Comscore Tracker

Mai Davika dan 10 Aktris Thailand Ini Berdarah Blasteran

Paras dan bakatnya memang jempolan #IDNTimesHype

Thailand kini semakin menuai sorotan lantaran para aktor dan aktris jebolannya berhasil memikat para warganet melalui akting yang memukau. Selain itu, parasnya yang menawan juga menjadi nilai plus di mata penggemar.

Salah satu yang menarik perhatian adalah aktris blasteran. Gak hanya dikenal karena modal visual, mereka turut membuktikan dengan sejumlah bakat yang gak main-main.

Ada Mai Davika, berikut sederet aktris blasteran asal Thailand yang bakal bikin kamu kepincut. Siapa saja?

1. Berusia 29 tahun, Kimmy Kimberley bikin terpesona. Ia aktris top asal Thailand yang memiliki darah blasteran Thailand dan Jerman

Mai Davika dan 10 Aktris Thailand Ini Berdarah BlasteranKimmy Kimberley blasteran Thailand-Jerman (instagram.com/kimmy_kimberley)

2. Bella Ranee adalah aktris blasteran Thailand dan Inggris di bawah naungan Channel 3. Lahir pada 24 Desember 1989, kini ia berusia 31 tahun, lho!

Mai Davika dan 10 Aktris Thailand Ini Berdarah BlasteranBella Ranee blasteran Thailand-Inggris (instagram.com/bellacampen)

3. Paras Thailand dan Prancis membuat Diana Flipo begitu menawan. Terlebih lagi, ia juga dikagumi karena berbakat dan berpendidikan tinggi

Mai Davika dan 10 Aktris Thailand Ini Berdarah BlasteranDiana Flipo blasteran Thailand-Prancis (instagram.com/dianaflipo)

4. Yaya Urassaya stunning di usia 28 tahun berkat pesona blasteran Thailand dan Norwegia. Ia termasuk aktris yang popularitasnya kian melejit

Mai Davika dan 10 Aktris Thailand Ini Berdarah BlasteranYaya Urassaya blasteran Thailand-Norwegia (instagram.com/urassayas)

5. Bakatnya membuat Chompoo Araya sangat populer. Menginjak usia 40 tahun, pesona blasteran Laos, Thailand, dan Inggris bikin ia awet muda, nih!

Mai Davika dan 10 Aktris Thailand Ini Berdarah BlasteranChompoo Araya blasteran Laos-Thailand-Inggris (instagram.com/chomismaterialgirl)

Baca Juga: 10 Potret Chompoo Araya, Ibu 2 Anak Gayanya Kekinian Banget!

6. Sudah punya buah hati, pesona Margie Rasri gak luntur. Parasnya yang paripurna berkat darah campuran Thailand dan Spanyol

Mai Davika dan 10 Aktris Thailand Ini Berdarah BlasteranMargie Rasri blasteran Thailand-Spanyol (instagram.com/margie_rasri)

7. Mai Davika, aktris top yang sudah gak asing lagi berkat wara-wiri di layar kaca. Visual Thailand dan Belgia mampu bikin siapa saja kagum

Mai Davika dan 10 Aktris Thailand Ini Berdarah BlasteranMai Davika blasteran Thailand-Belgia (instagram.com/davikah)

8. Penyanyi dan aktris Violette Wautier juga blasteran Thailand dan Belgia. Aktingnya yang apik, ia berhasil jadi Aktris Pendukung Terbaik

Mai Davika dan 10 Aktris Thailand Ini Berdarah BlasteranViolette Wautier blasteran Thailand-Belgia (instagram.com/violettewautier)

9. Debut akting pada 2014, Sammy Samantha curi atensi karena supel dan humoris. Aktris naungan Studio Wabi Sabi ini berdarah Thailand dan Inggris

Mai Davika dan 10 Aktris Thailand Ini Berdarah BlasteranSammy Samantha blasteran Thailand-Inggris (instagram.com/sammy_3008)

10. Berkarier sejak belia membuat Jannine Weigel memiliki banyak penggemar. Penyanyi dan aktris 20 tahun ini berdarah Thailand dan Jerman, lho!

Mai Davika dan 10 Aktris Thailand Ini Berdarah BlasteranJannine Weigel blasteran Thailand-Jerman (instagram.com/jannineweigel)

11. Tampil melalui sekuel TharnType, Becky Armstrong jadi sorotan. Ia mudah dikenali karena paras blasterannya dari Thailand dan Inggris

Mai Davika dan 10 Aktris Thailand Ini Berdarah BlasteranBecky Armstrong blasteran Thailand-Inggris (instagram.com/becccca___)

Memiliki paras menawan dan bakat yang gak diragukan membuat mereka dikagumi banyak penggemar. Gak hanya itu, mereka juga dikenal ramah, lho. Wah, paket komplet!

Baca Juga: 9 Potret Mai Davika Kenakan Baju Adat Thailand di Drama Wanthong

Yeoli Choco Photo Verified Writer Yeoli Choco

Be kind, proud, and love yourself :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya