Comscore Tracker

15 Hal Mengerikan yang Ditemukan di Rumah Oleh pemiliknya

Ada-ada aja ini

Menemukan hal unik di dalam rumah sebagai peninggalan pemilik sebelumnya bisa menjadi hal mengejutkan yang menyenangkan, tapi bisa juga sebaliknya, mengecewakan bahkan mengerikan. Seperti halnya beberapa

Dilansir dari Favit.co, berikut ini adalah 15 hal mengerikan yang ditemukan di dalam rumah, oleh pemiliknya sendiri!

1. Aneka rekaman tersembunyi.

15 Hal Mengerikan yang Ditemukan di Rumah Oleh pemiliknyaviralnova.com

Seorang pengguna Reddit menemukan ruangan rahasia yang nampak lama sekali sudah gak digunakan. Di dalamnya terdapat rekaman yang gak bisa diputar, bahkan setelah diteliti oleh pihak berwajib.

2. Sebuah tengkorak anak-anak.

15 Hal Mengerikan yang Ditemukan di Rumah Oleh pemiliknyamissoulian.com

Helen Wisensel menggali bawah tanah rumahnya, hingga akhirnya cangkulnya menghantam sesuatu yang keras. Ternyata itu adalah tengkorak anak kecil. Setelah melibatkan arkeolog, baru diketahui bahwa rumah tersebut dulunya adalah pemakaman yang telah berusia 170 tahun di daerah Wisconsin's Jefferson.

3. Tanah pemakaman tua.

15 Hal Mengerikan yang Ditemukan di Rumah Oleh pemiliknyagiper.info

Kasus ini banyak terjadi di Amerika Serikat. Rumah-rumah atau lahan yang diperjualbelikan dengan murah, ternyata merupakan bekas tanah pemakaman. Biasanya kondisi tersebut diikuti dengan kisah angker tempat yang bersangkutan.

4. Dinding penuh ular.

15 Hal Mengerikan yang Ditemukan di Rumah Oleh pemiliknyafavit.co

Ben dan Amber Sessions baru saja pindah ke rumah baru mereka di Idaho. Awalnya mereka hanya menemukan ular di pekarangan rumah. Kemudian mereka mulai curiga saat menemukan lebih dari 30 ular di sekitar rumah. Setelah itu baru mereka benar-benar ketakutan karena menyadari bahwa di balik dinding rumah mereka, ternyata sarang ular yang begitu banyak.

5. Ruangan rahasia dengan boneka menyeramkan.

15 Hal Mengerikan yang Ditemukan di Rumah Oleh pemiliknyafavit.co

Suatu hari, dua kakak beradik bermain hingga lemari buku di kamar mereka bergeser. Ternyata tindakan tersebut membuka jalan ke sebuah ruangan rahasia. Di dalamnya berisi sebuah kunci, pahatan berbentuk hewan, boneka menyeramkan dan permen-permen kakak beradik tersebut yang mereka kira hilang.

6. "Bekas darah" berceceran di dinding.

15 Hal Mengerikan yang Ditemukan di Rumah Oleh pemiliknyafavit.co

Debbie Hill pindah ke rumah barunya di Colorado. Ia langsung melihat ada tetesan menyerupai darah, yang ternyata adalah madu (setelah ia mencolek dan menjilatnya). Ya, dalam dinding rumahnya ternyata ada sarang lebah yang sangat besar.

7. Aneka memorabilia NAZI.

15 Hal Mengerikan yang Ditemukan di Rumah Oleh pemiliknyafavit.co

Seorang pasangan membersihkan loteng rumah mereka, hingga akhirnya mereka menemukan barang-barang peninggalan NAZI. Entah apa hubungannya dengan pemilik rumah sebelumnya, tapi benda-benda tersebut tampak benar-benar asli.

Baca juga: 17 Jasa Ini Pasti Kamu Gak Percaya Ada Orang yang Membayarnya

8. Foto bayi menyeramkan.

15 Hal Mengerikan yang Ditemukan di Rumah Oleh pemiliknyafavit.co

Seorang pemilik rumah baru menemukan foto bayi menyeramkan di loteng. Setelah melakukan riset sederhana, gak ada tanda-tanda hubungan bayi tersebut dengan pemilik-pemilik rumah sebelumnya. Fotonya mengerikan karena seluruh bola mata bayi tersebut berwarna hitam, di mana di masa itu belum ada editing foto yang memungkinkan membuatnya jadi seperti itu.

9. Sebuah bom yang masih aktif.

15 Hal Mengerikan yang Ditemukan di Rumah Oleh pemiliknyafavit.co

Linda DeForest sedang beberes di ruang bawah tanahnya ketika ia akhirnya menemukan sebuah bom. Ia akhirnya memanggil rekannya yang merupakan veteran perang, tapi ternyata rekannya itu gak pernah menjinakkan bom jenis itu. Mereka harus memanggil Explosice Ordnance Disposal Unite untuk menangani situasi tersebut.

10. Mayat yang berwarna kehijauan.

15 Hal Mengerikan yang Ditemukan di Rumah Oleh pemiliknyafavit.co

Sepasang suami istri menemukan mayat yang berwarna kehijauan tergantung di loteng rumah baru mereka. Mereka segera membuang dan membakarnya. Anehnya mayat tersebut gak membusuk, diduga karena mengalami reaksi kimia tertentu.

11. Tubuh dari pemilik rumah sebelumnya.

15 Hal Mengerikan yang Ditemukan di Rumah Oleh pemiliknyafavit.co

Jorge Giro membeli sebuah rumah di Spanyol dan menemukan mayat di dalamnya. Anehnya, mayat ini bukannya tersembunyi dan gak sengaja ditemukan olehnya. Mayat pemilik rumah sebelumnya ini terlihat seperti sedang menikmati waktu bersantai di ruang tamu. Pihak berwajib langsung menangani dan menyelidikinya.

12. Boneka monyet menyeramkan.

15 Hal Mengerikan yang Ditemukan di Rumah Oleh pemiliknyafavit.co

Sebuah keluarga selalu mewariskan boneka-boneka aneh ke generasi penerusnya. Ini dilakukan oleh para ibu di keluarga tersebut. Akhirnya boneka-boneka mengerikan tersebut ditemukan bertumpuk di loteng sebuah rumah.

13. Batu nisan curian.

15 Hal Mengerikan yang Ditemukan di Rumah Oleh pemiliknyaboredomtherapy.com

Sepasang suami istri menemukan sebuah batu nisan yang terukirkan nama "Judith" di depannya, di loteng rumah mereka. Mereka langsung memberikan batu nisan ini ke pemakaman terdekat karena menduga bahwa batu nisan itu dicuri dari sana.

14. Sarang kelelawar yang besar.

15 Hal Mengerikan yang Ditemukan di Rumah Oleh pemiliknyakids.nationalgeographic.com

Sepasang suami istri baru menyadari bahwa rumah mereka ternyata menjadi sarang kelelawar di dalam rongga dinding-dindingnya. Bukan hanya 100 kelelawar, tapi sekitar 800 kelelawar lho. Mereka harus menghabiskan biaya renovasi rumah yang besar setelah mengusir semua kelelawar tersebut dari rumah mereka.

15. Tumpukan tubuh manusia.

15 Hal Mengerikan yang Ditemukan di Rumah Oleh pemiliknyadocumentingreality.com

Pasangan suami istri yang kali ini pindah ke rumah baru ketika musim panas tiba. Nuansa horor menyeruak ketika mereka mulai menggali di sekitar rumah dan menemukan mayat hingga 15 buah. Diperkirakan itu merupakan mayat-mayat kolonial. Ngeri banget!

15 Hal Mengerikan yang Ditemukan di Rumah Oleh pemiliknyayoutube.com

Kebayang gak kalau kamu menemukan barang-barang gak diduga di atas di dalam rumahmu sendiri? Apalagi kalau rumah tersebut baru kamu tempati atau baru saja kamu beli karena dijual dengan murah. Jangan sampai lah ya! Amit-amit!

Baca juga: Ini 10 Hal yang Kebanyakan Orang Gak Bisa Melakukannya

Topic:

Just For You