Comscore Tracker

"Anak Bidadari" Jatuh di Sulawesi Tengah, Nyata atau Lelucon Belaka?

Mempertanyakan keabsahan "Anak Bidadari"

Kabar mengejutkan datang dari Sulawesi, dari kehebohan yang beredar, seorang "Anak bidadari" telah jatuh di kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah. Tepatnya di Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun. Siapakah (atau lebih tepatnya, apakah) "anak bidadari" ini?

Dari rumor yang dihebohkan media sosial, anak bidadari ini berparas sangat cantik.

Anak Bidadari Jatuh di Sulawesi Tengah, Nyata atau Lelucon Belaka?Sumber Gambar: sultimpos.com

Gadis tersebut memiliki wajah cantik. Kulitnya juga putih bersih. Dengan alis mata yang kemerah-merahan dan bulu mata yang lentik, netizen di media sosial seakan lupa untuk mempertanyakan keabsahan kabar burung tersebut.

Katanya, gadis tersebut ditemukan sendirian di tepi pantai dengan tubuh yang hanya ditutupi selendang transparan berwarna putih kapas. Nelayan yang menemukan 'anak bidadari' itu mendengar suara jatuh dari langit, sebelum gadis itu ditemukan.

Baca Juga: Foto Bayi-Bayi Ini Begitu Mirip Dengan Boneka Miliknya!

Beneran atau rekayasa?

Anak Bidadari Jatuh di Sulawesi Tengah, Nyata atau Lelucon Belaka?Sumber Gambar: makassartoday.com

Kabar ini masih simpang siur dan menghebohkan netizen. Namun kebenaran tentang 'anak bidadari' itu masih belum dikonfirmasi. Apakah dirinya hanya gadis kecil yang tersesat? Foto yang beredar pun masih hanya satu dan disamakan dengan barbie.

Boneka atau manusia?

Anak Bidadari Jatuh di Sulawesi Tengah, Nyata atau Lelucon Belaka?Sumber Gambar: ketemulagi.com

Spekulasi pun bermunculan, mulai dari netizen yang memperdebatkan keaslian temuan ini. Banyak yang menyebut gadis itu adalah sebuah boneka yang sengaja diberikan pakaian. Matanya yang bulat dan gaya yang kaku membuat banyak yang meyakini bahwa 'anak bidadari' ini adalah boneka.

Sampai berita ini dibuat, belum ada kejelasan asli atau palsunya 'anak bidadari' ini. Menurutmu, 'anak bidadari' ini sungguhan atau hoax?

Baca: WOW! Seniman Ini Bisa Buat Sebuah Boneka Mirip Dengan Aslinya Lho, Penasaran?

Topic:

Berita Terkini Lainnya