Comscore Tracker

VIDEO: Sempurna, Wanita Buat Ilusi Makeup Seram Sekaligus Keren

Hayo, berani lihat nggak?

Baru-baru ini jagat maya memang sedang trend ilusi makeup alias makeup illusion. Hanya memulaskan makeup ke badannya, para seniman ilusi makeup berhasil membuat karya yang menipu mata. Seringkali karya-karya ini berbau horor. Sehingga bagi beberapa orang, karya ilusi makeup terlihat cukup disturbing. Meskipun begitu, hasil karya para seniman ini selalu terlihat menakjubkan. Seram sekaligus keren.

Buat kamu yang lagi nyari inspirasi untuk karya ilusi makeup, kamu bisa cek channel Youtube milik seniman wanita: Mirjana Kika Milosevic. Seniman asal Serbia ini suka membuat ilusi makeup menyeramkan. Seperti tubuh manusia yang terbelit-belit layaknya dikepang, hingga beberapa tokoh fiksi terkenal seperti Chuckie dan Ibu-Lain Coraline.

Mau tahu? Kamu bisa mengunjungi situsnya di kikastudio.rs atau atau langsung saja cek ke TKP. Siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk karya-karyamu.

1. Ilusi Makeup Ibu-Lain Coraline.

Coraline adalah film 3D stop-motion berjenis dark fantasy horror yang ditujukan untuk anak-anak. Film ini dirilis tahun 2009 dan diangkat dari novel Neil Gaiman yang berjudul sama. Meski untuk anak-anak, film ini cukup seram lho. Apalagi Ibu-Lain-nya Coraline. Mirjana berhasil membuat dirinya sangat mirip dengan Ibu-Lain Coraline.

2. Ilusi Makeup Emily.

Emily adalah corpse bride, pengantin mayat. Film yang diproduksi oleh Tim Burton ini rilis tahun 2005 lalu. Film stop-motion dan musikal ini menceritakan tentang calon pengantin wanita yang sudah mati. Menunggu seorang pria untuk mengucapkan janji suci pernikahan bersama. Mirjana sukses membuat dirinya tampak persis dengan Emily si Pengantin Mayat.

3. Chuckie Si Boneka Pembunuh.

Mirjana membuat dirinya tampak seperti Chuckie, boneka imut yang kerasukan arwah penjahat. Sehingga dia jadi hidup dan bernafsu untuk membunuh orang-orang. 

4. Tubuh Manusia yang Terkepang.

Bagaimana, keren bukan?

Dyah Ayu Rengganis Photo Community Writer Dyah Ayu Rengganis

Pengajar, penulis, pemusik, dan pecinta embun pagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You