Comscore Tracker

12 Benda Sehari-hari yang Harganya Mahal Luar Biasa

Ada skateboard seharga Rp1,2 miliar

Jika kamu pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya memiliki satu juta dolar AS, kamu mungkin hanya memikirkan tentang mobil, rumah, dan perhiasan mahal yang akan kamu miliki. Tapi asal kamu tahu, orang-orang kaya punya cara sendiri dalam menghabiskan uang mereka. Buktinya 12 benda sehari-hari yang sebenarnya bisa murah saja, harganya bisa jadi selangit. Apa saja ya?

1. Peralatan makan perak Dior MOOD x Christofle. Harga: 2.100 Pound Sterling atau sekitar Rp42 juta

12 Benda Sehari-hari yang Harganya Mahal Luar Biasadior.com

Wadah peralatan makan berbentuk telut yang menampung 24 buah set Cannage dari logam berlapis perak untuk 6 orang, produk ini bekerja sama dengan Christofle. Gak heran harganya bisa selangit, lha wong sendoknya aja berlapis perak!

Sendok plastik ayam geprekmu menangis di pojokan tuh.

2. Sofa Sellier Hermès. Harga: 70.170 Pound Sterling atau sekitar Rp1,4 miliar

12 Benda Sehari-hari yang Harganya Mahal Luar Biasahermes.com

Sofa 2 tempat duduk dengan kursi malas di sisi kiri. Sofa ini juga punya kompartemen penyimpanan di sisi kanannya. Jok dilapisi dengan kulit taurillon sehingga bisa membuatmu nyaman saat duduk di atasnya. Hanya saja, mengingat harganya yang Rp1,4 miliar itu, apa tidak sebaiknya untuk beli rumahnya dulu? Interiornya mungkin bisa nego lebih murah.

3. Louis Vuitton Jenga Monogram Tower. Harga: 3.050 dolar AS atau sekitar Rp 43juta

12 Benda Sehari-hari yang Harganya Mahal Luar Biasaeu.louisvuitton.com

Entah apa bedanya jenga yang satu ini dengan jenga plastik biasa atau jenga kayu seharga Rp200 ribuan itu. Yang jelas, jenga merek Louis Vuitton ini sepertinya hanya untuk dikoleksi, bukan untuk dimainkan. Karena kalau pas kamu main ini kepingannya jatuh dan lecet, hmm... Bisa-bisa kepalamu juga lecet karena dipukulin si empunya jenga LV.

4. Boneka Doudou Lewis Louis Vuitton. Harga: 1.562 dolar AS atau sekitar Rp22 juta

12 Benda Sehari-hari yang Harganya Mahal Luar Biasaeu.louisvuitton.com

Terbuat dari kulit dan kain kanvas, kayaknya kalau kamu punya utang dan kepepet butuh uang, boneka ini bisa kamu taruh di pegadaian dan dapat harga yang lumayan tinggi. Itu pun kalau petugas pegadaiannya percaya boneka kayak gini harganya puluhan juta.

5. Pensil warna merek Louis Vuitton. Harga: 900 dolar AS atau sekitar Rp13 juta

12 Benda Sehari-hari yang Harganya Mahal Luar Biasahypebeast.com

Gak tahu sih apa bedanya pensil warna merek LV sama pensil warna yang bisa kamu beli di toko buku biasanya. Mungkin kalau pakai pensil warna merek LV, apakah semua yang kamu gambar akan jadi kenyataan?

6. Masker wajah merek Tom Ford. Harga: 95 dolar AS atau sekitar Rp1,4 juta

12 Benda Sehari-hari yang Harganya Mahal Luar Biasatomford.com

Sekarang kamu bisa mencegah COVID-19 dengan penuh gaya kalau pakai masker wajah merek Tom Ford seharga Rp1,4 juta ini. Apakah COVID-19 akan pergi dengan sendirinya kalau lihat kamu pakai masker mahal ini? Tentu saja tidak.

Baca Juga: Gak Selalu Demi Gengsi, Ini 5 Alasan Orang Membeli Barang-barang Mahal

7. Harrods Posh Pot Noodle. Harga: 29,95 Pound Sterling atau sekitar Rp500 ribu

12 Benda Sehari-hari yang Harganya Mahal Luar Biasaretrotogo.com

Toserba Inggris yang terkenal, Harrods, pernah meluncurkan Pot Noodle yang mewah bernama Posh Noodle dan semua keuntungan disumbangkan. Untuk menambah eksklusivitas, mi instan ini hanya diproduksi sebanyak 100 buah saja. Anak kos melihat harga mi instan ini mungkin bisa kena gejala tifus.

8. Golden Organic Olive Oil with Gold. Harga: 265 dolar AS atau sekitar Rp3,8 juta

12 Benda Sehari-hari yang Harganya Mahal Luar Biasagoldenproducts.eu

Perkenalkan, minyak zaitun organik yang mengandung emas 24 karat yang sangat mewah, yang diciptakan oleh Kristjan Podgornik. Buah zaitun yang digunakan ditanam secara organik dan diproses oleh tangan-tangan ahli, diekstraksi dari pohon zaitun paling baik di Slovenia.

Ah, sudahlah.

9. Teenage Dream Blanket by Raf Simons. Harga: 2.700 dolar AS atau sekitar Rp38 juta

12 Benda Sehari-hari yang Harganya Mahal Luar Biasaluxurylaunches.com

Entah terbuat dari bahan apa, nyatanya selimut buatan Raf Simons yang juga seorang co-creative director of Prada ini menciptakan selimut seharga nyaris Rp38 juta dan hebatnya, selimut ini sudah ludes terjual!

11. Bathrobe La Coupe des Dieux Versace. Harga: Rp 20 juta

12 Benda Sehari-hari yang Harganya Mahal Luar Biasaversace.com

Buat kamu yang biasa cuma pakai handuk diskonan di supermarket kayaknya gak bakal bisa relate sama bathrobe yang satu ini. Karena kalau sampai Versace ini on the floor dan kotor, kamu akan menangis selamanya.

11. Louis Vuitton x Supreme Skateboard. Harga: 80 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,2 miliar

12 Benda Sehari-hari yang Harganya Mahal Luar Biasasothebys.com

Kalau kamu seorang skater sejati, mungkin kamu gak akan tertarik sama skateboard satu ini. Tapi ya jujur saja, orang yang tertarik beli skateboard seharga Rp1,2 miliar juga paling gak tertarik dengan dunia skateboard. Untuk apa beli papan miliaran rupiah kalau cuma akan diinjak-injak saja? Kenapa sih orang-orang selalu punya cara untuk menyusahkan diri mereka sendiri?

12. Electrolux Crystal Ergoripado Vaccum Cleaner. Harga: 18.993 dolar AS atau sekitar Rp267 juta

12 Benda Sehari-hari yang Harganya Mahal Luar Biasaextravaganzi.com

Seberapa tajirnya kamu sampai penyedot debu aja harus bertaburkan kristal Swarovski? Penyedot debu satu ini mungkin akan jadi barang paling mewah di rumahmu jadi kalau ada tetangga berkunjung, sembunyikan barang ini kalau gak mau dipinjam tetangga dan pas dibalikin kristalnya sudah copot satu-satu.

Nah, misalnya nih. Misalnyaaa... kamu punya uang banyak. Masih mau beli barang-barang di atas?

Baca Juga: 6 Alasan Kenapa Punya Barang Mahal Tak Lantas Bikin Kamu Bahagia

Robot Si Timmy Photo Verified Writer Robot Si Timmy

Moonlight bae.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya