Comscore Tracker

3 ‘Tingkah’ Smartphone yang Bikin Emosi Auto Naik ke Ubun-Ubun 

“Mau gaya malah jadi mati gaya”

HP bisa dibilang jadi salah satu item yang nggak terpisahkan buat millennial dan Gen Z. Saking nggak bisa terpisahkannya, banyak millennial yang tetap rela menggunakan HP yang sering ‘bertingkah’ dan bikin emosi naik ke ubun-ubun. Walau rasanya sudah mau banting HP, tapi rasa emosinya kalah sama rasa butuhnya millennial sama HP.

Nah, IDN Times sudah merangkum beberapa ‘tingkah’ smartphone yang bikin penggunanya emosi. Kamu sudah pernah merasakannya belum nih? Keep scrolling!

1. HP malah nge-lag pas lagi mabar sama teman geng

3 ‘Tingkah’ Smartphone yang Bikin Emosi Auto Naik ke Ubun-Ubun Shutterstock/Framesira

Siapa bilang HP bikin kita ansos? Buat millennial dan Gen Z, HP justru jadi sarana buat merekatkan pertemanan mereka, salah satu caranya tentu lewat mabar alias main bareng. Sayangnya, kegiatan ini justru seringkali jadi momen marah-marahnya kita ke HP. Alasannya tentu nggak jauh-jauh dari nge-lag atau body HP yang panas saat dibuat main. 

Kalau kamu punya hobi nge-game bareng temen-teman, mending langsung ganti HP kamu ke Galaxy Note20 atau Galaxy Note20 Ultra. Smartphone terbaru dari Samsung ini sudah dibekali dengan Exynos 990 Snapdragon 865 sebagai chipset-nya yang tahan banting buat nge-game. Nggak hanya itu, dari segi RAM dan internal memory juga mumpuni nih.

Buat Samsung Galaxy Note20 sudah dilengkapi dengan 8GB RAM dan 256 internal memory dan Samsung Galaxy Note20 Ultra yang punya tiga jenis konfigurasi penyimpanan yaitu 128GB internal memory 12GB RAM, 256GB internal memory 12GB RAM, dan 512GB internal memory 12GB RAM dan masih punya micro SDXC slot buat kamu yang masih mau expand ruang penyimpanan. 

2. Hasil foto dan video banyak yang ngeblur

3 ‘Tingkah’ Smartphone yang Bikin Emosi Auto Naik ke Ubun-Ubun IDN Times/Panji Galih

Buat kamu yang suka sama dunia fotografi, pasti nggak mau dong kehilangan momen? Apalagi kalau kamu punya hobi buat motret hal-hal yang berkaitan dengan human interest. Momen jadi salah satu kunci penting nih buat bikin foto yang dramatis. Untuk itu kamu butuh kamera yang bisa menentukan fokus dengan cepat. Kalau kelamaan nentuin fokus bisa-bisa kamu kelewatan momen krusial.

Tapi, kamu nggak perlu khawatir kalau pakai Samsung Galaxy Note20 Ultra yang punya fitur laser AF yang dapat mempermudah kamu menentukan fokus secara cepat, ditambah dengan konfigurasi kameranya yang terdiri dari 108 MP Wide Angle camera, 12 MP dengan Periscope Telephoto camera dan 12 MP untuk Ultra Wide Angle camera. Buat kamu yang punya hobi foto-foto Samsung Galaxy Note20 Ultra memang recommended banget!

3. Mau mencatat materi tapi selalu ketinggalan karena kurang fleksibel

3 ‘Tingkah’ Smartphone yang Bikin Emosi Auto Naik ke Ubun-Ubun Shutterstock/Framesira

Kalau dulu HP digunakan untuk sebatas urusan komunikasi saja, saat ini HP selalu jadi item penting yang mendukung produktivitas kita. Makanya, nggak sedikit millennial dan Gen Z yang bergantung dengan HP untuk urusan catat-mencatat atau sekadar menuangkan ide-ide kreatif. Makanya keberadaan software notes dan hardware yang mampu menunjang kegiatan pencatatan itu penting banget buat mendukung millennial dan Gen Z. 

Masih dari Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, kamu bisa melakukan pencatatan dengan lancar tanpa kelewatan hal penting apapun karena di Samsung Galaxy Note terbaru ini, program Notes yang disediakan sudah mampu melakukan pencatatan sekaligus merekam apa yang sedang kamu catat. Selain itu, dengan adanya S Pen yang selalu dibanggakan Note20 Series ini juga sudah mendapat banyak upgrade seperti latency yang mencapai 9ms untuk Samsung Galaxy Note20 Ultra dan 26ms untuk Samsung Galaxy Note20 yang berarti kecepatan antara goresan yang kamu buat hingga sampai ke layar itu semakin rapat jaraknya, mencatat jadi lebih mudah deh!

Tiga hal ini selalu jadi masalah yang sering dirasakan millennial dan Gen Z saat sedang menggunakan social media-nya. Tapi untungnya, semuanya bisa diselesaikan dengan Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra. Nah, buat kamu yang ingin memiliki kedua HP keren ini, pas banget nih. Yuk langsung ikutan pre-order Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra sekarang juga! Kamu bisa langsung mengikuti pre-order mulai 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020. Ada penawaran menarik lho selama masa pre-order tersebut:

  • Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000,-. Setiap pemesanan akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000,-.
  • Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000,-, sementara varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000,-. Setiap pemesanan Galaxy Note 20 Ultra akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000,-.

Untuk mengikuti pre-order atau mendapatkan informasi lebih lanjut dapat dilakukan dengan mengunjungi situs pre-order Samsung di www.galaxylaunchpack.com serta berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung untuk pre-order kali ini, yaitu Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Global Teleshop.

Masih ada waktu nih buat upgrade smartphone kamu!

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi
  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya