Comscore Tracker

5 Varian Unik Pasta Gigi Jepang yang Bikin Lapar, Ada Takoyaki Lho!

Duh, jadi pengin dimakan!

Jepang emang dikenal sebagai salah satu negara yang getol dalam berinovasi. Dari mulai pendidikan, transportasi, kosmetik hingga kuliner. Gak ketinggalan soal rasa pasta gigi yang dibuat lain dari pada yang lain. Kalau selama ini kita kenal aneka pasta gigi dengan rasa mint ataupun buah-buahan, di Jepang ada 5 rasa pasta gigi yang terbilang nyeleneh.

Kira-kira rasa apa aja ya yang dimaksud? Hmm, bahkan ada juga lho rasa makanan khas Jepang yang diadopsi sebagai rasa salah satu merek pasta gigi mereka. Makin penasaran? Simak yuk ulasannya berikut!

1. Terong

5 Varian Unik Pasta Gigi Jepang yang Bikin Lapar, Ada Takoyaki Lho!City-cost.com

Nyangka gak sih, ada pasta gigi dengan varian rasa terong? Pasta gigi merk Binotomo ini dijual bebas di Negeri Sakura, Jepang dan mempunyai rasa terong. Konon katanya, pasta gigi rasa terong ini dibuat khusus untuk vegetarian. Wow!

 

2. Krim Pasty

5 Varian Unik Pasta Gigi Jepang yang Bikin Lapar, Ada Takoyaki Lho!Hand-tight22.rssing.com

Kamu tahu gak, apa itu tepatnya krim pasty? Mungkin semacam krim yang biasa untuk filling kue kali yak, hehe. Di Jepang, nyata ada lho pasta gigi dengan pilihan rasa krim pasty. Katanya pasta gigi ini punya aroma yang segar dan mampu menghilangkan bau mulut tak sedap.

3. Nafas Manusia

5 Varian Unik Pasta Gigi Jepang yang Bikin Lapar, Ada Takoyaki Lho!Amazon.com

Gimana reaksimu kalau liat ada pasta gigi dengan rasa nafas manusia? Aduh, kayaknya agak ngeri ya. Tapi pasta gigi asal Jepang ini, menyediakan varian rasa nafas manusia dengan banyak pilihan. Diantaranya lavender, salt, green tea, dan rasa kari.

4. Arang Bambu

5 Varian Unik Pasta Gigi Jepang yang Bikin Lapar, Ada Takoyaki Lho!Id.aliexpress.com

Kalau kamu mengidam-idamkan gigi putih nan bersih, mungkin produk pasta gigi dari arang bambu ini, bisa jadi jawabannya. Tak hanya pasta gigi, brand Taketora juga mengeluarkan produk sabun mandi dengan bahan yang sama. Katanya nih ya, pasta gigi arang bambu ini sangat digemari lho sama masyarakat Jepang.

 

5. Takoyaki

5 Varian Unik Pasta Gigi Jepang yang Bikin Lapar, Ada Takoyaki Lho!Thedailymeal.com

Buat kalian pecinta kuliner Jepang, pasti tahu dong apa itu takoyaki dan gimana lezat rasanya. Ya, sekarang takoyaki bisa dinikmati 2x sehari dalam bentuk pasta gigi. Hmm, kira-kira rasanya sama gak ya sama takoyaki yang asli. Apakah pasta gigi satu ini ada komposisi guritanya juga? Hehe.

Ada-ada aja ya, inovasi yang dibuat oleh negara satu ini. Kalau bisa milih nih, kira-kira kamu bakal menyimpan pasta gigi yang mana?

 

Angel Rose Photo Verified Writer Angel Rose

Jadikan tulisanmu sebagai virus yang menularkan kebaikan <3 ^^ Ig: @caecilia.angel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Just For You