Comscore Tracker

11 Tokoh Pendukung KinnPorsche yang Perannya Gak Kalah Penting

Siapa pemeran pendukung favoritmu?

Kinnporsche akan menayangkan episode terakhir pada 9 Juli 2022. Serial produksi Be On Cloud ini berhasil menduduki trending topic worldwide di Twitter sejak dirilis perdana pada 2 April lalu. Selain diangkat dari novel terlaris, perpaduan dunia mafia yang terkenal keji dan fakta tersembunyi lainnya membuat KinnPorsche punya tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Gak hanya 16 pemeran inti yang menjadi pusat perhatian, pemeran pendukung di serial Thailand ini pun tak luput dari sorotan publik karena performa total dan kehadiran mereka yang memperkaya cerita. Berikut deretan pemeran pendukung di serial KinnPorsche.

1. Kob Songsit memerankan Korn Theerapanyakul, ayah Khun (Tong Thanayut), Kinn (Mile Phakphum), dan Kim (Jeff Satur) dari keluarga mafia utama

11 Tokoh Pendukung KinnPorsche yang Perannya Gak Kalah PentingKob Songsit dalam cuplikan serial KinnPorsche. (dok. iQIYI/KinnPorsche The Series)

2. Jadi ayah Vegas (Bible Wichapas) dan Macau (Ta Nannakun), Ex Piya sebagai Kan Theerapanyakul selalu halalkan segala cara untuk mengungguli Korn, kakaknya

11 Tokoh Pendukung KinnPorsche yang Perannya Gak Kalah PentingEx Piya dalam cuplikan serial KinnPorsche. (dok. iQIYI/KinnPorsche The Series)

3. Nampheung diperankan oleh Annita Sarucha, ibu Porsche (Apo Nattawin) dan Porchay (Barcode Tinnasit) yang status dan kematiannya jadi misteri

11 Tokoh Pendukung KinnPorsche yang Perannya Gak Kalah PentingAnnita Sarucha (tengah) dalam cuplikan serial KinnPorsche. (dok. iQIYI/KinnPorsche The Series)

4. Kehadiran Na Naphat bikin penonton naik pitam karena akal bulusnya. Tokoh bernama Tawan ini merupakan mantan pacar Kinn

11 Tokoh Pendukung KinnPorsche yang Perannya Gak Kalah PentingNa Naphat dalam cuplikan serial KinnPorsche. (dok. iQIYI/KinnPorsche The Series)

5. Sementara, Gap Thanavate bikin geregetan lewat karakternya sebagai Arthee yang menipu dan memeras uang Porsche untuk digunakan berjudi

11 Tokoh Pendukung KinnPorsche yang Perannya Gak Kalah PentingGap Thanavate dalam cuplikan serial KinnPorsche. (dok. iQIYI/KinnPorsche The Series)

Baca Juga: Disebut Masokis, 9 Fakta Peran Build Jakapan di Serial KinnPorsche

6. Sprite Patteerat sebagai Yok, boss Porsche di Hum Bar yang dicintai warganet karena karakternya yang pengertian

11 Tokoh Pendukung KinnPorsche yang Perannya Gak Kalah PentingApo Nattawin dan Sprite Patteerat dalam cuplikan serial KinnPorsche. (instagram.com/sprite.patteerat)

7. Peter Knight melakoni tokoh Chan, pengawal Korn Theerapanyakul di keluarga mafia utama yang dikenal intelektual

11 Tokoh Pendukung KinnPorsche yang Perannya Gak Kalah PentingApo Nattawin dan Peter Knight dalam cuplikan serial KinnPorsche. (dok. iQIYI/KinnPorsche The Series)

8. Meski perannya hanya tokoh figuran, Ole Thanakorn tampil memukau sebagai teman Kinn

11 Tokoh Pendukung KinnPorsche yang Perannya Gak Kalah PentingOle Thanakorn dalam cuplikan serial KinnPorsche. (instagram.com/olllle)

9. Gak hanya Ole, Jo Kavinpat juga memberi warna tersendiri lewat perannya sebagai tamu Kinn

11 Tokoh Pendukung KinnPorsche yang Perannya Gak Kalah PentingJo Kavinpat dan Apo Nattawin dalam cuplikan serial KinnPorsche. (dok. iQIYI/KinnPorsche The Series)

10. Mine Kampon sebagai teman Porchay. Lesung pipinya bikin gagal fokus saat ia hadir di Open House College of Music, nih!

11 Tokoh Pendukung KinnPorsche yang Perannya Gak Kalah PentingBarcode Tinnasit dan Mine Kampon dalam cuplikan serial KinnPorsche. (twitter.com/beoncloud_th)

11. Banlop Lomnoi memerankan karakter Wang, bandar narkoba yang meninggal mengenaskan usai diperalat dan ditembak Vegas

11 Tokoh Pendukung KinnPorsche yang Perannya Gak Kalah PentingBanlop Lomnoi dalam cuplikan serial KinnPorsche. (dok. iQIYI/KinnPorsche The Series)

Tokoh pendukung maupun kameo di serial KinnPorsche turut menjadi sorotan berkat kepiawaian mereka dalam menyuguhkan peran. Dari deretan aktor/aktris di atas, siapa yang paling menyedot perhatianmu?

Baca Juga: Tak Hanya KinnPorsche, 5 Drama Tema Mafia yang Dibintangi Apo Nattawin

Yeoli Choco Photo Verified Writer Yeoli Choco

No need to rush, just enjoy the process, and never give up!✌🏻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya