Comscore Tracker

Adidas Yeezy Boost Punya Kamu Orisinal? Cek Cara Bedakannya di Sini

Teliti sebelum membeli Adidas Yeezy, agar tidak tertipu!

Adidas Yeezy Bosost kini begitu populer. Karena sepatu ini digunakan oleh penyanyi rap Kanye West. Harga sepatu ini sekitar Rp 13 juta sampai Rp 15 juta. Cukup mahal ya. Tapi Sneaker ini juga sudah banyak yang dipalsukan. Maka itu, kalian yang ingin beli Adidas Yeezy harus hati-hati dan teliti melihat detail aslinya, seperti dikutip dari malesbanget.com:

1. Pattern

Ini ciri mudah diketahui dari pattern, yang biasanya sepatu asli motifnya searah dari kiri ke kanan. Tapi coba perhatikan sepatu teman Anda atau orang-orang jika motifnya lurus itu bisa dipertanyakan lagi.

2. Kaki Kucing

Kaki kucing ini terdapat di outsole sistem boost-nya. Perhatikan jika yang asli kaki kucing berjumlah 7 dan yang palsu biasanya berjumlah 9 sampai 10.

3. Warna tulisan YZY

Kalau Anda perhatikan bagian samping tulisan 'YZY", yang asli berwarna agak gelap karena bahannya seperti suede, dan palsu berwarna lebih cerah.

4. Jumlah Jahitan

Perhatiin deh bagian belakang sepatunya. Di bagian belakang ada jahitan kotak buat pegangan. Di dalamnya, jumlah jahitannya beda antara yang ori dan KW. Kalau KW ada 8 titik, sedangkan ori cuma ada 6 titik.

5. Insole

Insole Yeezy asli berwarna putih dan yang palsu berwarna agak kuning, dan tulisan Adidas berwarna hitam untuk yang asli, sedangkan palsu berwarna abu-abu.

6. Nomor Seri

Jika kamu copot sol dalam sepatu Adidas Yeezy, maka akan terlihat sebuah angka seri. Kalau sepatu asli ada angka tersembunyi di sana. Ada kode seperti 2100121c8595. Kalau sepatu Adidas Yeezy palsu dipastikan tidak ada.

Hayo sepatu kalian ORI atau KW, silakan cek dulu keasliannya.

Perhatikan jumlah jahitan di bagian belakangnya, ori cuma ada 6 titik

Adidas Yeezy Boost Punya Kamu Orisinal? Cek Cara Bedakannya di Siniindosneakerteam.com

Pasttern Adidas asli biasanya bermotif searah dari kiri ke kanan

Adidas Yeezy Boost Punya Kamu Orisinal? Cek Cara Bedakannya di Siniindosneakerteam.com

Dhea Charisma Photo Verified Writer Dhea Charisma

love fahion, writing blog about fashion, traveling

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You