Comscore Tracker

Yuk Intip Apa Saja Sebenarnya yang Ada di Dalam Menara Eiffel

Buat kamu yang pengin banget ke menara Eiffel

Romantisme dari menara Eiffel bisa jadi merupakan daya tarik utama dari kota Paris, Perancis. Menara yang dirancang oleh Gustave Eiffel pada tahun 1889 ini memiliki 3 lantai yang dapat kamu daki dengan menaiki 1.710 anak tangga maupun dengan menggunakan lift. Begitu sampai ke puncak dari menara Eiffel, maka kita dapat melihat keindahan kota Paris akan terpampang dengan nyata.

Mungkin sebagian dari kita masih belum memiliki kesempatan untuk mengunjungi menara ini. Daripada penasaran, yuk intip dulu bagian dalam dari menara Eiffel. Ada apa aja sih?

Kaca transparan pada lantai pertama menara Eiffel.

Yuk Intip Apa Saja Sebenarnya yang Ada di Dalam Menara Eiffel archive.boston.com

Di lantai pertama menara Eiffel, kamu akan diberikan sensasi mendebarkan dengan berdiri dan berjalan di lantai kaca menara Eiffel, seakan kamu mudah sekali untuk terjatuh. Namun ketika rasa takut telah terkendali, kamu dapat melihat keindahan kota Paris dari ketinggian 57 meter secara jelas.

Restoran Le Tour 58 Eiffel.

Yuk Intip Apa Saja Sebenarnya yang Ada di Dalam Menara Eiffel

Dapat ditebak, restoran ini termasuk dalam deretan restoran mewah di dunia yang wajib dikunjungi oleh kamu yang mempunyai biaya lebih. Di restoran ini, kamu tidak hanya disuguhi dengan makanan yang pastinya lezat, namun juga pemandangan kota Paris sembari kamu menikmati makanan yang ada.

Baca juga: Selagi Muda dan Sebelum Waktu Tersita Bekerja Penuh Waktu, 7 Tempat Indah Ini Perlu Kamu Sambangi

Memandangi kota Paris dari lantai dua menara Eiffel.

Yuk Intip Apa Saja Sebenarnya yang Ada di Dalam Menara Eiffel cities-of-europe.com

Dari lantai dua menara Eiffel, kita dapat memandangi kota Paris yang cukup padat dengan berbagai bangunan yang didominasi dengan warna putih. Bangunan kota Paris yang begitu tertata rapi akan membuatmu terpanah. Selain itu, kita juga dapat memandang ke arah sungai Seine yang berdekatan dengan menara Eiffel.

Restoran Le Jules Vernes.

Yuk Intip Apa Saja Sebenarnya yang Ada di Dalam Menara Eiffel lejulesverne-paris.com

Dengan ketinggiannya yang berada di lantai dua dari menara Eiffel, kamu akan lebih puas memandangi kota Paris yang begitu indah, terutama pada malam hari. Selain itu, restoran ini juga menyediakan wine mewah yang akan menyempurnakan makan malammu.

Apartemen tersembunyi di puncak menara Eiffel.

Yuk Intip Apa Saja Sebenarnya yang Ada di Dalam Menara Eiffel cnet.com

Siapa sangka, ternyata di dalam menara Eiffel terdapat apartemen yang dulunya ditinggali oleh Gustave Eiffel. Apartemen ini berisikan perabot lengkap dari abad 19 khas Perancis. Meskipun banyak orang yang penasaran, namun rupanya apartemen ini tidak disewakan untuk umum.

Hmm, makin tertarik berkunjung ke menara Eiffel?

Baca juga: SELAMAT PAGI! Yuk Tambah Semangatmu Di Awal Minggu Ini Dengan 25 Foto Sunrise Ini

Topic:

Berita Terkini Lainnya