Comscore Tracker

Tayang 6 Agustus, 7 Fakta Menarik Serial Baru Thailand Don't Say No

Proyek serial Ja dan First, nih! #IDNTimesHype

Thailand menjadi salah satu negara yang makin produktif di industri seni peran. Berkat suguhkan tontonan yang berkualitas dengan jalan cerita yang unik, publik internasional pun kian tertarik dengan drama maupun film garapan asal Negeri Gajah Putih ini.

Akan segera menghibur penggemar pada bulan Agustus mendatang, serial Don't Say No sudah mencuri atensi sejak perilisan posternya, lho. Simak tujuh faktanya melalui ulasan berikut!

1. Produksi Me Mind Y Co.,Ltd.

Tayang 6 Agustus, 7 Fakta Menarik Serial Baru Thailand Don't Say NoFirst Chalongrat dan Ja Phachara dalam poster serial Don't Say No (instagram.com/memindyofficial)

Don't Say No merupakan drama baru dari Thailand yang diproduksi oleh Me Mind Y Co.,Ltd. Meski belum lama berdiri, perusahaan ini langsung menarik perhatian publik melalui serial fenomenalnya yang berjudul TharnType.

Gak tanggung-tanggung, serial yang dibintangi oleh Gulf Kanawut dan Mew Suppasit tersebut pun sukses besar dalam dua musim sekaligus. Bahkan, berhasil membawa nama mereka melambung secara internasional.

2. Hasil karya penulis profesional

Tayang 6 Agustus, 7 Fakta Menarik Serial Baru Thailand Don't Say Nopotret Mame Orawan (twitter.com/webstarupdate)

Kesuksesan suatu hasil karya gak luput dari peran seorang penulis. Don't Say No sendiri merupakan buah tangan dari MAME, penulis bromance yang produktif di situs Dek-D.com dan memiliki pengalaman sebagai penulis selama lebih dari satu dekade.

Sejumlah novel MAME juga sukses diangkat ke dalam layar serial, lho. Di antaranya adalah Love by Chance, TharnType, Love By Chance 2: A Chance to Love, danTharnType 2: 7 Years of Love. Gak heran, kemampuan MAME kian diakui berkat imajinatif dan kreativitasnya.

3. Proyek serial Ja Phachara dan First Chalongrat

Tayang 6 Agustus, 7 Fakta Menarik Serial Baru Thailand Don't Say NoFirst Chalongrat dan Ja Phachara (instagram.com/jjaajaaaa)

Ja Phachara dan First Chalongrat beradu akting di sekuel TharnType yang berjudul TharnType 2: Years of Love. Dua aktor asal Thailand ini memerankan tokoh Leo dan Fiat, dua atlet basket yang terkenal di kampusnya.

Don't Say No sendiri merupakan spin-off dari serial TharnType 2: Years of Love yang mendapuk Ja Phachara dan First Chalongrat sebagai pemeran utama. Prekuel The Secret (Love) atau LeoFiat Special Episode lebih dulu tayang pada 4 Juli 2021 di Line TV lengkap dengan subtitle bahasa Inggris.

Baca Juga: 5 Drama Thailand Ini Seru Ditonton Bersama Teman, Bikin Suasana Seru!

4. OST Don't Say No dinyanyikan Ja Phachara dan First Chalongrat

https://www.youtube.com/embed/GHO_hUZ5fg0

Selain didapuknya Ja Phachara dan First Chalongrat sebagai pemeran utama, mereka juga dipercaya untuk mengisi OST Don't Say No, lho. Bertajuk "Please Don't Say No", video musik resminya sudah diliris pada 25 Juli lalu dan mencapai lebih dari 96 ribu penayangan di kanal YouTube MeMindY Official.

5. Dibintangi sederet aktor dan aktris pendatang baru

Tayang 6 Agustus, 7 Fakta Menarik Serial Baru Thailand Don't Say Nopotret para pemain serial Don't Say No (twitter.com/Hello_asian)

Don't Say No melahirkan sederet aktor dan aktris pendatang baru Thailand. Meskipun begitu, mereka telah menunjukkan bakat aktingnya dan berhasil lolos audisi.

Para pemain Don't Say No mengungkapkan bahwa serial ini menjadi pengalaman baru untuk mereka. Selain itu, mereka juga merasa sangat tertantang dengan karakter yang akan mereka perankan.

Don't Say No akan turut dibintangi oleh James Pongsapak, Smart Chisanupong, Chai Supakit, Seng Supachok, Puth Putthanat, Beam Phunthida, Rin Sirinya, dan masih banyak lagi.

6. Sinopsis

https://www.youtube.com/embed/6viQRyMgfKI

Don't Say No akan membuat para penontonnya merasakan alur cerita yang bak roller coaster. Pasalnya, mulai dari romansa, komedi, hingga suka duka dalam persahabatan akan dikemas secara menarik di serial ini.

Don't Say No sendiri berkutat pada hubungan Leo dan Fiat. Mereka telah menjalin pertemanan sejak masih kanak-kanak hingga sudah bak saudara kandung. Namun, Fiat menjadi pribadi yang menyebalkan dan makin liar seiring berjalannya waktu. Masa lalu Fiat pun menjadi boomerang untuk hubungannya dengan Leo. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

7. Dijadwalkan tayang 6 Agustus 2021

Tayang 6 Agustus, 7 Fakta Menarik Serial Baru Thailand Don't Say Nopotret Ja Phachara dan First Chalongrat (twitter.com/webstarupdate)

Bagi kamu yang menantikan serial terbaru dari Ja Phachara dan First Chalongrat, Don't Say No dijadwalkan tayang mulai 6 Agustus 2021, setiap hari Jumat pukul 22.45 di channel One 31 dan rerun di Line TV pukul 23.50.

Itu tadi beberapa fakta tentang serial Don't Say No. Jika kamu tertarik untuk menonton, jangan lupa catat tanggal mainnya, ya!

Baca Juga: Ada I Need Romance, Ternyata 7 Drama Thailand Baru Ini Hasil Remake!

Yeoli Choco Photo Verified Writer Yeoli Choco

Be kind, proud, and love yourself :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya