Comscore Tracker

Disebut Masokis, 9 Fakta Peran Build Jakapan di Serial KinnPorsche

Pete punya luka mendalam di balik keceriaannya

Serial KinnPorsche begitu atraktif hingga selalu dipenuhi tanggapan dari para penggemar di berbagai media sosial. Bahkan gak hanya Asia, serial Thailand yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Daemi ini digandrungi penggemar lintas benua Eropa dan Amerika.

Hal itu tentu berkat totalitas aktor pemain yang mendalami peran dan menampilkan akting terbaiknya. Salah satunya Build Jakapan Puttha sebagai pemeran Pete. Disebut masokis oleh warganet, berikut fakta peran pemuda kelahiran 4 Juni 1994 di serial KinnPorsche.

1. Build sudah terjun ke dunia akting sejak 2017 lewat drama Yeua Payabaat yang kala itu jadi tokoh pendukung bernama Danai

Disebut Masokis, 9 Fakta Peran Build Jakapan di Serial KinnPorschePara pemain dalam cuplikan serial KinnPorsche. (twitter.com/beoncloud_th)

2. Pada 2022, nama Build akhirnya meroket berkat serial KinnPorsche yang mendapuknya sebagai pengawal keluarga mafia

Disebut Masokis, 9 Fakta Peran Build Jakapan di Serial KinnPorscheBuild Jakapan dan Apo Nattawin dalam cuplikan serial KinnPorsche. (twitter.com/beoncloud_th)

3. Aktor naungan Be On Cloud ini melakoni karakter Pete, pengawal kesayangan Tankhun Theerapanyakul (Tong Thanayut)

Disebut Masokis, 9 Fakta Peran Build Jakapan di Serial KinnPorschePara pemain dalam cuplikan serial KinnPorsche. (twitter.com/beoncloud_th)

4. Pete adalah sosok yang ceria. Ini dibuktikan dengan ekspresi semringahnya setiap kali berbaur dengan pengawal maupun saat menjalankan misi

Disebut Masokis, 9 Fakta Peran Build Jakapan di Serial KinnPorscheBible Wichapas, Build Jakapan, dan Ta Nannakun dalam cuplikan serial KinnPorsche. (twitter.com/beoncloud_th)

5. Ia akrab dengan Arm (Bas Asavapatr), Pol (Job Yosatorn), dan Porsche (Apo Nattawin) yang sekaligus kawan sekamarnya

Disebut Masokis, 9 Fakta Peran Build Jakapan di Serial KinnPorscheJob Yosatorn, Bas Asavapatr, dan Build Jakapan dalam cuplikan serial KinnPorsche. (twitter.com/beoncloud_th)

Baca Juga: Bukan Warga Negara Thailand, 5 Artis Ini Sukses Berkarier di Thailand 

6. Sifat Pete yang loyal membuat Kinn Theerapanyakul (Mile Phakphum) percaya kepadanya untuk mematai Vegas (Bible Wichapas)

Disebut Masokis, 9 Fakta Peran Build Jakapan di Serial KinnPorscheMile Phakphum dan Build Jakapan dalam cuplikan serial KinnPorsche. (twitter.com/beoncloud_th)

7. Misi Pete beberapa kali gagal hingga ia jadi korban kesadisan Vegas. Namun, raut wajahnya tak gentar dan malah menantang Vegas untuk mengakhiri hidupnya

Disebut Masokis, 9 Fakta Peran Build Jakapan di Serial KinnPorscheBible Wichapas dan Build Jakapan dalam cuplikan serial KinnPorsche. (twitter.com/beoncloud_th)

8. Karena hal itu, karakter Pete disebut masokis oleh warganet sebab merasa senang jika disakiti

Disebut Masokis, 9 Fakta Peran Build Jakapan di Serial KinnPorscheBuild Jakapan dalam cuplikan serial KinnPorsche. (twitter.com/Buildbuilddd)

9. Namun, bukan tanpa alasan, sewaktu kecil Pete telah mengalami kekerasan dari ayahnya yang kini membuatnya jadi sosok yang lebih tangguh

Disebut Masokis, 9 Fakta Peran Build Jakapan di Serial KinnPorscheBuild Jakapan dan Bible Wichapas dalam cuplikan serial KinnPorsche. (twitter.com/beoncloud_th)

Gak sedikit penggemar yang memuji kepiawaian Build Jakapan dalam menyalurkan emosional Pete. Pasalnya, di balik keceriaan karakter Pete, ia memiliki trauma mendalam akibat dipukuli ayahnya saat masih belia. Makin menarik, siap menantikan episode berikutnya?

Baca Juga: 10 Fakta Peran Bible Wichapas di Serial KinnPorsche, Kelewat Sadis!

Yeoli Choco Photo Verified Writer Yeoli Choco

No need to rush, just enjoy the process, and never give up!✌🏻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya