Comscore Tracker

Sudah Rilis Teaser, 5 Alasan Hospital Playlist 2 Layak Dinantikan

Tayang segera 17 Juni mendatang! #WaktunyaKorea

Setelah selesai menggelar pembacaan naskah beberapa waktu lalu, pihak produksi Hospital Playlist 2 akhirnya merilis teaser pertamanya. Drama ini direncanakan akan tayang pada 17 Juni mendatang, kamu bisa menyaksikannya di Netflix. 

Hospital Playlist menceritakan kehidupan rumah sakit yang akan dibintangi oleh Ik Jun (Jo Jung Suk), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do). Mereka berlima bersahabat dan punya keunikan masing-masing. Gak banyak konflik, KDrama ini justru menyajikan kisah hangat tentang persahabatan. Tayang segera, ini lima alasan kenapa Hospital Playlist 2 layak dinantikan!

1. Ceritanya sederhana, sangat sesuai dengan kisah cinta dan persahabatan sehari-hari

Sudah Rilis Teaser, 5 Alasan Hospital Playlist 2 Layak DinantikanKDrama Hospital Playlist 2 (instagram.com/hospital.playlist)

Tidak seperti drama-drama khas tvN lainnya yang penuh teka-teki dan alur cerita yang rumit. Hospital Playlist musim kedua justru dikisahkan sebagai drama hangat yang manis. Kelima dokter rumah sakit itu terlibat dalam hubungan persahabatan.

Seperti pepatah mengatakan, perempuan dan laki-laki tidak akan pernah bisa berteman, salah satunya pasti ada yang memendam perasaan. Begitu juga dengan KDrama ini. Ik Jun (Jo Jung Suk) diam-diam jatuh cinta dengan sahabatnya itu, Song Hwa (Jeon Mi Do). Akankah kisah cinta mereka berjalan lancar? kamu bisa tunggu kelanjutannya di musim kedua!

2. Dibintangi aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan

Sudah Rilis Teaser, 5 Alasan Hospital Playlist 2 Layak DinantikanKDrama Hospital Playlist 2 (instagram.com/tvndrama.official)

Gak cuma ide ceritanya yang manis, KDrama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan. Sebut saja Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do. Oleh karena itu, kualitas akting para pemain dalam drama ini gak perlu diragukan lagi. 

Gak bisa dipungkiri lagi, salah satu alasan KDrama banyak diminati adalah para pemainnya yang mampu menyejukkan mata karena visualnya yang menawan. Jadi, sudah pasti KDrama ini layak kamu nantikan!

Baca Juga: 10 Potret Imut Jeon Mi Do di Usia 30-an, Siap Main Hospital Playlist 2

3. Konfliknya ringan, gak perlu mikir terlalu berat saat nonton

Sudah Rilis Teaser, 5 Alasan Hospital Playlist 2 Layak DinantikanKDrama Hospital Playlist (dok.tvN via instagram.com/lovejeonmido_)

Hospital Playlist musim pertama dikisahkan sebagai drama yang ringan bahkan sangat minim akan konflik berat. Tidak jauh berbeda, pihak produksi Hospital Playlist 2 juga menjanjikan cerita yang lebih hangat.  

Gak perlu pusing saat nontonin drama ini, karena kamu gak perlu mikir berat-berat. Cukup nikmati saja kisah hangat persahabatan yang dibumbui romansa yang manis ini. 

4. Jadi salah satu rekomendasi drama musikal, banyak OST yang easy listening

Sudah Rilis Teaser, 5 Alasan Hospital Playlist 2 Layak DinantikanKDrama Hospital Playlist 2 (dok.tvN via instagram.com/yooyeondol)

Persahaban kelima dokter ini terjalin semakin erat kala mereka memutuskan untuk membuat grup musik. Beranggotakan lima personil yang masing-masing punya spesialisasinya sendiri. Grup musik ini sering banget membawakan lagu-lagu yang easy listening. Cocok banget masuk playlist buat nemenin kamu kerja!

5. Banyak adegan kocak yang mengundang tawa, bisa jadi tontonan yang menghibur saat penat!

Sudah Rilis Teaser, 5 Alasan Hospital Playlist 2 Layak DinantikanKDrama Hospital Playlist 2 (dok.tvN via instagram.com/_kimjun0512)

Sebagai kisah persahabatan yang hangat, Hospital Playlist 2 akan menyajikan momen-momen kocak di antara kelima dokter itu. Kamu pasti sudah menyaksikannya lebih dulu di musim pertamanya 'kan? 

KDrama ini mengusung tema dan konsep medis, namun dikemas dengan genre komedi yang khas. Sudah pasti jadi favorit banyak orang nih, Hospital Playlist 2 cocok banget buat jadi tontonan menghibur di kala penat menada. 

Makin bikin penasaran, Hospital Playlist 2 harus banget kamu tunggu! Bikin gak sabar, ya?

Baca Juga: Jelang Season 2, Ini 7 Konten Seru Geng Hospital Playlist di YouTube

Nurul Zahara Photo Verified Writer Nurul Zahara

Hanya mencoba menguraikan isi kepala.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya