholas Wood

Serial Amazon Prime Video The Lord of The Rings: The Rings of Power Season 1 telah selesai pada 14 Oktober 2022. Sukses dengan season pertama, The Lord of the Rings: The Rings of Power akan kembali dengan season kedua.

Di akhir cerita The Rings of Power Season 1, identitas asli dari Halbrand telah terungkap. Dimana Halbrand adalah Sauron yang sedang menyamar. Untuk season kedua mendatang, kemungkinan akan dijelaskan sisi lain dari sosok Sauron secara lebih detail.

Untuk kelanjutan serialnya, akan ada beberapa pemeran baru The Rings of Powers Season 2 yang akan menambah ketegangan cerita dan menjadikan season selanjutnya ini lebih menarik. Simak yuk, beberapa aktor baru akan tampil dalam serial baru The Lord Of The Rings ini!

1. Gabriel Akuwudike

7 Pemeran Baru The Rings of Power Season 2, Rilis Tahun 2024Gabriel Akuwudike (twitter.com/LOTRonPrime)

Gabriel Akuwudike adalah aktor Inggris-Nigeria yang pernah tampil dalam serial terkenal Hanna (Prime Video). Selain itu dia juga tampil dalam film Sam Mendes '1917', dan Brexit HBO yang disutradarai oleh Toby Haynes.

Tak hanya bermain film, Gabriel Akuwudike juga tampil di tv dalam acara Ridley Road (BBC) dan War of the Worlds (FX/Disney+). Gabriel mengasah skill aktingnya di Drama Centre London.

2. Ben Daniels

7 Pemeran Baru The Rings of Power Season 2, Rilis Tahun 2024Ben Daniels (twitter.com/LOTRonPrime)

Aktor Ben Daniels mempunyai sejarah karir perfilman yang luar biasa. Ben Daniels telah berulang kali berperan di televisi termasuk Jupiter's Legacy (Netflix) sebagai Walter Sampson, The Crown (Netflix) sebagai Lord Snowdon, The Exorcist (Hulu) sebagai Father Marcus Keane, House of Cards (Netflix) sebagai Adam Galloway, dan Law & Order: UK (ITV) sebagai James Steel.

Ben Daniels juga telah mendapatkan beberapa penghargaan hebat melalui aktingnya. Beberapa film yang pernah dibintangi Ben adalah Benediction, Captive State, Rogue One: A Star Wars Story, dan The Exception. Ben berlatih di London Academy of Music and Dramatic Arts.

3. Yasen Atour

7 Pemeran Baru The Rings of Power Season 2, Rilis Tahun 2024Yasen Atour (twitter.com/LOTRonPrime)

Yasen Atour paling dikenal dengan perannya sebagai Coen di musim kedua The Witcher (Netflix). Dia juga pemain reguler di Young Wallander (Netflix), dengan memainkan peran sebagai Reza Al-Rahman.

Tak hanya sebagai aktor, Yasen Atour juga menyutradarai film Good Intentions dan menjadi produser eksekutif film When the Screaming Starts. Yasen sendiri paling banyak mendominasi genre action di dunia perfiman. 

Baca Juga: 11 Potret Pemeran Lord of the Rings: Rings of Power di Carpet Event

4. Amelia Kenworthy

7 Pemeran Baru The Rings of Power Season 2, Rilis Tahun 2024Amelia Kentworthy (twitter.com/LOTRonPrime)

Amelia Kenworthy merupakan lulusan Royal Academy of Dramatic Arts. Selama di RADA, dia tampil di berbagai produksi panggung seperti Spring Awakening sebagai Anna, A 'Midsummer Night’s Dream sebagau Puck, Two Gentlemen of Verona sebagai Julia, Pomona sebagai Ollie dan Against sebagai Shiela. 

Amelia Kenworthy juga muncul dalam film pendek IRL dan Messenger.  Amelia akan membuat debut televisinya di The Lord of the Rings: The Rings of Power season keduna ini.

5. Sam Hazeldine

7 Pemeran Baru The Rings of Power Season 2, Rilis Tahun 2024Sam Hazeldine (twitter.com/LOTRonPrime)

Sam Hazeldine adalah aktor inggris dari Hammersmith, London. Memulai debut di film Prime Suspect 6 tahun 2003. Sam Hazeldine memiliki karir akting yang sukses meskipun dia belum dinominasikan atau menerima penghargaan apapun.

Aktor tampan ini juga memainkan peran John dalam The Innocents (2018), seri original Netfllix. Saat ini Sam tampil di serial Sandman dan The Playlist yang tayang di Netflix. Dia juga akan membintangi seri kedua dari Band of Brothers berjudul Masters of The Air.

6. Nia Towle

7 Pemeran Baru The Rings of Power Season 2, Rilis Tahun 2024Nia Towle (twitter.com/LOTRonPrime)

Nia Towle adalah seorang aktris inggris yang melakukan debut akting resminya pada tahun 2019 dengan film They Found Her in a Field sebagai Sophia. Nia juga berakting di Late (2021), The Hollow (2020), Sparklers (2020), dan Rocketman (2019).

Nia Towle mempelajari aktingnya  di sekolah drama Guildhall dan lulus tahun 2021.  Selama masih mengenyam pendidikan di sekolah akting, Nia memainkan berbagai peran utama, seperti serial A Streetcar Named Desire, Medea, dan Yerma.

7. Nicholas Woodeson

7 Pemeran Baru The Rings of Power Season 2, Rilis Tahun 2024Nicholas Woodeson (twitter.com/LOTRonPrime)

Nicholas Woodeson adalah seorang aktor veteran film, televisi dan teater inggris. Nicholas masuk dalam nominasi penghargaan Drama Desk dan Oliver

Nicholas telah banyak tampil di televisi seperti: Silent Witness (BBC), Baptiste (BBC), The Honorable Woman (BBC), Poirot (ITV), dan Rome (HBO / BBC). Selain itu, Nicholas Woodeson juga bermain di banyak film  termasuk The Hustle, Paddington 2, The Danish Girl, Skyfall, dan Conspiracy.

Mengutip Digitalspy, kemungkinan The Rings of Power Season 2 direncanakan tayang dan rilis pada akhir 2023 atau sebelum kuartal pertama tahun 2024. Jadi untuk para penggemar The Lord Of The Rings, harap bersabar dulu, ya.

Itulah daftar pemeran baru The Rings of Power Season 2 yang akan ikut meramaikan cerita. Mana, nih aktor yang paling kalian tunggu?

Baca Juga: 7 Elf Terkuat di The Lord of the Rings: The Rings of Power

Eka Ambar Wati Photo Verified Writer Eka Ambar Wati

Hasbunallah Wanikmal Wakil

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Hella Pristiwa

Berita Terkini Lainnya