Comscore Tracker

5 Alasan Kenapa Harbolnas Selalu Bisa Bikin Kalap, Valid!

Harbolnas bikin belanja jadi gampang banget!

Bukan rahasia umum lagi, Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional selalu hadir setiap tahunnya. Menjamurnya e-commerce ditambah adanya kondisi pandemik seperti sekarang ini, jelas membuat banyak orang lebih memilih untuk belanja secara online. Gak heran kalau Harbolnas jadi salah satu hal yang dinanti.

Memangnya, apa sih yang spesial dari Harbolnas? Buat yang jarang belanja online, pasti penasaran sekaligus terheran-heran. Buat yang belum tahu, ini lho lima alasan kenapa Harbolnas selalu bisa bikin siapapun kalap. Kamu juga merasakannya gak?

1. Pastinya belanja bikin happy

5 Alasan Kenapa Harbolnas Selalu Bisa Bikin Kalap, Valid!Belanja online (Shutterstock/Tirachard Kumtanom)

Siapa sih yang gak suka berbelanja? Belanja atau shopping bisa menjadi stress relief bagi beberapa orang. Apalagi kalau berhasil membeli produk yang sudah diidam-idamkan sejak lama. 

Hal ini juga berlaku saat belanja secara online. Belanja online bisa menjadi kegiatan simple yang bikin happy. Kenapa begitu? Karena hanya dengan klik, barang yang kamu sukai bakal jadi milikmu, tanpa perlu keluar rumah. 

2. Ada banyak barang incaran ditawarkan dengan harga menarik

5 Alasan Kenapa Harbolnas Selalu Bisa Bikin Kalap, Valid!Belanja online (Shutterstock/GP PIXSTOCK)

Punya banyak barang incaran yang sudah lama menumpuk di keranjang? Harbolnas ini bisa jadi momen tepat untuk memborong barang-barang incaranmu lho. Apalagi pastinya ada banyak barang-barang yang dijual dengan harga menarik. 

Nah, sebagai rangkaian awal Harbolnas, Blibli, e-commerce lokal terdepan yang mengutamakan kepuasan pelanggan, kembali membuka momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) sebagai rangkaian belanja online di penghujung tahun dengan program “Dikagetin Histeria”.

Dikagetin Histeria 10.10 yang berlangsung 1-12 Oktober 2021 ini akan memberikan berbagai penawaran spesial berupa Brand Deals, Diskon Gercep, Lelang, Tambah ke Bag, gamification Lucky Tap hingga promo tambahan bersama mitra pembayaran. Pastinya barang-barang incaranmu bakal ada dengan harga menarik nih.

3. Promo menarik di depan mata!

5 Alasan Kenapa Harbolnas Selalu Bisa Bikin Kalap, Valid!Pasangan mengecek promo belanja online (Shutterstock/JodieWangss)

Sudah siap untuk Harbolnas tahun ini? Harus siap dong karena Blibli sudah menyiapkan berbagai promo menarik buat kamu yang hobi belanja secara daring. Histeria 10.10 hadir menjawab kebutuhan konsumen dalam berbelanja secara daring untuk memenuhi kebutuhannya. 

Histeria 10.10 melibatkan ribuan seller dan brand, menyediakan lebih dari 1 juta produk sehingga pelanggan bisa mendapat pilihan yang luas dalam mendapatkan produk yang diinginkan dengan harga terbaik, apa pun kategorinya. Blibli pun berkolaborasi dengan 22 mitra pembayaran untuk memberikan diskon hingga Rp1.010.000,- bagi nasabah dari bank atau mitra pembayaran terkait.

Dikagetin Histeria 10.10 berlangsung antara 1-12 Oktober 2021 hadir memberikan apa yang dibutuhkan konsumen dengan beragam promo menarik seperti Diskon Gercep Serba 10 Ribu, Brand Deals hingga 95 persen, Cashback hingga 10 Juta, dan Blibli Lelang mulai Rp10 yang bisa untuk memperoleh mulai dari keperluan rumah tangga, alat olahraga, gadget, hingga sepeda motor Yamaha MT25. 

Selain itu, ada program Tambah ke Bag yang memberikan kesempatan bagi pelanggan menyimpan produk incaran dari 6-9 Oktober untuk kemudian mendapatkan harga spesial saat membeli produk incaran tersebut pada 10-12 Oktober. 

5 Alasan Kenapa Harbolnas Selalu Bisa Bikin Kalap, Valid!Harbolnas 2020 Blibli (Dok. Blibli)

Blibli memastikan bahwa Dikagetin Histeria 10.10 tetap mengusung nilai tambah yang terus diberikan sejalan dengan komitmen Customer Satisfaction First mulai dari jaminan produk original, free ongkir (ongkos kirim) dan 2 Jam Sampai, pengembalian barang dalam 15 hari, customer service 24/7, opsi pembayaran yang lengkap dan aman. 

Hal ini pun sejalan dengan komitmen Blibli sebagai e-commerce lokal terdepan yang konsisten menjaga kepuasan pelanggan. Klik di sini buat tahu berbagai promonya ya!

4. Kegiatan belanja jadi hal yang gak biasa

5 Alasan Kenapa Harbolnas Selalu Bisa Bikin Kalap, Valid!Belanja online (Shutterstock/Amnaj Khetsamtip)

Dengan berbelanja di Blibli, kamu bisa dibilang melakukan kegiatan belanja yang ‘gak biasa’. Kok bisa? Karena Blibli berupaya untuk menjadikan kegiatan belanja daring menjadi lebih ramah lingkungan lho. 

Maka dari itu, Blibli mengajak pelanggan dan insan perusahaan untuk menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dan menjalankan gaya hidup berkelanjutan demi kelangsungan hidup alam Indonesia yang sehat dan bersih dengan menjalankan inisiatif #BlibliCintaBumi. Inisiatif tersebut mulai dijalankan sejak dua tahun lalu dan telah mendapat respons yang positif.

5 Alasan Kenapa Harbolnas Selalu Bisa Bikin Kalap, Valid!Harbolnas 2020 Blibli (Dok. Blibli)

Dengan adanya inisiatif #BlibliCintaBumi, pelanggan bisa mengelola sampah plastik dan kardus bekas yang dimiliki secara lebih mudah, baik itu yang berasal dari kemasan produk hasil berbelanja di Blibli maupun sumber lain. 

Kamu bisa menyerahkan sampah plastik dan kardus bekas tersebut ke Blibli lewat kurir BES, layanan logistik in-house Blibli, saat mereka mengantar barang. Blibli juga menyediakan #BlibliCintaBumi Collection Boxes di lokasi tersedia untuk pengumpulan plastik dan kardus tersebut.

https://www.youtube.com/embed/_xUrb8Wf-CM

Blibli pun akan memperkuat inisiatif #BlibliCintaBumi melalui kegiatan penanaman pohon untuk menandai pencapaian inisiatif #BlibliCintaBumi yang telah menerima pengembalian lebih dari 10 ribu boks.

Keren banget kan rangkaian campaign #BlibliCintaBumi ini. Kamu bisa tetap belanja tanpa worry soal sampahnya. 

5. Kegiatan seru para kaum mageran

5 Alasan Kenapa Harbolnas Selalu Bisa Bikin Kalap, Valid!Belanja sambil rebahan (Shutterstock/PKStockphoto)

Siapa di sini yang hobi banget sama yang namanya rebahan? Pasti kamu salah satunya ya? Kalau rebahan biasanya suka iseng buka e-commerce lalu tiba-tiba check out bareng aja deh. Kalau lagi Harbolnas, ini bisa jadi paket lengkap! Rebahan sambil belanja di Dikagetin Histeria 10.10 di Blibli, bisa jadi kegiatan seru para kaum rebahan kayak kamu nih. 

Jadi, gimana? Sudah siap list belanja apa aja buat Harbolnas nanti? (WEB) 

Topic:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti

Berita Terkini Lainnya