Comscore Tracker

Taika Waititi soal Kemungkinan Film/Serial Spin-off dari Thor Universe

Taika ingin tokoh dari dunia Thor ini punya cerita sendiri

Setelah meraih kesuksesan di Thor: Ragnarok, sutradara Taika Waititi kembali dipercaya untuk melanjutkan kisah Sang Dewa Petir dalam film keempatnya, Thor: Love and Thunder. Gaya unik Taika dalam penceritaan memang salah satu alasan mengapa kisah Thor kembali hidup dan menarik untuk terus dilanjutkan. Thor bahkan jadi satu-satunya tokoh MCU yang punya empat film solo, lho!

Selain karakter Thor yang segar, Taika juga sukses melahirkan banyak karakter baru yang gak kalah mencuri perhatian dari si tokoh utamanya. Seolah punya universe sendiri, karakter-karakter yang muncul dari dunia Thor punya pesona masing-masing yang bahkan layak untuk diceritakan sendiri dalam sebuah film atau serial spin-off.

Gimana jadinya kalau Marvel meminta Taika bikin cerita spin-off dari karakternya di Thor universe, ya? Simak hasil obrolan IDN Times bersama Taika Waititi soal universe Thor yang menarik berikut ini!

Korg layak dapat sorotan sendiri

Taika Waititi soal Kemungkinan Film/Serial Spin-off dari Thor UniverseTaika Waititi sebagai Korg dalam Thor: Ragnarok. (dok. Marvel Entertainemnt/Thor: Ragnarok)

Taika Waititi menyebut, seandainya dia punya kesempatan untuk bisa membuat film atau serial dari universe Thor, Korg akan menjadi favorit utamanya. Tentu saja, selain karena ia sendiri yang memerankan karakter tersebut, banyak hal menarik yang bisa digali dari makhluk batu raksasa ini.

"Buatku, kalau ada spin-off dari universe-nya Thor, tentu saja itu Korg. Menurutku akan seru melihat karakter ini dan membuatnya melakukan sesuatu yang normal di mana Korg mencoba menyesuaikan diri di dalamnya. Kayak misal Korg di Los Angeles dan mencoba membuatnya jadi seorang aktor," ujar Taika Waititi berandai-andai kepada IDN Times, Rabu (28/6/2022).

Baca Juga: 10 Fakta Taika Watiti, Sutradara Hollywood Kondang nan Nyentrik!

Heimdall gak kalah menarik

Taika Waititi soal Kemungkinan Film/Serial Spin-off dari Thor UniverseHeimdall (dok. Marvel Studios/Thor)

Bukan cuma Korg, menurut Taika, Heimdall, sahabat Thor sekaligus penjaga Asgard, juga karakter yang gak kalah menarik. Taika mengaku sangat menyukai karakter yang selama ini diperankan oleh Idris Alba tersebut.

"Dan karakter lain yang sangat saya nikmati dari universe-nya Thor adalah Heimdall. Saya sangat menyukainya," aku Taika.

Ia bahkan sangat ingin bisa melihat Heimdall lagi dalam kisah baru jika memang punya kesempatan tersebut.

"Meski beberapa karakter sudah mati di (Avengers) Infinity War dan Endgame, tapi akan menyenangkan untuk melihat mereka kembali dan melakukan sesuatu untuk mereka," tambah pria kelahiran New Zealand tersebut.

Gaya unik Taika

Taika Waititi soal Kemungkinan Film/Serial Spin-off dari Thor Universedi balik layar Thor: Love and Thunder (dok. Disney/Marvel Studios)

Taika Waititi memang punya gaya penceritaan yang unik sehingga bisa kembali membangkitkan karakter dan cerita Thor lebih hidup dan menarik. Sang sutradara pun mendapat pengakuan dari rekan-rekan aktornya, Chris Hemsworth, hingga bos Marvel Studios, Kevin Feige.

"Sejak Taika terlibat, dia mengeluarkan sisi muda, remaja, dan ketidakdewasaan dalam diriku. Begitu juga dengan Thor sekarang yang mana tidak ada di film orisinalnya, kini menarik, baru, dan segar," ujar Chris Hemsworth dalam konferensi pers Thor: Love and Thunder.

Kamu yang mengikuti Thor, setuju, gak, kalau di bawah arahan Taika Waititi, lebih banyak hal dan karakter yang lebih menarik diperlihatkan? Gak sabar kalau beneran ada spin-off dari universe-nya Thor, ya!

Film keempat, Thor: Love and Thunder, bakal tayang mulai 6 Juli 2022.

Baca Juga: Rilis Trailer Perdana, 10 Meme Thor: Love And Thunder yang Kocak Abis

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya