Comscore Tracker

Demi Tingkatkan Kualitas Ekonomi Kreatif, Smartfren Perkenalkan #Generasi4G

Ekonomi kreatif di Indonesia sudah banyak

Generasi muda Indonesia saat ini sudah ikut mendukung dan terlibat dalam ekonomi kreatif. Penggunaan internet juga menjadi bagian dari cara mereka terlibat. Internet di Indonesia sendiri sudah menjadi bagian dari masyarakat dan diyakini akan semakin berkembang. Saat ini koneksi 3G pun berevolusi menjadi 4G demi memperlancar penggunanya.

Maka, PT Smartfren Telecom, Tbk pun perkenalkan Smartfren 4GLTE yang bukan hanya untuk internet-an dan sosial media, tapi juga untuk mendukung ekonomi kreatif. Dengan mengusung #Generasi4G dan "Cara Baru Berkomunikasi" Smartfren ingin para entrepreneur muda tidak hanya menggunakan internet sebagai wadah sosial media saja.

Demi Tingkatkan Kualitas Ekonomi Kreatif, Smartfren Perkenalkan #Generasi4GSumber Gambar: idntimes.com

"Kami ingin mendukung ekonomi kreatif di Indonesia yang sedang berkembang. Para pengusaha muda yang menggunakan internetnya bukan hanya untuk bersosial, tapi juga memulai usaha. Usaha apapun, bahkan online shop saja," kata Marketing Communication PT Smartfren Telecom, Tbk. Darmawansyah Dedy di Surabaya, Sabtu (14/5).

Baca Juga: Menkominfo Himbau Produsen Gadget Bikin Ponsel 4G Seharga Rp 600.000

Selain itu Smartfren juga memperkenalkan SmartVoLTE untuk memudahkan para pengguna Smartfren dalam berkomunikasi. Jaringan VoLTE (Voice Over LTE) bisa digunakan sebagai jaringan komunikasi dengan suara yang lebih jernih. VoLTE juga mendukung 4GLTE milik Smartfren.

Demi Tingkatkan Kualitas Ekonomi Kreatif, Smartfren Perkenalkan #Generasi4GSumber Gambar: idntimes.com

Acara Smartfren #Generasi4G ini telah dilaksanakan di tiga kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Yogyakarta dan Bandung. Dalam setiap acaranya, Smartfren menghadirkan Nidji sebagai brand ambassador. Kemudian, kali ini Nidji dan berbagai grup bakat lainnya, seperti Audio Lab akan tampil di Surabaya Townsquare, Surabaya pada Minggu (15/5).

Baca Juga: Kamu yang Pekerjaannya Tergantung Sama Internet Pasti Paham 13 Penderitaan Ini

Topic:

Berita Terkini Lainnya