Comscore Tracker

Peluang Investasi, Ini 5 Jam Tangan Mewah dengan Nilai Jual Tinggi

Punya nilai investasi yang meningkat secara stabil!

Jam tangan klasik menjadi salah satu barang yang dapat menggambarkan teknologi pembuatannya ataupun menjadi salah satu investasi yang dapat bernilai tinggi apabila kamu membeli jam tangan yang tepat. 

Nah, bila kamu merasa kebingungan dalam mencari jam tangan mewah yang dapat bernilai lebih tinggi ke depannya, maka lima jam tangan mewah ini menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kamu dalam berinvestasi. Yuk, lihat apa saja!

1. Patek Philippe Nautilus Automatic Black-Blue Dial  

Peluang Investasi, Ini 5 Jam Tangan Mewah dengan Nilai Jual Tinggipatek.com

Nautilus hadir dengan desain yang sporty dan elegan, dimana setiap model memiliki ukuran diameter sebesar 42 milimeter sehingga model jam tangan ini cocok untuk dikenakan pada setiap acara yang akan kamu hadiri. 

Nah, bila kamu tertarik pada jam tangan ini, maka kamu perlu menunggu di waiting list selama 5 tahun ataupun membeli dengan harga pasar yang bertambah 2 kali lipat. Dengan adanya permintaan pasar yang tinggi, jam tangan ini mampu mempertahankan nilai yang dimilikinya dalam jangka waktu yang panjang. 

2. Rolex Submariner 

Peluang Investasi, Ini 5 Jam Tangan Mewah dengan Nilai Jual Tinggigmtpost.com

Pada tahun 1950, Rene-Jaul Jeanneret dan Jacques Cousteau berhasil mengembangkan sebuah jam tangan menyelam dengan bahan yang sangat kuat dan tahan air, di mana jam tangan tersebut terdiri dari sebuah mesin jam yang kokoh dan desain casing yang ikonik. 

Sebagai salah satu model jam tangan terpopuler, Rolex Submariner menjadi salah satu desain jam tangan ikonik yang memiliki tampilan desain estetik dan terbuat dari material yang berkualitas. 

Baca Juga: Capai Rp254 Miliar, Ini 5 Jam Tangan Rolex dengan Harga Fantastis

3. Rolex Cosmograph Daytona 

Peluang Investasi, Ini 5 Jam Tangan Mewah dengan Nilai Jual Tinggiwatches-news.com

Bila kamu memutuskan untuk mengoleksi Rolex Daytona, maka kamu memiliki kebebasan untuk memilih model vintage ataupun modern. Hal ini dikarenakan Rolex Daytona merupakan model Rolex paling ikonik dan dibuat untuk memberikan penghormatan terhadap suatu tempat yaitu Daytona, Florida. 

Cosmograph Daytona memiliki keterkaitan yang kuat dengan dunia balap motor, di mana jam tangan mewah ini memungkinkan para pengemudinya untuk mengukur waktu yang telah berlalu dan membaca kecepatan rata-rata pada bingkai tachymetric yang dimilikinya. 

4. Omega Speedmaster Moonwatch

Peluang Investasi, Ini 5 Jam Tangan Mewah dengan Nilai Jual Tinggimonochrome-watches.com

Buzz Aldrin’s Speedmaster Professional merupakan jam yang dipakai oleh Buzz Aldrin ketika menginjakkan kakinya di bulan, di mana jam tangan tersebut merupakan kronograf baja tahan karat yang diikatkan pada bagian luar pakaian luar angkasa yang dikenakannya. 

Namun, nilai yang berharga dari jam tangan mewah ini adalah ketika jam tangan ini digunakan oleh para pembalap, di mana hal ini membuktikan Omega Speedmaster memiliki tingkat ketahanan yang kuat dari aspal hingga dapat dipakai ke luar angkasa, lho. 

5. FP Journe Chronomètre Bleu 

Peluang Investasi, Ini 5 Jam Tangan Mewah dengan Nilai Jual Tinggirolexforums.com

Chronomètre Bleu mungkin menjadi salah satu model FP Joune dengan desain jam tangan yang simpel, namun mampu menjadi jam tangan populer sehingga dengan tingginya permintaan membuat para manufaktur telah memberhentikan permintaan pembelian. 

Selain itu, Chronomètre Bleu memiliki dial berwarna biru dan casing yang berwarna abu-abu gelap sehingga para kolektor dapat memadupadankan jam tangan tersebut dengan strap berwarna berbeda. Walaupun telah diiliris sejak 7 tahun yang lalu, jam tangan ini memiliki peningkatan harga yang stabil. 

Dari berbagai brand jam tangan premium, lima jam tangan di atas memiliki nilai investasi yang selalu bertambah setiap tahunnya dikarenakan kisah di balik pembuatan, material ataupun karena kelangkaan barang tersebut. Jam tangan mewah mana nih yang jadi favorit kamu?

Baca Juga: 5 Jenis Jam Tangan Ini Wajib Kamu Koleksi, Bikin Penampilan Kece!

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya