Comscore Tracker

Demi Totalitas, 5 Seleb Bollywood ini Perankan Karakter Unik di Film

#Bollywood Ada juga aktor senior yang berperan jadi anak SD

Di dunia seni peran, sudah semestinya jika seorang aktor atau aktris memiliki totalitas dalam memerankan berbagai film yang dibintangi. Seperti kelima selebriti Bollywood dibawah ini yang memerankan berbagai karakter unik di filmnya sebagai bentuk totalitasnya dalam dunia seni peran. Siapa saja ya? Disimak yuk!

1. Aamiir Khan, PK

Demi Totalitas, 5 Seleb Bollywood ini Perankan Karakter Unik di Filmfreepressjournal.in

Aktor 53 tahun ini berhasil memerankan sosok alien di film berjudul PK ini. Bercerita tentang seorang alien yang datang ke bumi yang bertujuan untuk meneliti para manusia bumi, namun di tengah perjalanannya, kalung yang merupakan kunci untuk kembali ke dunianya malah dicuri. Demi mendapatkan kembali kalungnya, alien tersebut belajar cara hidup manusia bumi yang sebagian nyeleneh. 

2. Amitabh Bhachchan, Paa

Demi Totalitas, 5 Seleb Bollywood ini Perankan Karakter Unik di Filmindianexpress.com

Di film yang juga dibintangi oleh Abhishek Bachchan ini, sang ayah, Amitabh Bachchan berperan sebagai seorang anak SD berusia 12 tahun bernama Auro yang menderita penyakit progeria, suatu penyakit yang dimana fisiknya terlihat tua. Film ini berkisah tentang Auro yang hanya tinggal bersama ibu dan neneknya, meskipun begitu Auro memiliki karakter ceria dan juga cerdas. Suatu ketika di sekolahnya kedatangan seorang politisi muda bernama Amol Arte yang diminta pihak sekolah untuk memberikan penghargaan kepada murid terbaik. Itulah kali pertama Amol dan Auro bertemu dan Amol merasa bahwa Auro merupakan anak yang luar biasa.

Baca Juga: Katrina Kaif, Aktris Bollywood yang Tidak Fasih Berbahasa Hindi

3. Hrithik Roshan, Koi Mil Gaya

Demi Totalitas, 5 Seleb Bollywood ini Perankan Karakter Unik di Filmbollywoodhungama.in

Di film ini Hiritik Roshan berperan sebagai seorang pemuda bernama Rohit yang memiliki keterbelakangan mental, suatu ketika dirinya bertemu dengan seorang alien yang tersesat di bumi. Merekapun bersahabat, sampai suatu ketika polisi mulai mencurigai keberadaan alien di tangan ROhit dan kawan-kawannya. Rohit pun berusaha sebisa mungkin untuk melindungi alien dari kejaran polisi.

4. Shah Rukh Khan, Ra-One

Demi Totalitas, 5 Seleb Bollywood ini Perankan Karakter Unik di Filmzeemundo.com

Di film bergenre action ini Shah Rukh Khan berperan sebagai salah satu tokoh dalam game bernama G-One. Film ini sendiri berkisah tentang soerang pria bernama Shekar yang terobsesi untuk membuat game setelah berkali-kali gagal. Diapun membuat sebuah karakter game antagonis bernama Ra-One yang dibuatnya lebih kuat dibanding sang prontagonis, G-One. Karakter G-One sendiri memakai wajah dan identitas Sekhar sedangkan Ra-One sengaja dibuat tidak memiliki wajah. Karena kesalahan teknis, Ra-One keluar ke dunia nyata dan membunuh Shekar.

5. Rani Mukherje, Black

Demi Totalitas, 5 Seleb Bollywood ini Perankan Karakter Unik di Filmalchetron.com

Di film ini Rani berperan sebagai gadis tuna rungu sekaligus buta bernama Michelle. Sejak kecil Michelle selalu diperlakukan layaknya orang tidak normal oleh orangtuanya. Bahkan Michelle hampir membuat adiknya yang masih bayi terluka, hal itu membuat orangtuanya memanggil seorang guru untuk Michelle, guru tersebut bernama Debraj Sahai, seorang pria tua alkoholik. Meskipun begitu, caranya mengajari Michelle bagus sehingga Michelle dapat berkegiatan layaknya orang normal. Debraj Sahai mendampingi Michelle sampai Michelle dewasa dan meraih gelar sarjananya sampai akhirnya Debraj Sahai mengalami penyakit Alzheimer.

Itulah kelima selebriti Bollywood yang demi totalitas mampu memerankan berbagai karakter unik dalam filmnya. Gimana? Tambah salutkan sama mereka? 

Baca Juga: 5 Nilai Positif yang Bisa Kamu Terapkan Dari Film Bollywood

Asih Purwanti Photo Verified Writer Asih Purwanti

Bukan Siapa-Siapa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Berita Terkini Lainnya