Comscore Tracker

4 Jenis Pistol Paling Mematikan dengan Daya Tembak Luar Biasa

Kecil-kecil cabe rawit

Pistol merupakan senjata api laras pendek yang ringan, praktis, dan mudah dibawa. Pistol biasa dengan kaliber peluru yang kecil saja sudah cukup mematikan. Tapi seiring perkembangannya, berbagai pabrikan senjata berlomba-lomba membuat pistol yang mengagumkan dengan tingkat kerusakan yang tinggi. Gak main-main, pistol di bawah ini menggunakan peluru kaliber .50 yang memiliki daya hancur luar biasa. Gak cuma berbahaya bagi target, pemegangnya juga berisiko cidera jika gak biasa.

Nah, berikut adalah beberapa jenis pistol yang memiliki daya tembak paling mematikan.

1. Desert Eagle

4 Jenis Pistol Paling Mematikan dengan Daya Tembak Luar Biasalastday.club

Senjata api pistol buatan Israel bernama Desert Eagle ini memiliki kemampuan daya tembak yang luar biasa. Dimana jika pistol pada umumnya hanya bisa menembus sasaran, namun berbeda dengan pistol ini. Desert Eagle mampu menembus target sekaligus membuat target hancur seketika, seperti dilansir dari avclub.com. Berat pistol ini bisa mencapai 2 kg dengan panjang sekitar 30 cm. Pistol ini memiliki daya tembak 2000 joule yang akan menghasilkan suara tembakan yang amat keras.

2. Raging Bull 454

4 Jenis Pistol Paling Mematikan dengan Daya Tembak Luar Biasaglobal.rakuten.com

Dilansir dari thefirearmblog.com, pistol asli buatan perusahaan Taurus yang berlokasi di Brasil ini mampu melakaukan tembakan sampai kecepatan 580 meter per detik. Energi yang dilontarkan pistol ini juga tak main-main, hingga 2700 joule. Pistol ini sengaja dibuat untuk berburu dan untuk perlombaan olahraga. Namun ada beberapa polisi di dunia yang menggunakan senjata luar biasa ini untuk melawan kejahatan.

3. Smith & Wesson 500 Magnum

4 Jenis Pistol Paling Mematikan dengan Daya Tembak Luar Biasawww.pinterest.com

Pistol ini terlihat berbeda dari pistol lainnya di bagian moncongnya yang menjulang lebih panjang daripada pistol pada umumnya. Daya tembak pada pistol ini juga amat mematikan karena memiliki daya menembus dan meledak layaknya pistol Desert Eagle. Karena moncongnya yang panjang, maka akurasi dari pistol ini lebih akurat. Ditambah lagi kecepatan peluru yang terhempas bisa mencapai kecepatan 632 meter per detik, seperti dilansir oleh nationalinterest.org. Dengan didesain menggunakan peluru yang sangat besar, pistol ini cocok sekali digunakan untuk berburu di hutan.

4. Thunder 50 BMG

4 Jenis Pistol Paling Mematikan dengan Daya Tembak Luar Biasawww.insight.co.kr

Pistol yang digadang-gadang sebagai senjata api paling kuat ini dibuat oleh perusahaan asal Amerika Serikat untuk berburu. Seperti yang telah dilansir dari thefirearmblog.com, yang paling mengerikan dari senjata ini adalah pelurunya yang menggunakan 50 BMG yang biasa dipakai oleh senapan sniper. Bahkan Sobat pasti tidak akan percaya, bahwa pistol ini mampu memberikan daya damage sebesar 15 ribu joule. Karena itulah senjata ini menggunakan sistem hidrolik yang akan mengurangi rekoil sebanyak 20% saat hentakan tembak berlangsung.

Nah, itu tadi adalah beberapa senjata api pistol paling mematikan di dunia, seperti yang pernah dilansir oleh Daftar Top. Lalu senjata mana nih yang menurutmu paling keren?

 

Bocah Ndeso Photo Writer Bocah Ndeso

Menjelajahi dunia tanpa ada batasan ruang dan waktu. Informasi dengan mudahnya mengalir begitu deras. Mari kita jelajahi informasi terkini dan akurat!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya