Comscore Tracker

Kenalan sama 3 Karakter Baru MCU di I Am Groot, Gak Kalah Gemesin!

Groot bersinggungan dengan 3 karakter baru MCU di I Am Groot

Groot yang terkenal dari Guardians of the Galaxy punya kisahnya sendiri dalam serial terbaru Disney+ Hotstar, I Am Groot. Menceritakan bagaimana dia tumbuh sebagai Baby Groot, serial ini juga memperkenalkan beberapa karakter baru MCU yang gak kalah menggemaskan, lho!

Penulis sekaligus sutradara dan executive produser dari I Am Groot menjelaskan tiga karakter baru dalam serial ini kepada IDN Times. Kenalan lebih dekat sama karakter-karakter tersebut lewat penjelasan mereka ini, yuk!

1. Iwua

Kenalan sama 3 Karakter Baru MCU di I Am Groot, Gak Kalah Gemesin!Iwua, karakter baru di I Am Groot (youtube.com/Marvel Entertainment)

Pertama, ada Iwua yang bisa berubah bentuk menjadi Groot dan adu dansa dengannya dalam episide 3. Penulis dan sutaradara Kirsten Lepore mengatakan bahwa karakter ini punya kecerdasan yang keren, lho!

"Ya, karakter tersebut dipanggil Iwua, itu namanya. Dia alien yang bisa berubah bentuk, sangat cerdas, dan diperkenalkan di episode tersebut lalu dihempas ke luar angkasa. Mungkin ya atau tidak akan kembali lagi, dia masih di luar sana," Kirsten menjelaskan.

2. The Grunds

Kenalan sama 3 Karakter Baru MCU di I Am Groot, Gak Kalah Gemesin!The Grunds, karakter baru di I Am Groot (youtube.com/Marvel Entertainment)

Selain itu, sang penulis juga memperkenalkan karakter lain yang baginya terasa spesial. Salah satunya The Grunds, alien mungil berwarna biru yang muncul dalam episode The Little Guy.

"Ya, ada juga dua karakter lain yang kami ciptakan. Makhluk-makhluk mini yang disebut The Grunds yang mana, terutama buatku, aku sangat menyukainya. Mereka sangat mirip dengan gaya desain karakterku, super mungil. Mereka kayak hanya punya empat mata dan mulut, udah gitu aja. Mereka menggemaskan," ujar Kirsten lagi, gemas.

3. Snoot Pin Bongo

Kenalan sama 3 Karakter Baru MCU di I Am Groot, Gak Kalah Gemesin!Snoot Pin Bongo karakter baru di I Am Groot (youtube.com/Marvel Entertainment)

Terakhir, sang penulis juga menyebut salah satu karakter yang meyebalkan, namun gak kalah menarik dan lucu. Dia adalah Snoot Pin Bingo!

"Dan ada juga karakter baru yang namanya adalah Snoot Pin Bongo, karakter burung mirip tupai yang yaa.. sangat menonjol dan menyebalkan. Aku juga menyukainya. Kita gak pernah tahu apakah mereka akan kembali atau gak. (Tapi) Mereka sekarang bagian dari MCU, kan," katanya sambil tertawa.

Kalau kamu sudah nonton I Am Groot, berarti kamu sudah melihat aksi lucu mereka, nih. Serial ini terdiri dari 5 episode pendek yang masing-masing hanya berdurasi 4 menit saja. Cute!

Baca Juga: [EKSKLUSIF] Produser-Penulis I Am Groot soal MCU dan Episode Favorit

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya