Comscore Tracker

Dinilai Sadis dan Ngeri, 9 Film Ini Dilarang Tayang di Indonesia

Film ini dilarang tayang di Indonesia karena kesadisannya

Tahukah kalian, ada beberapa film yang dilarang tayang di berbagai negara. Termasuk Indonesia. Kenapa alasannya?

Adegannya dalam film tersebut dinilai teramat sadis dan mengerikan. Penasaran film apa aja? Ini dia list-nya.

1. Cannibal Holocaust

Dinilai Sadis dan Ngeri, 9 Film Ini Dilarang Tayang di Indonesiahttp://www.imdb.com

Adegan kekerasan yang brutal, cabul, kekerasan seksual sampai kekerasan terhadap hewan dan manusia tersaji di dalam film garapan Ruggero Deodato. Kontroversi tentang film ini juga berkaitan dengan tuduhan sekelompok masyarakat di Italia, bahwa Cannibal Holocaust adalah snuff film, di mana para pemainnya benar-benar mati sesuai jalan cerita dalam film.

Sang sutradaranya, Ruggero Deodato, pun diringkus polisi. Kasus ini memperlihatkan kekerasan dan kekejian yang divisualisasikan secara nyata dalam film tahun 1980 ini. Ngeri!

2. I Spit On Your Grave

Dinilai Sadis dan Ngeri, 9 Film Ini Dilarang Tayang di Indonesiahttp://www.imdb.com

Film ini bercerita tentang seorang wanita korban pelecehan seksual yang balas dendam dengan cara teramat sadis dan mengerikan. Akan ada banjir darah dalam film ini, guys...

3. Evil Dead 2013

Dinilai Sadis dan Ngeri, 9 Film Ini Dilarang Tayang di Indonesiahttp://www.imdb.com

Film ini bercerita tentang seorang wanita pecandu narkoba yang direhabilitasi kakak dan tiga orang temannya. Mereka tinggal di sebuah kabin tua tengah hutan, peninggalan ibu mereka.

Mereka menemukan sebuah buku orang mati, berisi mantra-mantra untuk memanggil setan yang tinggal di hutan. Satu dari mereka tanpa sengaja membaca mantra itu, dan berakhir mati tragis.

4. Salò, or the 120 Days of Sodom (1975)

Dinilai Sadis dan Ngeri, 9 Film Ini Dilarang Tayang di Indonesiahttp://www.imdb.com

Ini menceritakan tentang empat orang petinggi negara yang menculik sembilan remaja wanita dan sembilan remaja pria. Mereka disiksa secara sadis dan diperlakukan tidak manusiawi.

5. The Human Centipede

Dinilai Sadis dan Ngeri, 9 Film Ini Dilarang Tayang di IndonesiaHorromChil.com

Film ini terdiri dari tiga seri. Menceritakan tentang seorang ilmuwan gila menculik dan memutilasi trio wisatawan untuk menyusun kembali tubuh menjadi kelabang manusia. Caranya, dibuat dengan menjahit mulut mereka ke rektum masing-masing.

6. The Texas Chainshaw Massacre (1973)

Dinilai Sadis dan Ngeri, 9 Film Ini Dilarang Tayang di Indonesiawikia.com

Lima orang sekawan sedang dalam perjalanan ke konser Skynyrd Lynyrd setelah kembali dari Meksiko. Mereka menyediakan diri dengan obat-obatan untuk konser. Ketika melewati Texas, mereka menemukan anak kecil yang sedang ketakutan, dikejar olah pria membawa gergaji. Mereka harus berhadapan dengan pembunuh sadis tersebut.

7. A Serbian Film

Dinilai Sadis dan Ngeri, 9 Film Ini Dilarang Tayang di Indonesiahttp://www.imdb.com

A Serbian Film adalah film horor Serbia tahun 2010 yang diproduksi dan disutradarai oleh Srđan Spasojević. Ini menceritakan tentang seorang bintang porno sedang berjuang secara finansial, yang setuju untuk berpartisipasi dalam "film seni" hanya untuk menemukan bahwa ia telah dirancang menjadi film tembakau, dengan tema perkosaan dan necrophiliac anak-anak. Film ini membintangi aktor Serbia Srđan Todorović dan Sergej Trifunović.

8. Anticrist 2009

Dinilai Sadis dan Ngeri, 9 Film Ini Dilarang Tayang di Indonesiahttp://www.imdb.com

fFlm ini bercerita tentang sepasang suami istri yang kehilangan anak semata wayangnya karena jatuh dari jendela kamar di lantai 3. Untuk menghibur diri dan menjauh dari bayang-bayang putrinya, sang suami membawa istri untuk pindah ke hutan.

Namun hal mengerikan terjadi di hutan, yang menyebabkan kejiwaan mereka terganggu hingga melukai diri sendiri dengan cara sadis dan mengerikan.

9. Kinatay 2009

Dinilai Sadis dan Ngeri, 9 Film Ini Dilarang Tayang di Indonesiawww.asianteca.net

Film ini berkisah tentang kriminologi yang ditawari pekerjaan. Namun ternyata pekerjaan ini sangat keji. Adegan kekerasan, pelecehan dan mutilasi menyelimuti film ini.

Annisa Fadillah Photo Verified Writer Annisa Fadillah

ig: @annisa_fadillah02

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya